Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Kenny Austin Setiaanto, Profil Lengkap, 1001 Fakta, Agama dan Foto

Kenny Austin
Kenny austin.
Kenny Austin adalah seorang Model, Aktor dan Atlit asal indonesia. Kenny Austin lahir di Medan, 16 April 1992, dan sekarang berumur 29 tahun. Kenny Austin dikenal publik setelah menjadi juara kedua L-Men of The Year 2014. Kenny Austin kemudian mewakili Indonesia untuk ikut serta pada kontes Mister International 2015.

Dikarenakan kontes L-Men of The Year sudah tidak dilanjutkan penyelenggaraannya. Sehingga karena Kenny Austin sebagai juara kedua dipenyelenggaraan kontes L-Men of The Year yang terakhir, maka ditunjuk Kenny Austin untuk mewakili Indonesia di ajang kontes Mister International 2015.

Kenny Austin yang memiliki hobi bermain basket ini namanya mulai banyak dibicarakan lagi oleh netizen ini ketika Kenny Austin memerankan peran utama dalam film Ahok. Aktor muda yang akrab disapa Kenny ini mengaku senang dan merasa tertantang dalam memerankan seorang Ahok yang namnya cukup fenomenal tersebut di tahun 2017. Berikut ini Biodata Lengkap Kenny Austin.

Biodata kenny austin, kenny austi, biodata, foto kenny austin, profil kenny austin, profil lengkap kenny austin, agama kenny austin, kenny austin setiaanto,

Biodata dan Profil Kenny Austin

  • Nama Asli : Kenny Austin.
  • Nama Populer : Kenny Austin.
  • Nama Lain : Kenny Austin Setiaanto.
  • Tempat Lahir : Medan, Sumatra. Utara.
  • Tanggal Lahir : 16 April 1992.
  • Umur : 29 Tahun.
  • Kebangsaan : Indonesia.
  • Profesi : Model, Atlet, Aktor.
  • Tinggi Badan : 176 cm.
  • Berat Badan : 69 kg.
  • Hobi : Basket.
  • Agama : Kristen.
  • Riwayat Pendidikan : Universitas Sumatera Utara.
  • Dikenal atas :
  • L-Men of The Year 2014 (Runner-up 1).
  • Mister International 2015 (10 Besar).

Agama Kenny Austin

Agama Kenny Austin adalah Kristen. Begitu juga dengan agama keluarganya,  ayah dan ibu Kenny Austin beragama Kristen. Begitu juga dengan agama Charyn Clementine yaitu beragama Kristen.

Keluarga Kenny Austin.

  1. Nama Ayah : Setiaanto
  2. Nama Ibu : Juwita.
  3. Saudara Perempuan : Charyn Clementine.

Instagram Kenny Austin.

Akun instagram Kenny Austin adalah "Kenny Austin atau: instagram.com/kennyauztin
Untuk akun facebooknya: facebook.com/kenny.austin.52
Dan Akun Twitternya : twitter.com/kennyauztin

Biografi Kenny Austin

Peran Kenny Austin dalam film Ahok. Aktor muda yang akrab disapa Kenny ini mengaku senang dan merasa tertantang dalam memerankan seorang Ahok yang cukup fenomenal tersebut. "Yang pastinya aku senang karena ini suatu tantangan. Aku pribadi ingin sesuatu yang berbeda dan memerankan seseorang tokoh yang berpengaruh besar dan baik, itu kan suatu kesempatan besar dan tantangan juga untukku", kata Kenny.

Kabarnya, untuk memerankan Ahok, Kenny Austin hanya mempelajarinya dari cerita orang yang kenal dengan Ahok. Hal tersebut dikarenakan ia belum pernah bertemu langsung dengan Ahok. "Saya pribadi belum pernah bertemu dengan beliau. Pokoknya untuk film ini saya banyak riset dari video cara jalan atau gesture beliau dan juga dengar cerita dari orang-orang yang kenal langsung dengan beliau tentang karakternya", tutur Kenny Austin.

Baca: Biodata Iqbaal Ramadhan.

Sebagai aktor, Kenny Austin memiliki idola juga dalam profesinya didunia perfilman. Cowok jebolan L-Men of The Year 2014 ini mengidolai sosok aktor Indonesia, yaitu Reza Rahadian. Kenny Austin mengakui bahwa dia sering nonton film yang dbintangi oleh Reza Rahadian, lho! Menurutnya, Reza bisa memerankan peran apa saja dan selalu cocok. "Aku banyak nonton film dia (Reza Rahadian). Aku menjadikannya idola, karena saat dia memerankan karakter apa aja, selalu pas dan feeling-nya juga dapat. He's the true actor sih, kalau menurut aku", paparnya.

Kenny Austin awalnya mewakili provinsi Sumatera Utara pada kontes L-Men of The Year pada tahun 2014, namun Kenny Austin tidak berhasil menjuarai, dan meneruskan daerah asalnya yang pada tahun sebelumnya dijuarai oleh Albern Sultan peserta kontes wakil dari Sumatera Utara juga. Karena kontes tersebut dijuarai oleh Kevin Hendrawan dari Bali. Kenny Austin sendiri menempati posisi juara kedua dan mendapatkan penghargaan khusus The Best Social Media Influencer.

Karena pada tahun 2014 merupakan penyelenggaraan kontes L-Men of The Year untuk terakhir kalinya. Dan kebetulan Kenny Austin di tunjuk untuk mewakili Indonesia pada kontes bertaraf internasional, Mister International 2015, dimana Kenny Austin menempati posisi 10 Besar dan juga penghargaan khusus 3 Besar Best National Costume, Mister Plaza de Norte dan Mister Vertex.

Selanjutnya di film Mata Dewa pada tahun 2018 kemarin, Kenny Austin memerankan tokoh Dewa yang memiliki hobi sama dengannya, yaitu suka bermain basket. Dewa diceritakan sebagai atlet basket yang hebat. Kenny bilang bahwa dia juga sempat menjadi atlet basket. "Dulu memang aktif basket dari SMP sampai SMA. Tokoh Dewa dan aku sama-sama punya semangat dalam berlatih dan bertanding," tuturnya.

Walaupun Kenny Austin sudah dua tahun tidak pernah main basket lagi, namun cowok yang pernah bercita-cita ingin menjadi astronot ini tetap menjadikan basket sebagai olahraga favoritnya. "Aku masih mengerti dan tahu teknik-tekniknya. Paling stamina saja yang sudah agak turun. Apapun yang pernah kita pelajari, sebenarnya masih kita ingat.

Tapi butuh waktu buat merasakan feel-nya lagi," ujar Kenny Austin cowok kelahiran 16 April 1992 ini pada saat menceritakan lika-likunya memerankan tokoh Dewa. Psst… Kenny juga harus menyeimbangkan staminanya dengan atlet basket DBL sebenarnya, lho. "Lumayan sih, bisa membentuk fisik lagi", ucap Kenny Austin.

Sedangkan pada proses pembuatan film Mata Dewa di 2018 kemarin, Kenny Austin mengaku bahwa dia sering kesulitan karena harus menahan ketawa. Terkadang, Kenny Austin nggak bisa menahan ketawa karena terpancing untuk ketawa dan harus re-take syuting. "Aku harus bertemu sama lawan mainku, Om Dodit Mulyanto yang konyol dan lucu. Dia diam saja, aku bawaannya mau ketawa terus", tutur Kenny Austin.

Lanjutnya, Kenny Austin bilang bahwa komika biasanya selalu improve dalam berakting. Jadi, dia sedikit kesusahan. "Om Dodit itu suka spontan dan nggak mengikuti naskah. Jadi, apa yang diomongin unexpected banget", paparnya. Kenny Austin juga cerita, saat adegan dia dan Om Dodit saling menatap, sutradara yang berada jauh diluar tertawa melihat adegan ini. Cowok asal Medan ini kepancing ikut tertawa dan akhirnya harus sering re-take syuting.

Film Kenny Austin.
1. Dubsmash - Bobby/Rully (2016).
2. Mata Dewa - Dewa (2018).
3. Reuni Z - Afuk (2018).
4. Serendipity - Arkan (2018).
5. Anak Hoki - Ahok (2018).

Sinetron Kenny Austin.
1. Bawang Merah Bawang Putih - Rafi, MD Entertainment - Trans TV (2017).
2. Ada Dua Cinta - Galang, MNC Pictures - RCTI (2018).

FTV Kenny Austin.
1. Kalau Lupa Jangan Cinta (2017).
2. Kucing Garong vs Kucing Dapur (2017).
3. Antara Pizza dan Cinta (2017).
4. Bahu Jalan Hanya untuk Kamu (2017).
5. Mantan yang Tak Diundang (2017).
6. Malam Minggu Keramat (2018).

Prestasi Kenny Austin.
1. Juara 1 Basket PKMI Cup Se-Sumatera Bagian Utara 2010.
2. Juara 2 Basket Libala Yamaha 2010.
3. Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010.
4. Juara 1 Basket ISTP Cup 2010.
5. Juara Harapan 1 Popmie Basketball Region Sumatera 2010.
6. Juara 3 Liga Basket USU 2013.

7. L-Men of The Year 2014.
1. Runner-up 1
2. The Best Social Media Influencer.

8. Mister International 2015.
1. 10 Besar
2. 3 Besar Best National Costume
3. Mister Plaza de Norte
4. Mister Vertex.

Fakta Lengkap Kenny Austin:

  1. Kenny Austin itu keturunan Tionghoa.
  2. Punya saudara perempuan cantik.
  3. Jago banget main basket.
  4. Wisuda dengan gelar Sarjana Teknik.
  5. Akun instagram Resminya @kennyauztin
  6. Jadi first Runner Up juga di L-Men.
  7. Menang acara kontes L-Men dalam kategori L-men of the year 2014 loh!
  8. Kenny Austin suka melihara anjing , salah satu nama anjingnya si Max
  9. Wajah Kenny Austin kini cukup sering muncul di televisi membintangi sinetron dan FTV.
  10. Berusia 28 tahun, wajah gantengnya malah masih cocok memerankan tokoh anak SMA.
11. Punya badan yang bagus, sekilas sih enggak nampak six pack-nya, tapi kalau diliat lama-lama nampak sixpack-nya loh geng.

12. Akrab sama pemain BMBP khususnya Beby Tsabina, Maxime dan Prilly di stasiun transtv.

13. Terkenal dengan aktingnya di BMBP yang berwatak antagonis dalam memperebutkan cinta Bawang Putih (Prilly) dengan Rangga (Maxime).

14. Pengalaman hidupnya dulu, Kenny pernah dihina sama orang-orang, tapi dia mencoba untuk membuktikan kepada orang-orang tersebut.

15. selain jago basket, kenny juga nunjukkin bakat terpendam dia yaitu dance. Buktinya bisa kamu liat di instagramnya. Hebat dan keren abisss kan?

16. Cowok ganteng asal Medan ini mulai dikenal sejak menjadi runner up di ajang L-Men of The Year 2014. Kenny lalu menjadi wakil Indonesia di ajang Mister International 2015.

17. Kenny Austin menjadi wakil Indonesia di ajang Mister International 2015 dan berhasil masuk 10 besar.

18. Sudah berusia 25 tahun, wajah baby face Kenny masih cocok memerankan tokoh anak SMA lho!

19. Kenny Austin adalah Aktor utama pemeran film Ahok.
20. Kenny Austin sangat bagus actingnya saat memerankan film Ahok.

Baca Juga: Biodata Gus Azmi.

Foto-Foto Kenny Austin.

Biodata kenny austin, kenny austi, biodata, foto kenny austin, profil kenny austin, profil lengkap kenny austin, agama kenny austin, kenny austin setiaanto,

Biodata kenny austin, kenny austi, biodata, foto kenny austin, profil kenny austin, profil lengkap kenny austin, agama kenny austin, kenny austin setiaanto,

Biodata kenny austin, kenny austi, biodata, foto kenny austin, profil kenny austin, profil lengkap kenny austin, agama kenny austin, kenny austin setiaanto,

Biodata kenny austin, kenny austi, biodata, foto kenny austin, profil kenny austin, profil lengkap kenny austin, agama kenny austin, kenny austin setiaanto,

Selanjutnya: Foto Kenny Austin.

Biodata kenny austin, kenny austi, biodata, foto kenny austin, profil kenny austin, profil lengkap kenny austin, agama kenny austin, kenny austin setiaanto,

Demikianlah Biodata dan Profil Lengkap Kenny Austin, beserta dengan Fakta dan Foto-foto Kenny Austin yang bisa Seleb Squad tulis. Tak kenal maka tak sayang, kalu kita belum mengetahui siapa sebenarnya Kenny Austin. Semoga kalian bisa lebih mengenal idola kalian Kenny Austin setelah membaca Biodata dan Profil Lengkap, beserta Fakta dan Foto Kenny Austin ini.

Posting Komentar untuk "Biodata Kenny Austin Setiaanto, Profil Lengkap, 1001 Fakta, Agama dan Foto"