Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Amanda Rawles, Profil Lengkap, Agama, 1001 Fakta dan Foto

Amanda Rawles

biodata amanda rawles. profil amanda rawles profil, amanda rawles agama,
Amanda Rawles : Amanda Carol Rawles atau yang terkenal dengan nama Amanda Rawles adalah dara muda berdarah Australia-Indonesia, Amanda lahir di Jakarta, pada tanggal 25 Agustus 2000 dari pasangan Ayah Shane Rawles dan ibu Nasriyah. Amanda Rawles merupakan artis muda tanah air yang banyak mendapatkan peran utama dalam sejumlah film, sinetron, dan FTV indonesia.

Salah satu film Amanda Rawles yang terkenal yaitu Dear Nathan, di film itu Amanda Rawles beradu akting dengan aktor Jefri Nichol. Adik dari Annisa Rawles ini mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usianya masih 12 tahun. Amanda Rawles berperan dalam sinetron besutan MD Entertainment, bertajuk Jagoan Silat.

Selang setahun, Amanda Rawles tampil di televisi indonesia dengan sinetron Bersama Meraih Mimpi dan Somad. Amanda Rawles pun semakin serius menggeluti profesi sebagi aktris, walau perlahan tapi pasti, karier Amanda Rawles pun semakin menanjak. Pada usia ke-15 tahun, Amanda Rawles tampil untuk pertama kalinya dalam film layar lebar berjudul Ayah Menyayangi Tanpa Akhir.

Namun di film tersebut, film yang dibintangi Amanda Rawles bukanlah film satu-satunya yang rilis pada tahun 2015. Karena Amanda Rawles juga tampil di dua film lainnya, yaitu film 99% Muhrim: Get Married 5 dan 7 Hari Menembus Waktu.

Walau sempat dicibir oleh teman-temannya, akhirnya Amanda Rawles mampu membuktikan kemampuanya di panggung hiburan seni akting. Amanda Rawles pun mulai tersohor lewat aktingnya di film-film layar kaca dan layar lebar indonesia.
Biodata amanda rawles, agama amanda rawles, Biodata dan foto amanda rawles, profil amanda rawles, profil biodata amanda rawles, profil dan biodata amanda rawles, profil tentang amanda rawles, foto amanda rawles,

Biodata dan Profil Lengkap Amanda Rawles

  • Nama Asli : Amanda Carol Rawles.
  • Nama Tenar : Amanda Rawles.
  • Tempat Lahir : Jakarta.
  • Tanggal Lahir : 25 Agustus 2000.
  • Umur Amanda Rawles : 20 Tahun.
  • Tinggi Badan : 1,65 m.
  • Nama Ayah : Shane Rawles.
  • Nama Ibu : Nasriyah Rawles.
  • Kakak : Annisa Rawles
  • Adik : Aiden Rawles.
  • Hobi : Berenang.
  • Agama : Islam.
  • Pendidikan : Home School.
  • Makanan Favorit : Nasi Goreng.
  • Fobia : Takut pada Anjing.
  • Instagram : @amandarawles

Agama Amanda Rawles

Agama Amanda Rawles adalah Islam. Agama keluarga Amanda Rawles adalah Islam, mengikuti agama ibunya, kakak dan adik Amanda Rawles juga Beragama Islam. Termasuk Ayahnya sudah beragama Islam atau menjadi Mualaf.

Amanda Rawles Instagram

Akun instagram Amanda Rawles bernama "Amanda Rawles" dengan alamat url Instagram: instagram.com/amandarawles/

Keluarga Amanda Rawles

  1. Ayah Amanda Rawles : Shane Rawles
  2. Ibu Amanda Rawles : Nasriyah.
  3. Kakak Amanda Rawles : Annisa Rawles
  4. Adik Amanda Rawles :  Aiden Rawles.

Pendidikan Amanda Rawles:
Amanda rawles pernah menjalani profesi sebagai aktris dan pendidikan secara bersamaan. Tapi, sayangnya malah berantakan kedua-duanya, hal ini yang menyebabkan Amanda Rawles harus memilih. Akhirnya ia memilih home schooling sebagai tempatnya bersekolah dan tetap mengejar impiannya sebagai Aktris papan atas tanah air.

Pacar atau Kekasih Amanda Rawles:
Pernah menjalin hubungan asmara dengan anak Mario Teguh yaitu: Marco Teguh. Selanjutnya pernah di gosipkan juga jika Amanda berpacaran dengan lawan mainnya di film Dear Nathan dan Jailangkung, yaitu Jefri Nichol. (Baca: Biodata Jefri Nichol).

Adapun impian dari Amanda Rawles tentang kriteria calon suami atau pasangan masa depannya adalah ia tidak menginginkan pasangan dari kalangan selebritis. Adapun kriteria ideal pasangannya adalah: Pengertian, baik, pintar dan loyal.

Kesuksesan Amanda Rawles ini sekaligus membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi salah satu aktris pendatang baru yang bersinar didunia panggung hiburan. Padahal semasa kecil, Amanda Rawles ini kala itu sering di-bully oleh anak laki-laki karena fisiknya yang kurang menarik kala itu. Namun kini, pandangan teman-teman semasa kecilnya pun telah berubah terhadap Amanda Rawles yang telah mendapatkan popularitasnya lewat ftv, sinetron dan film layar lebar.

Baca Juga: Biodata Amanda Manopo.

Biografi Amanda Rawles

Amanda Rawles adalah Dara yang berdarah Australia-Indonesia ini mengawali karier di usia 12 tahun lewat sinetron Jagoan Silat. Beranjak remaja, karier Amanda Rawles mulai menanjak ke layar lebar melalui film 7 Hari Menembus Waktu (2015). Di film ini Amanda Rawles masih memperoleh peran tritagonis. Setelah membintangi beberapa film layar lebar lain, Amanda rawles berkesempatan menjadi pemeran utama wanita lewat film Promise (2017) yang berpasangan dengan Dimas Anggara.

Lalu nama Amanda Rawles ini mulai menjadi sorotan saat menjadi pemeran utama wanita di film "Dear Nathan" yang berpasangan dengan Jefri Nichol yang kemudian juga berpasangan dengannya di beberapa film berikutnya. Amanda merupakan adik dari Annisa Rawles yang juga sempat membintangi film Single besutan Raditya Dika. Dan Amanda Rawles memiliki adik bernama Aiden Rawles.

Semasa kecil Amanda pernah menjadi korban perisakan dari anak-anak laki-laki, karena fisiknya di anggap hitam dan kurus. Amanda Rawles namanya semakin dikenal luas setelah membintangi sinetron Duyung, sebagai salah satu pemeran utama bernama Maira.

Dalam sinetron besutan MD Entertainment itu yang bercerita tentang 3 duyung bernama Maira, Alda (Agesh Palmer), dan Hera (Angela Gilsha) harus merebut kembali kekuatan yang tidak sengaja dibawa kabur Vino (Christ Laurent), karena tercebur kedalam kolam yang dijaga para duyung tersebut.

Selanjutnya pada tahun 2016, Amanda Rawles kembali menguji kemampuan aktingnya dalam film Dubsmash dan ILY from 38.000 Ft. Dengan kemampuan aktingnya yang cemerlang, Amanda Rawles berhasil berdiri dalam jajaran artis nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017. Namun tak hanya di sinetron dan film saja, dara cantik ini pun mulai tampil di FTV, serta menjadi bintang iklan game dan produk kudapan.

Baca: Biodata Irish Bella.

Semakin bertambah usianya, maka semakin tinggi juga jam terbang mengasah kemampuan akting Amanda Rawles ini. Pada tahun 2017 saja, Amanda Rawles pernah tampil untuk 4 film layar lebar sekaligus. Film-film tersebut di antaranya Promise, Dear Nathan, Jailangkung, dan ABC: Aku, Benci, & Cinta. Dan di ke 4 film tersebut, Amanda Rawles dipasangkan dengan Jefri Nichol.

Kabarnya karena kedekatan mereka, sempat membuat kekasih Jefri cemburu, padahal kedekatan yang mereka bangun hanya untuk sebatas kepentingan pendalaman peran. Amanda Rawles dan Jefri Nichol di anggap sangat ideal, sehingga mereka sering bertemu dalam satu projek film layar lebar.

Film Amanda Rawles:

  1. Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015).
  2. 99% Muhrim: Get Married 5 (2015).
  3. 7 Hari Menembus Waktu (2015).
  4. Dubsmash (2016).
  5. ILY from 38.000 Ft (2016).
  6. Promise (2017).
  7. Dear Nathan (2017).
  8. Jailangkung (2017).
  9. ABC : Aku, Benci, & Cinta (2017).
  10. London Love Story 3 (2018), Dokter Mia.
  11. The Perfect Husband (2018), Ayla.
  12. Jailangkung 2 (2018), Bella.
  13. Hello Salma (2018), Salma.
  14. Something In Between (2018), Maya.
  15. Sunyi (2019).

Sinetron Amanda Rawles:

  1. Jagoan Silat (2012).
  2. Bersama Meraih Mimpi (2013).
  3. Somad (2013).
  4. Duyung (2015).
  5. Rahasia Suara Hati (2016)

FTV Amanda Rawles:

  1. Pempek Betawi Rasa Cinta (2016).
  2. OB Cantik Jadi Sekertaris Bos Galak (2016).
  3. Selembut Cinta di Pancake Durian (2016).
  4. Asap Sate Pembawa Rindu (2016).
  5. Penarik Bajaj Kece Baday (2017).

Iklan Amanda Rawles:

  1. Okky Jell-O Juice.
  2. Richeese.
  3. S-cafe.
  4. Dota 2.

Foto-Foto Amanda Rawles.

Biodata amanda rawles, agama amanda rawles, Biodata dan foto amanda rawles, profil amanda rawles, profil biodata amanda rawles, profil dan biodata amanda rawles, profil tentang amanda rawles, foto amanda rawles,

Biodata amanda rawles, agama amanda rawles, profil biodata amanda rawles, profil dan biodata amanda rawles, profil tentang amanda rawles, foto amanda rawles,

Biodata amanda rawles, agama amanda rawles, profil amanda rawles, profil biodata amanda rawles, profil dan biodata amanda rawles, profil tentang amanda rawles, foto amanda rawles,

Biodata amanda rawles, agama amanda rawles, profil amanda rawles, profil biodata amanda rawles, profil dan biodata amanda rawles, profil tentang amanda rawles, foto amanda rawles,

Biodata amanda rawles, agama amanda rawles, profil amanda rawles, profil biodata amanda rawles, profil dan biodata amanda rawles, profil tentang amanda rawles, foto amanda rawles,
Siapa sangka ya? Amanda Rawles yang dulu penampilannya kurang menarik dan kerap di Bully teman-temannya ini kini sudah menjadi Aktris papan atas tanah air... Mungkin dari kisah ini kita bisa mengambil pelajaran, jika kita "jangan pernah memandang sebelah mata siapapun dia hari ini, karena esok, bisa jadi dia akan menjadi seseorang yang akan di puja banyak orang". Mungkin cukup sekian saja yang bisa Seleb Squad tulis tentang Biodata dan Profil Lengkap Amanda Rawles, beserta dengan Agama, fakta dan foto-foto Amanda Rawles. Sampai jumpa di artikel Biodata dan Profil artis lainnya ya...

Posting Komentar untuk "Biodata Amanda Rawles, Profil Lengkap, Agama, 1001 Fakta dan Foto"