Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Lania Fira, Biografi dan Profil Lengkap, Fakta, Agama, Pacar dan Foto

Lania Fira

biodata lania fira, biografi lania fira, profil lania fira, agama lania fira, foto lania fira, lania fira jkt48,
Lania Fira : Lania Fira adalah Wanita Cantik multitalenta umur 20 tahun yang merupakan aktris pendatang baru yang lahir di Sukabumi, Jawa Barat pada 26 Juli 2001. Lania Fira memulai karir beraktingnya dengan membintangi beberapa FTV. Lania Fira juga membintangi webseries MAXstream Journal of Terror: Afterlife yang tayang pada januari 2020 yang lalu.

Nama Lania Fira menjadi viral setelah video dan foto Lania Fira yang sedang berpelukan dengan Ariel Noah beredar didunia maya. Sontak hal ini membuat para Netizen bertanya-tanya dan mencari tahu tentang kedekatan Lania Fira dengan Ariel Noah ini.

Lania Fira adalah Pacar baru Ariel Noah. Kabar tentang hubungan Lania Fira dan Ariel Noah ini pertama kali beredar dikarenakan ada sebuah rekaman video yang mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan kondisi saat itu Ariel Noah sedang memeluk mesra Lania Fira yang diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram dan juga Facebook.

Sehingga banyak yang menduga jika keduanya memang ada hubungan spesial alias bukan hanya sekedar berteman seperti yang pernah diungkapkan kepada awak media. Kabar tentang kedekatan keduanya ini langsung mendadak viral di media sosial. Sehingga tidak salah jika banyak dari netizen yang penasaran yang ingin mencari tahu Biodata dan Profil Lania Fira, Akun Instagram Lania Fira, Agama Lania Fira, Foto Lania Fira sampai berita terbaru tentang Lania Fira.
biodata lania fira, lania fira biodata, biografi lania fira, profil lania fira, lania fira profil, agama lania fira, lania fira agama, foto lania fira, lania fira jkt48,

Biodata dan Profil Lengkap Lania Fira

  • Nama Lengkap : Lania Fira
  • Nama Panggilan : Lania
  • Nama Panggung : Lania Fira
  • Tempat Lahir : Sukabumi, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 26 Juli 2001
  • Umur Lania Fira : 20 tahun
  • Tinggi Badan : 1,68 m
  • Zodiak : Cancer
  • Agama : Islam
  • Profesi : Atlit, Aktris, Model
  • Hobi : Olahraga, Beladiri Karate, Muay Thai, Menyanyi
  • Pendidikan : Belum diketahui
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Nama Orang Tua : Belum diketahui
  • Saudara Kandung : Belum diketahui
  • Nama Pasangan : Belum diketahui
  • Akun Instagram : @laniafira

Agama Lania Fira

Agama Lania Fira adalah Islam.

Biografi Lania Fira

Lania Fira adalah Gadis Multitalenta yang lahir pada tanggal 26 Juli 2001 di Sukabumi Jawa Barat. Lania Fira diketahui merupakan seorang atlit karate dan sudah sejak lama dirinya fokus menekuni dunia olahraga beladiri karate. Ada beberpa foto yang di unggah oleh Lania Fira yang memakai baju karate yang memakai sabuk hitam banyak diunggah di media sosial Instagram miliknya ketika dirinya berlatih karate.

Selain hobi berolahraga, Lania Fira juga pandai memainkan alat musik seperti gitar dan bernyanyi. Keahlian dirinya ketika memainkan beberapa jenis alat musik ini foto dan videonya ia unggah melalui akun Instagram miliknya.

Selain itu, ternyata Lania Fira juga sangat pintar melakukan dance. Aksi Sweet Dance Cover Lania Fira bersama salah satu band terkenal memperlihatkan keahlian ngedance ini menjadikannya jika ia juga jago ngedance yang belum diketahui oleh orang banyak. Sehingga tidak salah jika banyak pujian dari netizen dari aksi perempuan bernama Lania Fira.

Sebelum Lania terjun ke dunia film, ternyata Lania Fira juga pernah mendapatkan peran di beberapa judul FTV. Sehingga kemampuan akting dari Lania Fira tentu sudah tidak diragukan lagi. Nama Lania Fira semakin dikenal setelah membintangi webseries berjudul Journal of Terror: Afterlife.

Belum lama ini Lania Fira juga membintangi webseries MAXstream Journal of Terror: Afterlife yang tayang pada januari 2020 yang lalu. Dalam webserial ini, Lania Fira berperan sebagai Nisaka, memerankan sebagai seorang pelukis yang senantiasa mendengarkan siaran podcast dari Prana. Lania juga sempat meminta bantuan untuk mengusir mahluk halus yang ada di studio lukisannya.

Lania Fira juga membintangi film Rasuk 2. Dalam film Rasuk 2 ini, Lania berperan Nesya, seorang teman dekat dari karakter Isabella yang diperankan oleh Nikita Willy.

Sementara dalam film Dignitate, Lania berperan sebagai Sabitha, salah satu murid SMA. Dalam film ini, Lania beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Al Ghazali, Caitlin Halderman dan Sophia Latjuba.

Berita terbaru yang sedang viral dan menyedot perhatian dari netizen saat ini yaitu ketika ada kabar Lania Fira sedang dekat dengan Ariel Noah. Ariel Noah merupakan salah satu selebritis Indonesia yang dikenal sangat mudah menaklukan hati perempuan dari semua kalangan.

Baca juga: Biodata Yuki Kato

biodata lania fira, lania fira biodata, profil lania fira, lania fira profil, agama lania fira, lania fira agama, biografi lania fira, foto lania fira, lania fira jkt48, lania fira baju karate, lania fira beladiri,

Fakta Lengkap Tentang Lania Fira

  1. Umur Lania Fira sekarang (2020) adalah 19 tahun.
  2. Lania memiliki kegemaran minum segelas es kopi.
  3. Lania pandai memainkan gitar dan bernyanyi.
  4. Lania juga memiliki bakat dalam bermain beberapa alat musik seperti ukulele.
  5. Tidak hanya jago main musik saja, Lania Fira juga disebut memiliki suara yang merdu.
  6. Hobi Lania adalah berolahraga, terutama belajar beladiri karate dan Muaythai.
  7. Lania Fira sendiri kerap mengunggah momen saat dirinya berlatih karate di akun Instagramnya.
  8. Selain memiliki jago bermain game, Lania juga jado dalam nedance.
9. Lania menyukai fashion sporty seperti mengenakan kaos, celana jeans dan jaket denim.

10. Alasan mengapa Lania menyukai olahraga karate, karena bermanfaat untuk menguatkan otot tubuh dan menambahkan daya konsentrasi, serta menjaga kecantikannya.

11. Meskipun Lania dikenal jago bela diri, namun dalam dunia akting ia selalu memerankan seorang perempuan yang lemah lembut.

12. Lania Fira ingin sekali memerankan tokoh jagoan, agar ia dapat menunjukkan kemampuan bela dirinya.

13. Lania senang mempelajari banyak hal seputar dunia akting, sehingga apapun peran yang didapatkannya dapat dengan cepat ia kuasai.

14. Selain multitalenta, memiliki paras yang menarik membuatnya ia selalu tampil menarik untuk memerankan karakter wanita cantik seperti dirinya.

15. Lania dikabarkan akan muncul dalam film Dignitate yang tayang pada tahun 2020 ini.

16. Selain film Dignitate, Lania Fira juga ikut berperan di film bergenre horor, Rasuk 2.

17. Di film Dignitate, Lania Fira beradu akting dengan Al Ghazali dan Caitlin Halderman.

18. Sementara itu, di film Rasuk 2, Lania beradu akting dengan Nikita Willy.

19. Punya bakat menyanyi dan memiliki suara yang merdu, Lania Fira pun ditunjuk untuk menyanyikan lagu Soundtrack film Rasuk 2.

20. Untuk mempromosikan kedua filmnya yang diputar tahun 2020 ini, Lania sampai rela membatalkan rencana liburannya pada penghujung tahun 2019.

21. Lania Fira juga dikenal sebagai model video klip. Lania terpilih sebagai model dalam musik video Ariel Noah dengan judul Kupeluk Hatimu.

22. Lania Fira dan Ariel Noah tampak berpelukan mesra didalam video klip tersebut. Di momen romantis tersebut sontak membuat banyak netizen yang iri.

23. Penyebab kedekataan antara Lania dan Ariel Noah ini karena mereka sama-sama memiliki kesamaan dalam bidang musik.

24. Lania dan Ariel Noah sama-sama pandai memainkan alat musik dan memiliki suara yang merdu.
biodata lania fira, lania fira biodata, profil lania fira, lania fira profil, agama lania fira, lania fira agama, biografi lania fira, foto lania fira, lania fira jkt48,
25. Disaat Luna Maya berpendapat kalau Ariel Noah suka memiliki banyak kekasih, Lania memiliki pendapat lain bahwa vokalis band Noah ini sangat ramah terhadap siapapun.

Baca Juga: Biodata Amanda Manoopo

Demikianlah Biodata Lengkap Lania Fira, Profil Tentang Lania Fira, Fakta, Agama, Hobi dan Foto dari Lania Fira yang bisa Seleb Squad kumpulkan dan bagikan untuk penggemar Lania Fira JKT48. Semoga identitas tentang Lania Fira JKT48 tersebut bisa berguna untuk kalian penggemar Lania Fira.

Posting Komentar untuk "Biodata Lania Fira, Biografi dan Profil Lengkap, Fakta, Agama, Pacar dan Foto"