Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata dan Profil Ai Khodijah El Mighwar, Usia, Keluarga dan Foto

Ai Khodijah

biodata ai khodijah, profil ai khodijah, biografi ai khodijah, foto ai khodijah el mighwar,
Ai Khodijah adalah seorang wanita salah satu vokalis dari grup musik Gambus El Mighwar kelahiran asal Bandung, Jawa Barat pada 15 Juli 1998. Ai Khodijah mulai di kenal dikalangan penggemar musik religi setelah beberapakali tampil di Stasiun TvOne dalam acara Damai Indonesiaku.

Bermodalkan suara yang merdu dan khas, Ai Khodijah mojang asal Bandung ini perlahan lahan mulai mendapat perhatian dari pecinta musik religi dan melambungkan nama grup musik El Mighwar di jajaran musik religi tanah air.

Memiliki suara vokalis yang suaranya cukup merdu, grup musik EL Mighwar ini berhasil melambungkan vokalisnya menjadi penyanyi lagu religi yang tampil menawan dan mendapat perhatian dari penikmat musik religi Indonesia. Karena eksistensi dari sang vokalis inilah Ai Khodijah ini mulai membawa kesuksesan grup musik El Mighwar semakin dikenal dan mendapat tempat dari pecinta musik religi tanah air.

Ai Khodijah yang merupakan gadis kelahiran asal Bandung yang mulai viral di jagad hiburan lewat lagu lagu sholawat nya. Lagu-lagu Ai Khodijah mulai banyak digemari pecinta lagu sholawat semenjak unggahan lagu sholawatnya di Channel Youtube El Mighwar.
biodata ai khodijah, ai khodijah biodata, profil ai khodijah, ai khodijah profil, biografi ai khodijah, ai khodijah biografi, foto ai khodijah el mighwar,

Biodata dan Profil Lengkap Ai Khodijah El Mighwar

  • Nama Asli : Ai Khodijah.
  • Nama Panggung : Ai Khodijah.
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat.
  • Tanggal Lahir : 15 Juli 1998.
  • Umur Ai Khodijah : 23 Tahun.
  • Ayah Ai Khodijah : Opan Supandi.
  • Ibu Ai Khodijah : Dedeh Hotimah.
  • Suami : Muhammad Ridwan.
  • Menikah Tanggal : 22 Desember 2018.
  • Zodiak : Cancer.
  • Profesi : Penyanyi.
  • Grup Musik : El Mighwar.
  • Posisi : Vokalis Utama.
  • Instagram : @aykhodjh98_

Keluarga Ai Khodijah

  1. Nama Ayah Ai Khodijah : Opan Supandi
  2. Nama Ibu Ai Khodijah : Dedeh Hotimah
  3. Nama Suami Ai Khodijah : Muhammad Ridwan

Apakah Ai Khodijah Sudah Menikah?

Ai Khodijah sudah menikah, Ai Khodijah menikah dengan suaminya yang bernama Muhammad Ridwan pada tanggal 22 Desember 2018 di Bandung. Suami Ai Khodijah merupakan Pemain Keyboard dari Grup El Mighwar tempat mereka bernaung dan meniti karir bermusik mereka.
ai khodijah sudah menikah dengan muhammad ridwan

Biodata dan Profil Lengkap Grup El Mighwar Gambus

  1. Ai Khodijah (vokal)
  2. Saliem Jiddan (vokal)
  3. Ridwan (keyboard)
  4. Nendin (perkusi)
  5. Handy (darbuka)
  6. Anis (drum)
  7. Dhean (gitar)
  8. Helmy (gitar bass)
  9. Alfy (piano)
  10. Utte (dancer)
  11. Saliem (dancer).
biodata lengkap ai khodijah el mighwar, ai khodijah profil, umur ai khodijah, kelahiran ai khodijah, ai khodijah sudah menikah, umur ai khodijah el mighwar, usia ai khodijah, foto ai khodijah el mighwar

Biodata Grup El Mighwar

  • Nama Grup : El Mighwar.
  • Asal Grup : Bandung Barat, Jawa Barat
  • Instagram : @elmighwar_gambus
  • Facebook : El Mighwar
  • Contact Person WA : 08129518525

Baca: Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Biografi Ai Khodijah El Mighwar

Ai Khodijah adalah salah satu Vokalis dari grup gambus El Mighwar yang mengiringi kariernya di dunia tarik suara musik religi. Saat ini Grup El Mighwar memiliki sebelas orang personil. Grup musik gambus asal Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat ini memulai karier bermusiknya sejak 28 Oktober 2012.

El Mighwar adalah media atau sarana untuk syiar atau berdakwah, karena kami bukan da’i atau penceramah, jadi kami memilih musik untuk media berdakwah kami. Kami menganggap di zaman ini musik adalah media yang bisa diterima oleh semua kalangan khususnya kanak-kanak - Ai Khodijah.

El Mighwar berasal dari bahasa Arab, yang artinya pemberani secara lughowi, (dalam bahasa Ibrani mengandung arti, dalam benar takut akan salah). Makna yang terkandung pada lafadz El Mighwar secara majazi adalah korsa (sifat korsa dimiliki oleh segenap militer, namun yang lebih pas untuk kita yaitu: lebih erat dalam kekeluargaan).

El Mighwar memilih musik gambus karena menurut kami musik gambus yang paling memungkinkan untuk media syiar kami khususnya untuk muslim, dan lebih pantas untuk syair-syair shalawat.

Bagi Ay Khadijah, menekuni dunia musik gambus adalah sebagai ekspresi dari segala sesuatu yang ingin diungkapkan, terutama ide dan aspek emosional. Sebelumnya, Grup Musik Gambus El Mighwar hanya membuat beberapa cover shalawat dan lagu-lagu religi.

Baca: Lirik Lagu Khadijah istri Rasulullah

Lagu cover "Ummi Tsumma Ummi" mencapai 2.000.000. (dua juta view) di Channel YouTube. Untuk single perdana El Mighwar adalah lagu Ya Sayyidi. Lalu disusul beberapa single, yaitu: Rohatil, Syair Shalawat, Senadi Hati dan Ingat Allah.

Lagu "Ya Sayyidi" dirilis pada tanggal 22 Oktober 2018 di YouTube dan beberapa platform lainnya. Untuk single lainnya dirilis di Malaysia, penjualan fisik album dan RBT juga fokus di Malaysia.

Lagu "Ya Sayyidi" ditulis oleh Rizal Latief, yang juga memproduseri lagu "Ingat Allah". Untuk arasemen dikerjakan oleh El Mighwar dan digarap di studio musik Masterplan milik Uki Noah di Bandung.

Lagu "Ya Sayyidi" ini menyampaikan tentang seseorang yang sedang mencari keridhaan Allah, dan bersandar Kepada-Nya dengan cara memuji Baginda Rasulullah SAW, dan berharap mendapatkan syafaatnya.
biodata ai khodijah, ai khodijah biodata, profil ai khodijah, ai khodijah profil, biografi ai khodijah, ai khodijah biografi, foto ai khodijah, biodata lengkap ai khodijah el mighwar, ai khodijah profil, umur ai khodijah, kelahiran ai khodijah, ai khodijah sudah menikah, umur ai khodijah el mighwar, usia ai khodijah, foto ai khodijah el mighwar,
Ai Khadijah kembali merilis lagu terbaru El Mighwar Gambus yang berjudul "Ingat Allah". Lagu ini dirilis pada hari Jum'at tanggal 3 Mei 2019 di Channel YouTube Insictech Music Land.

Baca Juga: Biodata Megan Domani

Demikianlah Biodata Lengkap Ai Khodijah, Profil Lengkap, Suami dan Foto Ai Khodijah yang bisa Seleb Squad bagikan untuk kalian. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian, terutama bagi penggemar musik religi dan penggemar Ai Khodijah El Mighwar.

4 komentar untuk "Biodata dan Profil Ai Khodijah El Mighwar, Usia, Keluarga dan Foto"

  1. terima kasih infonya..teruslah bershalawat ya ai khadijah

    BalasHapus
  2. Terus lah berkarya Dede ai Khadijah semoga karyamu menjadi ladang amal dan pahala bagimu.kaka penggemar mu selalu menantikan karya terbaru mu.semangat.🙏🙏.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah suara ai khadijah menenangkan hati...teruslah berkarya dan semoga sukses slalu🤲🤲🤲

    BalasHapus
  4. masya Allah anugerah dari Allah, suaranya merdu dan lembut

    BalasHapus