Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Hanya Rindu : Andmesh Kamaleng

Lirik Lagu Hanya Rindu

Single ke 3 dari Andmesh Kamaleng yang berjudul Hanya Rindu ini dirilis pada tanggal 26 April 2019, setelah single Extraordinary Love. Sosok Andmesh datang dengan lagu yang Andmesh ciptakan sendiri, lagu Hanya Rindu ini dibuat untuk almarhum ibunya yang sudah meninggal. Andmesh berharap lagu ini dapat mengobati kerinduan pada ibunya.

Lagu Hanya Rindu yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng ini mulai viral setelah ia merilis dan mengupload lagunya di Channel Youtub miliknya. Sedangkan untuk video Hanya Rindu yang di upload di Channel Youtube Hits Records ini sudah di tonton 107 juta lebih sampai saat ini (april 2020).

Penyanyi Andmesh Kamaleng ini mulai dikenal sejak ia menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2. Setelah saat itu, nama Andmesh mulai melejit sebagai penyanyi pendatang baru yang patut diperhitungkan di jagad musik Indonesia. Lalu beberapa tahun belakangan ini semenjak lulus dari Rising Star Indonesia, Andmesh memulai membuat Channel Youtubenya sendiri.

Untuk isi dari channel YouTube Andmesh tersebut berisi cover lagu dan kolaborasinya bersama beberapa penyanyi Tanah Air lainnya. Lewat Channel Youtubenya juga, Andmesh mulai merilis beberapa single terbaru miliknya. Salah satu single yang sampai kini masih trending di Channel Youtube yaitu lagu Hanya Rindu. Berikut ini lirik lagu Hanya Rindu lengkapnya.
andmesh kamaleng hanya rindu, lirik lagu andmesh hanya rindu, andmesh hanya rindu lirik, lirik andmesh hanya rindu, lirik hanya rindu andmesh, hati ini hanya rindu,

Lirik Lagu Hanya Rindu : Andmesh Kamaleng

Saat ku sendiri, ku lihat foto dan video,
Bersamamu yang telah lama ku simpan,
Hancur hati ini melihat semua gambar diri,
Yang tak bisa, ku ulang kembali.

Ku ingin saat ini, engkau ada di sini,
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi,
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah,
Bukannya diri ini tak terima kenyataan,
Hati ini hanya rindu.

Segala cara telah kucoba,
Agar aku bisa tanpa dirimu,
Ho-oh.

Namun semua, berbeda,
Sulitku menghapus kenangan bersamamu.

Ku ingin saat ini, engkau ada di disini,
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi,
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah.

Bukan diri ini tak terima kenyataan,
Hati ini hanya rindu,
Ho,,oh.

Hanya rindu.
Ho,,oh.

Ku rindu senyummu, Ibu...

Kunjungi Juga: Lirik Lagu Cinta Luar Biasa

Lagu Hanya Rindu yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng ini bisa Kamu jadikan sebagai koleksi lagu favorit Kamu dengan menontonya di Channel Youtube Hits Records atau berlangganan melalui media digital. Baik situs atau aplikasi, seperti Apple Music dan iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Planet Lagu dan media pembelian musik online lainnya.

Kunjungi Juga: Lirik Lagu Karna Su Sayang

Penting untuk diketahui, jika Situs Seleb Squad ini tidak membagikan Tautan Unduhan dari lagu tersebut. Karena Situs Seleb Squad hanya menulis Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh saja. Semua materi yang terkandung di situs ini termasuk Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh ini hanya untuk tujuan berbagi "Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh" saja.

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Hanya Rindu : Andmesh Kamaleng"