Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Bryan Domani, Profil Lengkap, Agama, Fakta dan Keluarga

Bryan Domani adalah seorang aktor sekaligus kakak dari artis cantik Megan Domani, pria kelahiran Munchen Jerman pada 29 Juli 2000. Bryan Domani merupakan putra dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani yang memiliki paras yang tampan dan rupawan. Keluarga Domani ini memang tampak kompak dalam berkarir didunia hiburan tanah air.

Bryan Domani memiliki darah campuran dari sang ayah yang berasal dari Jerman yang bekerja sebagai chef dan ibunya dari Banjarmasin. Karir Bryan Domani di dunia entertaiment ini dimulai berawal dari saat dirinya resmi bergabung dengan grup cilik yang bernama SUPER7. Saat itu Bryan Domani masih dibilang kecil, namun paras wajahnya suda berhasil mencuri perhatian publik.
biodata bryan domani agama, agama bryan domani, bryan domani agama, apa agama bryan domani, profil bryan domani, foto bryan domani,
Memiliki kemampuannya bernyanyi dan menari sejak kecil, Bryan Domani mampu membuat orang tertarik padanya. Namun Bryan Domani tidak bertahan lama bergabung dalam grup tersebut, hingga akhirnya Bryan memutuskan kontaknya setelah 3 tahun bergabung.

Pada tahun 2014 Bryan Domani mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan membintangi sinetron yang berjudul Bukan Cowok Biasa. Bryan beradu akting dengan ramaja sesamanya yang bernama Bastian Steel. Masih di tahun yang sama, berkat aktingnya yang mumpuni, Bryan kembali berakting di sinetron yang berjudul Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love. Dalam sinetron tersebut Bryan Domani beradu peran dengan artis cantik Cassandra Lee.
biodata bryan domani agama, agama bryan domani, bryan domani agama, apa agama bryan domani, profil bryan domani, foto bryan domani,

Biodata dan Profil Lengkap Bryan Domani

  • Nama Lengkap : Bryan Elmi Domani
  • Nama Panggilan : Bryan
  • Nama Panggung : Bryan Domani
  • Tempat Lahir : Jerman
  • Tanggal Lahir : 29 Juli 2000
  • Umur Bryan Domani : 21 Tahun
  • Tinggi Badan : 173 CM
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Nama Orang Tua : Jurgen Domani (Ayah), Ade Domani (Ibu)
  • Nama Adik : Megan Domani
  • Nama Pacar : Tidak diketahui
  • Pendidikan : Universal School Kelapa Gading
  • Profesi : Aktor, Model, Penyanyi
  • Hobi : Art, Sport
  • Zodiak : Leo
  • Akun Facebook : Tidak diketahui
  • Akun Twitter : @bryandomani
  • Akun Instagram : @bryandomani_bd_

Keluarga Bryan Domani

  1. Ayah Bryan Doamni : Jurgen Domani
  2. Ibu Bryan Domani : Ade Domani
  3. Adik Perempuan Bryan : Megan Domani
biodata bryan domani agama, agama bryan domani, bryan domani agama, apa agama bryan domani, profil bryan domani, foto bryan domani,

Agama Bryan Domai

Bryan Domani Beragama Islam. Agama awal Bryan Domani adalah Kristen, lalu sejak kelas 5 SD Bryan pindah agama menjadi Islam.

Agama Ayah Bryan Domani

Agama ayah Bryan Domani sebelumnya adalah beragama kristen. Namun kini ayah Bryan Domani agamnya menjadi Islam atau sudah menjadi Mualaf.

Agama Keluarga Bryan Domani

Agama keluarga Bryan Domani adalah Islam. Orang Tua Bryan Domani yaitu Jurgen Domani beragama Islam (Mualaf). Ibu Bryan Domani adalah Ade Domani beragama Islam. Adik Perempuan Bryan Domani adalah Megan Domani beragama Islam.

Fakta Lengkap Tentang Bryan Domani

  1. Bryan lahir di Munchen, Jerman, pada tanggal 29 Juli 2000.
  2. Sejak kecil, Bryan dikenal sebagai anak yang pecicilan.
  3. Ketika diajak orang tuanya ke suatu tempat, misalnya di hotel, Bryan sering tiba-tiba menghilang. Dan ternyata, ia sedang asyik bermain di atas panggung.
  4. Ayah Bryan adalah pria asli Jerman yang bekerja sebagai chef bernama Jurgen Domani, sedangkan sang ibu berasal dari Banjarmasin yang bernama Ade Domani.
  5. Bryan Domani memiliki tinggi badan 173cm.
  6. Makanan kesukaan Bryan adalah sop ayam dan nasi goreng.
  7. Bryan Domani suka makan Pete.
  8. Warna favorit Bryan adalah kunging, ungu dan biru.
  9. Penyanyi kesukaan Bryan adalah Bruno Mars.
  10. Bryan Domani susah Move On dan Takut Kesendirian.
biodata bryan domani agama, agama bryan domani, bryan domani agama, apa agama bryan domani, profil bryan domani, foto bryan domani,
11. Prestasi yang pernah diraih oleh Bryan adalah juara cipta lagu se-kuta Bali.
12. Bryan sangat menyukai musik, ia jago dance dan suka mengkoleksi gitar.

13. Agama awal Bryan adalah kristen, lalu pada kelas 5 SD Bryan pindah agama menjadi Islam.
14. Bryan mulai meniti karir sejak kecil, dan ini memang sudah menjadi keputusan Bryan.

15. Meskipun cita-citanya adalah menjadi seorang astronot, namun Bryan tidak menyesali pilihannya dan menjadi seorang artis. Dan ia sangat bersyukur terhadap karirnya saat ini.

16. Bryan mengaku sejak kecil memang sangat aktif dan suka bernyanyi serta menari. Walaupun saat masih kecil bakatnya belum terasah, ia tetap tidak sungkan untuk menunjukkan aksinya dihadapan banyak orang, seperti keluarga dan teman-temannya.

17. Bryan sangat dekat dengan sang adik perempuan yang bernama Megan Domani yang juga berprofesi sebagai selebritas (Baca: Biodata Megan Domani). Hubungan mereka sangatlah dekat, sehingga sering dianggap sebagai Sibling’s Goal. Nggak heran, sih, soalnya usia mereka memang cuma terpaut 2 tahun.

18. Saking dekat dan sayangnya Bryan pada Megan, dari kecil hingga remaja, ia seringkali mencium dan memeluk adiknya. Terkadang, hal itu membuat Megan risih dan kesal pada kakaknya. Meskipun kesal, Megan tetap sayang kakaknya, kok.

19. Sejak dulu, mereka sering menghabiskan waktu berdua. Kemana pun perginya Bryan, Megan pasti mengikutinya. Ditambah lagi, Bryan dan Megan sering berpindah-pindah rumah dari satu negara ke negara lain, sehingga membuat mereka kesulitan untuk memiliki teman dekat. Oleh karena itu, mereka sangat dekat layaknya sahabat.

20. Sebelum akhirnya menetap di Jakarta, saat masih kecil, Bryan sering pindah-pindah rumah dan sekolah. Sebab, ayahnya sering berpindah dari satu negara ke negara lain karena tuntutan pekerjaan.

21. Bryan mengaku sudah pindah sekolah sebanyak 13 kali. Di Jakarta, ia pernah mencicipi sekolah jenjang SD dan SMP di Universal School Kelapa Gading.

22. Pada waktu SMA, Bryan putuskan untuk ikuti homeschooling lantaran jadwal syuting semakin padat.

23. Bryan pernah bergabung dalam Boyband Super7. Pada saat itu, Bryan Domani menjadi main vocal dan sub dancer di grup boyband tersebut.

24. Meski di kancah musik, kiprah Super7 terbilang cukup sukses. Namun, Bryan memilih untuk hengkang dari grup tersebut pada tahun 2014. Lewat akun Twitter-nya, Bryan berpamitan pada Fans-nya yang diberi nama AlwaysBD.
biodata bryan domani agama, agama bryan domani, bryan domani agama, apa agama bryan domani, profil bryan domani, foto bryan domani,
25. Bryan Domani juga pernah menjadi salah satu personel grup musik "Minutes Before Midnight". Di bawah naungan R.A Management, grup musik ini sudah merilis single berjudul "Ya Cuma Kamu" pada tahun 2015. Mereka juga meng-cover beberapa lagu barat, salah satunya lagu yang berjudul "Night Changes" yang dinyanyikan One Direction.

Baca: Biodata Ammar Zoni

26. Pada tahun 2014 Bryan Dominan sudah memulai kariernya sebagai bintang iklan dan pemain sinetron.

27. Karirnya aktingnya mulai melejit setelah mendapatkan berbagai tawaran dari perusahaan entertaimen besar yang menghampirinya.

28. Bryan banyak membintangi sinetron yang bergenre remaja, dan hal tersebut sesuai dengan fashionnya yang memang masih remaja.

29. Bryan Domani memulai debutnya di dunia sinetron saat membintangi sinetron Bukan Cowok Biasa yang tayang sejak 15 September hingga 24 Oktober 2014. Dalam sinetron ini, Bryan beperan sebagai Guntur, teman dari pemeran utama.

30. Bryan juga pernah berperan sebagai Bryan dalam sinetron berjudul Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love yang tayang perdana pada 27 Oktober 2014. Sinetron ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia yang berjudul Aisyah Putri.

31. Nama Bryan Domani semakin dikenal oleh pecinta jagad hiburan saat ia berperan sebagai Reno dalam sinetron berjudul Kau Seputih Melati (2015).

32. Setelah itu, Bryan juga pernah menjadi pemeran pendukung dalam beberapa sinetron yang berjudul Anak Jalanan (2016), Anak Langit (2017), Boy (2017) dan lain sebagainya.

33. Selain sinetron, Bryan juga pernah membintangi beberapa FTV. Beberapa judul FTV yang pernah Bryan bintangi adalah Arti Sahabat (2014), Lovepedia: He is Beautiful (2016), Lovepedia: Dilema Sahabat (2016), dan lain sebagainya.

34. Pada tahun 2017, Bryan Domani menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang episode pertamanya tayang pada 13 November 2017. Bryan berperan sebagai Leon dan lawan mainnya adalah Ersya Aurelia yang memerankan karakter Dara.

35. Banyak judul sinetron yang sukses dibintanginya membuatnya berhasil mendongkrak popularitasnya.

36. Puncaknya karirnya saat Bryan berperan sebagai Leon dalam serial Siapa Takut Jatuh Cinta.

37. Bryan Domani pernah di isyukan berpacaran dengan Ersya Aurelia. Baca: Biodata Ersya Aurelia.

38. Selain sinetron di tahun 2018, Bryan mulai membintangi film yang berjudul Revan dan Reina. Dalam film tersebut Bryan beradu akting dengan Angela Gilsha.

38. Meskipun sudah membintangi sejumlah sinetron dan FTV, namun tidak membuat Bryan cepat puas. Pada tahun 2018, Bryan mencoba melebarkan sayapnya ke layar lebar.

39. Film pertama yang Bryan perankan berjudul Revan Reina (2018). Dalam film bergenre romantis ini, Bryan berperan sebagai Revan yang menjalin cinta dengan sahabatnya sejak kecil, yaitu Reina yang deperankan oleh Angela Gilsha.

40. Selain film romantis, sepupu dari Rebecca Tamara ini juga pernah membintangi film bergenre horor yang berjudul The Returning: Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali. Film yang disutradarai Witra Asliga ini dirilis pada 1 November 2018.

41. Tidak hanya itu, pada tahun 2019, Bryan juga pernah membintangi film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer, yakni Bumi Manusia.

Baca: Biodata Atta Halilintar

biodata bryan domani agama, agama bryan domani, bryan domani agama, apa agama bryan domani, profil bryan domani, foto bryan domani,
Demikianlah Biodata Bryan Domani, Profil Lengkap Bryan Domani, Agama Bryan Domani, Keluarga Bryan Domani, Fakta Bryan Domani dan Foto Bryan Domani yang dapat Seleb Squad bagikan untuk kalian. Semoga bermanfaat untuk kalian, terutama bagi fans sejatinya Bryan Domani.

Posting Komentar untuk "Biodata Bryan Domani, Profil Lengkap, Agama, Fakta dan Keluarga"