Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Violenzia Jeanette, Kekasih Marcelino Lefrandt, Kisah Mualaf, Agama, Umur, Fakta dan Foto

 Violenzia Jeanette



Biodata Violenzia Jeanette - Kalau kamu adalah orang yang up to date mengikuti perkembangan dunia selebriti tanah air, kamu pasti sudah tidak asing dengan nama Violenzia Jeanette atau yang biasa dipanggil Vio. Wanita berdarah Manado ini lahir pada tanggal 7 Juli 1990. Di umurnya yang menginjak 33 tahun, Vio masih terlihat bugar. 

Hal ini karena dirinya sangat suka berolahraga, terutama ngegym, jogging, dan aerial hop. Ia juga mencoba-coba seni bela diri muaythai untuk semakin meningkatkan kebugarannya. Karena alasan inilah, Violenzia Jeanette memiliki badan yang ideal meskipun sudah dikaruniai tiga anak. 

Selain populer karena gaya hidup sehat yang sering ia bagikan di Instagram pribadinya, pacar Marcelino Lefrandt ini juga dikenal dengan sebutan Mama Thofu. Bukan tanpa alasan, panggilan ini melekat pada dirinya karena ia dekat dengan Fuji An dan Thariq Halilintar saat keduanya masih berpacaran. 

Namanya juga menjadi perbincangan hangat saat isu keretakan rumah tangga dengan mantan suaminya, Rheza Pahlawan, terungkap ke publik. Sang mantan suami diketahui berselingkuh dengan pegawainya sendiri bernama Vania Nurfajrina. Saat ini, keduanya pun dikabarkan akan segera menikah. 

Ingin tahu lebih lengkap tentang profil Violenzia Jeanette, pacar mualaf Marcelino Lefrandt, kisah cinta, sumber kekayaan, dan fakta-fakta menarik seputar wanita cantik yang satu ini? Yuk simak selengkapnya di bawah, ya!

Biodata Violenzia Jeanette

  • Nama: Violenzia Jeanette Elizabeth Wulur
  • Nama Panggilan: Vio, Mama Thofu
  • Tempat Lahir: Manado
  • Tanggal Lahir: 7 Juli 1990
  • Umur: 33 Tahun
  • Agama: Islam
  • Suku: Manado
  • Tinggi Badan: N/A
  • Berat Badan: N/A
  • Ayah Violenzia Jeanette: Reza David Wulur
  • Ibu Violenzia Jeanette: N/A
  • Saudara Violenzia Jeanette: N/A
  • Mantan Suami Violenzia Jeanette: Rheza Pahlawan
  • Anak Violenzia Jeanette: Zehra, Zavier, Zurio
  • Pacar Violenzia Jeanette: Marcelino Lefrandt
  • Hobi: Ngegym, Jogging, Aerial Hop
  • Pekerjaan: Aktris, Content Creator, Pengusaha
  • Pendidikan: S1 Ilmu Komunikasi, Universitas Multimedia Nusantara
  • Instagram Violenzia Jeanette: @violenziajean
  • TikTok Violenzia Jeanette: @violenziajeanette
  • YouTube Violenzia Jeanette: @violenziajean

Kisah Cinta Violenzia Jeanette



Jauh sebelum namanya dikenal luas seperti sekarang, Violenzia Jeanette ternyata sudah terjun ke dunia hiburan tanah air mulai tahun 2010 silam. Ia diketahui mendapatkan peran di beberapa film bergenre horor terkenal, seperti Suster Keramas 2 (2011), Tumbal Jailangkung (2011), dan Kuntilanak Kesurupan (2011). 

Selain itu, Vio juga sempat membintangi salah satu sinetron dengan judul Pejantan Cantik pada tahun 2010. Maka tidak heran kalau namanya bisa cepat melambung karena bakatnya di dunia akting sejak dulu. Walaupun demikian, Violenzia Jeanette lebih menekuni dunia bisnis dan content creator saat ini.

Pernikahan yang kandas


Berbicara tentang Violenzia Jeanette rasanya tidak akan lengkap jika tidak mengupas tentang kisah cinta Ibu muda yang satu ini. Sebelum menikah dengan Rheza Pahlawan, Vio diketahui pernah menikah dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya saat ini. Sayangnya, pernikahan tersebut harus kandas karena isu perselingkuhan yang dilakukan sang mantan suami. 

Setelah pernikahan pertamanya berakhir, Vio menjalin kasih dengan Rheza Pahlawan. Violenzia Jeanette lalu resmi menikah dengan Rheza Pahlawan pada tahun 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, bernama Zehra, Zavier, dan Zurio. Kehidupan pernikahan mereka terlihat harmonis dan romantis. Hal ini terlihat dari beberapa video dan Instagram story yang diunggah oleh dirinya dan beberapa rekannya yang pernah berkunjung ke rumah Vio, termasuk Fuji An. 

Namun, kabar tak sedap datang dari rumah tangga Vio dan Rheza tepat di usia pernikahan mereka yang ke 5. Akhirnya, pada akhir 2022 lalu, Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan resmi mengakhiri pernikahan mereka di meja hijau. Awalnya, belum diketahui alasan mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah. 

Lalu, dalam sebuah kesempatan di podcast Denny Sumargo, Violenzia Jeanette mengungkapkan bahwa sang mantan suami berselingkuh dengan karyawannya yang bernama Vania Nurfajrina. Perselingkuhan ini juga mengakibatkan Vania Nurfajrina dipecat dari pekerjaannya. Mulanya, dia tidak ingin membeberkan aib mantan suami. 

Namun, dirinya kesal lantaran Rheza Pahlawan menyindir kawan-kawannya. Vio juga mengungkapkan kalau Rheza ingin tetap serumah dengannya walaupun gugatan cerai sudah dilayangkan olehnya. Akibat dua kali diselingkuhi oleh mantan suaminya, Violenzia Jeanette mengaku cukup trauma dengan pernikahan. Dirinya juga ingin fokus membesarkan ketiga buah hatinya hasil pernikahan dengan Rheza Pahlawan.

Rheza Pahlawan sendiri diketahui barusan melamar kekasihnya, Vania Nurfajrina, dan terlihat mengunggah video pre-wedding mereka di laman Instagramnya. Sementara itu, Vio sendiri saat ini menjalin hubungan asmara dengan aktor terkenal, Marcelino Lefrandt. 

Perkenalan dengan Marcelino Lefrandt

Saat berkesempatan diundang di podcast Denny Sumargo, keduanya mengungkapkan awal mula perkenalan mereka hingga bisa berpacaran. Marcelino mengaku awalnya ia tidak berfokus untuk menjalin hubungan dengan wanita lain setelah menjadi duda selama 7 tahun. Lalu saat sedang ngegym, ia dihampiri oleh salah satu teman baik mantan istrinya, Dewi Rezer. Ternyata, teman tersebut berniat mengenalkan Marcel dengan Vio. 

Menariknya, Vio menimpali dalam podcast tersebut bahwa ia baru mengenal teman Marcel di tempat gym. Marcel dan Vio pun akhirnya berkenalan saat keduanya kebetulan sedang ngegym di hari yang sama.

 Awalnya, Vio masih belum punya ketertarikan dengan Marcel. Sampai akhirnya, setelah dua bulan tanpa adanya kemajuan, Marcel pun memberanikan diri untuk membuka obrolan saat Vio sedang latihan muaythai, salah satu olahraga yang digemari Marcel. Dari sinilah Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt mulai bertukar Instagram. Hobi mereka yang sama pun menjadikan hubungannya terlihat fun! 

Namun, netizen kerap berkomentar perihal perbedaan agama keduanya. Marcelino Lefrandt merupakan penganut Kristen, sedangkan Violenzia Jeanette beragama Islam. Mereka pun menanggapi dengan santai, bahwa saat ini hubungan asmara mereka berfokus pada membawa dampak positif dan kebahagiaan bagi satu sama lain. Misal pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu karena keyakinan yang berbeda, Vio dan Marcel akan berpisah baik-baik. Kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua ya, squad!


Sumber Kekayaan Violenzia Jeanette

1. Bisnis Tas Branded

Violenzia Jeanette diketahui memiliki rumah mewah dengan gaya American classic yang megah. Hal ini sangat wajar mengingat Vio mempunyai bisnis tas branded mewah yang ia promosikan melalui Instagram @woman_needs_luxury. Tidak tanggung-tanggung, harga tas yang ia jual bisa mencapai ratusan juta rupiah, lho! Wah, cuan banget ya, squad

2. Brand Ambassador

Selain mempunyai bisnis tas branded, Violenzia Jeanette  juga menjalin kerjasama dengan brand kecantikan MS Glow milik Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Wajar saja, wanita yang tahun ini menginjak umur 33 tahun ini memiliki wajah yang cantik dengan kulit yang sehat. Walaupun sudah menjadi Ibu dari tiga anak, Violenzia Jeanette tetap memperhatikan penampilannya dengan baik. Salut!

3. Endorsement

Hingga artikel ini diterbitkan Violenzia Jeanette memiliki followers Instagram mencapai 562 ribu akun. Walaupun tidak sebanyak Fuji An, Mama Thofu ini memanfaatkan peluang ini untuk membuka endorsement. Ia pun sering digandeng untuk bekerjasama dengan berbagai brand. Bahkan baru-baru ini, Violenzia Jeanette merilis parfum "Violette" bersama dengan brand parfum Mykonos. 

Menilik dari komen-komen yang muncul di bawah ungguhan promosi parfum di Instagram miliknya, banyak penggemar Vio yang mengaku kehabisan parfum tersebut. Nampaknya, Vio berhasil menciptakan produk yang disukai banyak orang. Keren banget! 

4. YouTube

Mengikuti jejak para influencer, selebgram, dan aktris lainnya,Violenzia Jeanette juga merambah dunia content creator dengan membuat sebuah kanal YouTube dibawah namanya, @violenziajean. Saat ini, ia berhasil mendapatkan 62,3 ribu subscribers

Angka ini diprediksi akan terus bertambah mengingat Violenzia Jeanette sangat aktif mengunggah video berisi aktivitasnya bersama sang kekasih, Marcelino Lefrandt. Tentu saja, YouTube ini jadi salah satu penyumbang pundi-pundi Violenzia Jeanette yang menambah kekayaannya.

Fakta Menarik Tentang Violenzia Jeanette



1. Violenzia Jeanette Mualaf

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Violenzia Jeanette adalah seorang mualaf. Wanita kelahiran Manado 33 tahun yang lalu ini memutuskan menjadi mualaf pada tahun 2009, tepatnya saat ia masih berumur 19 tahun. Dirinya mengungkapkan kisah mualaf ini dalam sebuah unggahan video di kanal YouTube Marissya Icha. Marissya Icha sendiri sengaja ingin menyebarkan cerita ini agar bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. 

Perlu diketahui, Violenzia Jeanette telah hidup merantau di Jakarta sejak dirinya masih baru lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA). Ia sendiri lahir dari keluarga Kristen Ortodoks yang sangat taat beragama. Oleh sebab itu, Vio mengaku keputusannya untuk menjadi seorang muslimah adalah salah satu keputusan terberat di hidupnya. 

Violenzia Jeanette menceritakan awal mula keinginannya mualaf saat ia justru berada di titik terendah dalam hidupnya saat itu. Selama waktu tersebut, dirinya mengaku sempat mencari pelarian ke dunia gelap. Singkat cerita, dirinya berteman dengan Fauzi Baadila, seorang aktor ternama Indonesia, yang saat itu telah bercerai dengan mantan Istrinya. 

Fauzi Baadila lah yang mengenalkan Violenzia Jeanette dengan berbagai hadist-hadist dan ayat-ayat Al-Qur'an. Seiring berjalannya waktu, Violenzia Jeanette pun semakin tertarik dengan agama Islam yang, menurutnya, mempunyai ajaran-ajaran yang masuk akal di logika Vio. Dua bulan kemudian, hidayah untuk memeluk agama Islam pun datang kepadanya dan Vio mengutarakan keinginannya untuk mengucap dua kalimat syahadat pada Fauzi Baadila. 

Namun, Ibu tiga anak ini mengaku bahwa saat itu dirinya belum bisa shalat. Ia bercerita bahwa tidak ada yang membimbingnya untuk belajar lebih jauh tentang tata cara beribadah Islam yang benar. Hingga akhirnya, Violenzia Jeanette pun mulai bisa melaksanakan shalat dengan benar setelah menikah dengan Rheza Pahlawan pada tahun 2017. Menurutnya, panggilan yang kuat untuk shalat datang saat ia sudah menikah. Kita doakan semoga Violenzia Jeanette istiqomah ya, squad!

2. Sahabat Vanessa Angel

Beberapa waktu setelah kepergian mendiang Vanessa Angel, banyak sahabat-sahabatnya yang bermunculan untuk mengisahkan cerita hidupnya kepada khalayak. Salah satunya adalah Violenzia Jeanette. Rupanya, wanita yang saat ini menjalin asmara dengan Marcelino Lefrandt ini telah lama bersahabat dengan Bibi dan Vanessa. Tidak heran jika Violenzia Jeanette kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Fuji An dan keluarga besarnya, termasuk Fadly Faisal dan Frans Faisal

3. Dapat Julukan 'Mama Thofu'

Kedekatan Violenzia Jeanette dengan Fuji An dan Thariq Halilintar terlihat dari berbagai postingan di Instagram miliknya dan Fuji. Berkat hal inilah, ia mendapat julukan Mama Thofu. Selain itu, panggilan tersebut juga diduga berasal dari hubungannya dengan Rheza Pahlawan yang menggambarkan couple goals. Sayangnya, rumah tangga Vio dan Rheza pun harus kandas di tengah jalan karena hadirnya orang ketiga. 

Rheza Pahlawan, atau yang akrab dipanggil Echa, diduga berselingkuh dengan karyawannya sendiri. Namun demikian, nama Mama Thofu tetap melekat pada Violenzia Jeanette. Bahkan ketika hubungan Fuji An dan Thariq Halilintar berakhir, ia masih sering berkomunikasi dengan Thariq. Hal ini diungkapkannya saat ia akan menjenguk Thariq yang saat itu sedang dirawat di rumah sakit akibat kelelahan. 

Foto-foto Violenzia Jeanette

Sumber: Instagram/violenziajean

Sumber: Instagram/violenziajean

Sumber: Instagram/violenziajean

Sumber: Instagram/violenziajean



Demikian ulasan SelebSquad tentang Violenzia Jeanette, pacar mualaf Marcelino Lefrandt yang juga mendapat panggilan Mama Thofu ini. Bagi kalian para penggemar Ibu muda cantik yang satu ini, yuk tulis pendapatmu tentang Violenzia Jeanette di kolom komentar di bawah ini ya! Selamat membaca!









Posting Komentar untuk "Biodata Violenzia Jeanette, Kekasih Marcelino Lefrandt, Kisah Mualaf, Agama, Umur, Fakta dan Foto"