Iklan Billboard 970x250

Ahok Bebas, Keluarga Bripda Puput Nastiti Devi Mereka Akan Segera Menikah

Iklan 728x90

Ahok Bebas, Keluarga Bripda Puput Nastiti Devi Mereka Akan Segera Menikah

Ahok bebas,
Ahok Bebas : Kabar tentang bebasnya Ahok dari Mako Brimob hari ini, Kamis (24/1/2019) menjadi headline di media massa indonesia. Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau yang akrab disapa Ahok ini semakin mencuatkan kabar pernikahannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Santer dikabarkan jika orangtua Bripda Puput Nastiti Devi bahkan telah memberikan baju seragam resepsi pernikahan pada keluarga mereka di Nganjuk, Jawa Timur. Dan seragam resepsi tersebut rencananya akan digunakan saat acara iring-iringan pernikahan Ahok dan Puput di Jakarta.

Selain itu, kabar terbaru menyatakan jika orangtua Puput telah mengurus surat pengantar menikah. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Aselih. Surat tersebut diurus sendiri oleh ayah Puput, Teguh Sriyono sejak minggu lalu.

"Sudah mengurus NI, N2, dan N3. Sudah dari sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang mau menikah. Dia (Puput) memang warga saya," tandas Aselih, dikutip pada hari Kamis (24/1/2019).

Dalam surat pengantar menikah itu juga tertera nama Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon mempelai pria. Dengan diurusnya NI, N2, dan N3 ini maka urusan administrasi pernikahan Puput di tingkat kelurahan sudah beres. Kendati demikian, Aselih tidak tahu di mana dan kapan pernikahan itu akan digelar.

Penampilan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP (Ahok) begitu bebas penjara Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Kamis pagi 24 Januari 2019 pagi.  (Tim BTP) "Saya nggak tahu kapan dan di mana dia akan menikah, yang jelas sudah mengurus", ucapnya. N1 merupakan surat keterangan menikah, N2 adalah surat keterangan asal-usul, dan N3 adalah surat keterangan tentang orangtua, menurut penjelasannya.

Ahok dan bripda puput, Ahok dan bripda puput menikah,
Sebelum kabar kebebasan Ahok ini ramai, kabar pernikahan Ahok dan juga Bripda Puput disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Meski tidak menyebutkan nama Puput secara langsung, Edi menjelaskan jika BTP telah curhat padannya perihal rencana menikah. "Saya lihat kondisinya sehat, Dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia keluar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," tutur Prasetio Edi Marsudi, kepada wartawan.

Dan sementara itu, Puput sendiri diketahui merupakan seorang polwan berusia 21 tahun asal Depok, Jawa Barat. Sebelum mengenal Ahok, Puput juga pernah bekerja sebagai ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan sekitar dua tahun silam, semasa Ahok masih menjabat Gubenur DKI.

Seperti diketahui, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau yang akrab disapa Ahok akhirnya resmi bebas hari ini, Kamis (24/1/2019). Ahok akhirnya bebas setelah menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Dan Ahok atau BTP ini ditahan karena kasus penodaan agama yang dua tahun lalu menjeratnya.

Ahok Bebas, Lurah Ungkap Lokasi Pernikahan & Sebut Bripda Puput Sudah Urus Surat Pengantar Nikah. Lurah ungkap lokasi pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi & beberkan surat pengantar nikah yang sudah diurus sebelumnya. Basuki Tjahja Purnama alias Ahok alias BTP telah menghidup udara bebas setelah mengakhiri masa hukumannya di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat pada Kamis (24/1/2019) pagi tadi.

Setelah bebas, Ahok dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Dan untuk lokasi pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi juga dibocorkan oleh Lurah Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis bernama Aslih. Menurut Aslih, Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi akan menikah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ucapnya.

Namun, ia tidak mengetahui kapan Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi akan melangsungkan pernikahan. "Menteng. Dukcapil Menteng, Jakarta Pusat. Jadi kalau mau cari waktunya, di sana tanyanya," kata Aslih saat ditemui wartawan di kantornya pada Kamis (24/1/2019) kemarin. Selain itu, diungkapkan Aslih, Bripda Puput Nastiti Devi ternyata sudah mengajukan surat permohonan nikah pada 17 Januari 2019 lalu.

Ahok dan bripda puput, Ahok dan bripda puput menikah,
Seperti yang diketahui, Bripda Puput masih warga dari Aslih yang bertempat tinggal di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Lebih lanjut, Aslih juga menjabarkan berkas yang diajukan oleh Bripda Puput Nastiti Devi. Diungkapkannya, ada tiga surat permohonan yang diajukan, diantaranya yaitu:

"Surat N1, N2, N4 kalau nggak salah," ungkap Aslih.
"N1 itu surat keterangan ijin menikah. N2 asal usul. N3 persetujuan orang tua," tambahnya.
Lurah juga mengonfirmasi bahwa Bripda Puput Nastiti Devi bakal menikah dengan pria bernama Basuki Tjahaja Purnama pada surat keterangan tersebut.

Kabar rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi telah santer diperbincangkan.
Dikutip dari berbagai media lokal, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dikabarkan akan menikah pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang. Kabar rencana pernikahan Ahok pertama kali disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mendengar curhat rencana menikah Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok saat mengunjungi mantan Bupati Belitung Timur itu di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, beberapa pekan yang lalu saat ditemui wartawan.

"Saya lihat kondisinya sehat. Dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia ke luar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," ujar Prasetio Edi Marsudi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/1/2019).

Kini Ahok telah selesai menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Rutan Mako Brimob. Sebelumnya Ahok menjalani hukuman penjara pada 9 Mei 2017 dan divonis 2 tahun penjara karena kasus penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah saat berkunjung di Kepulauan Seribu.

Setelah menjalani masa tehanan, Ahok alias BTP akhirnya bebas hari ini pukul 7.30 WIB.
berdasarkan informasi dari staf pribadi Ahok bernama Sakti mengatakan Ahok dijemput putra sulungnya, Nicholas Sean, dan perwakilan dari tim BTP keluar dari tahanan.

"Tadi dijemput sama Nicholas, jam 7.30," kata Sakti, kepada Tribunnews.com, Kamis (24/1/2019).
Dikabarkan Sakti, BTP alias Ahok langsung menuju kediaman.
"Iya langsung ke rumah," kata Sakti, saat ditanyai wartawan.

Demikanlah kabar tentang kebebasan Ahok atau BTP yang akan segera menikah, yang informasinya dikumpulkan oleh situs Seleb Squad yang dapat kami kabarkan.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment