Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa : Andmesh Kamaleng

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa

Lagu Cinta Luar Biasa yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng ini telah membuktikan jika eksistensinya di belantika musik Tanah Air cukup mendapat tempat di hati penggemarnya. Karena belum lama ini salah satu penyanyi jebolan dari Rising Star Indonesia tersebut telah merilis single keduanya yang berjudul Cinta Luar Biasa

Lagu Cinta Luar Biasa yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng ini di ciptakan oleh seorang temannya. Lagu Cinta Luar Biasa ini bercerita soal tentang pengagum rahasia yang tidak berani untuk menyampaikan perasaannya. Namun baginya, mengagumi seorang sebagai teman itu sudah cukup.

Tidak hanya itu, lagu Cinta Luar Biasa ini sepertinya sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia, khusunya pencinta lagu pop tentang percintaan. Sehingga, video klip yang baru dirilis dan di unggah di Channel YouTube Hits Records pada 1 November 2018 yang lalu ini sudah di tonton oleh penggemarnya lebih dari 202 juta kali sampai saat ini (April 2020). Berikut ini lirik lagu Cinta Luar Biasa lengkapnya.
lirik lagu cinta luar biasa, lirik cinta luar biasa, cinta luar biasa lirik, andmesh cinta luar biasa lirik, lirik lagu andmesh cinta luar biasa, lirik andmesh cinta luar biasa, andmesh kamaleng cinta luar biasa lirik, cinta luar biasa lyrics, lagu andmesh cinta luar biasa, teks lagu cinta luar biasa,

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa : Andmesh Kamaleng

Waktu pertama kali,
Kulihat dirimu hadir,
Rasa hati ini inginkan dirimu.

Hati tenang mendengar,
Suara indah menyapa,
Geloranya hati ini tak kusangka.

Rasa ini tak tertahan,
Hati ini selalu untukmu,

Terimalah lagu ini,
Dari orang biasa,
Tapi cintaku padamu luar biasa.

Aku tak punya bunga,
Aku tak punya harta,
Yang kupunya hanyalah hati yang setia,
Tulus padamu.

Hari-hari berganti,
Kini cinta pun hadir,
Melihatmu, memandangmu bagai bidadari.

Lentik indah matamu,
Manis senyum bibirmu,
Hitam panjang rambutmu anggun terikat.

Rasa ini tak tertahan,
Hati ini selalu untukmu.

Terimalah lagu ini,
Dari orang biasa,
Tapi cintaku padamu luar biasa.

Aku tak punya bunga,
Aku tak punya harta,
Yang kupunya hanyalah hati yang setia...

Kunjungi Juga: Lirik Lagu Karna Su Sayang

Lagu Cinta Luar Biasa yang dinyanyikan oleh Andmest Kamaleng ini bisa Kamu jadikan sebagai koleksi lagu favorit Kamu yang bisa Kamu tontonya di Channel Youtube atau berlangganan melalui media digital. Baik situs atau aplikasi, seperti Apple Music dan iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Planet Lagu dan media pembelian musik online lainnya.

Kunjungi Juga: Lirik Lagu Hanya Rindu

Penting untuk diketahui, jika Situs Seleb Squad ini tidak membagikan Tautan Unduhan dari lagu tersebut. Karena Situs Seleb Squad hanya menulis Lirik Lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng saja. Semua materi yang terkandung di situs ini termasuk Lirik Lagu Cinta Luar Biasa ini hanya untuk tujuan berbagi "Lirik Lagu Cinta Luar Biasa" saja.

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Cinta Luar Biasa : Andmesh Kamaleng"