Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Sarah Keihl, Profil Lengkap, Bisnis, Usaha, Fakta, Agama dan Foto

Sarah Keihl

biodata sarah keihl, profil sarah keihl, agama sarah keihl, bisnis sarah keihl, sarah keihl biodata, sarah keihl profil, sarah keihl agama, sarah salsabila keihl,
Sarah Keihl : Sarah Salsabila Keihl atau yang terkenal dengan nama panggilan Sarah Keihl adalah Wanita Cantik asal Indonesia kelahiran Gersik Jawa Timur pada tanggal 29 Maret 1996. Sarah Keihl merupakan seorang pebisnis wanita sekaligus sebagai Model dan Selebgram di Indonesia.

Sarah merupakan anak dari tiga bersaudara yang sangat pekerja keras. Tidak hanya pintar dalam berbisnis, Sarah Keihl juga memiliki paras yang sangat cantik dan tubuh yang tinggi semampai. Sehingga wanita usia 25 tahun tersebut juga memiliki banyak penggemarnya, terutama pada akun Media Sosial Instagram. Hingga kini saja untuk follower Instagramnya sudah mencapai 212.000 follower.

Bagi masyarakat Malang, terutama untuk anak-anak mudanya tentu sudah tidak asing lagi dengan Brand Restoran Astep Bistro, Sate Taichan Goreng, Keylabs Coffe dan Cotton Inc. Semua tempat tongkrongan hits anak muda tersebut merupakan didirikan oleh Sarah Keihl.

Sampai saat ini Sarah Keihl merupakan CEO dari 6 Bisnis Restoran yang tersebar di Malang, Surabaya, Jakarta dan Bali. Semua bisnis yang dijalankannya tersebut merupakan hasil usaha dan kerja keras yang Sarah rintis semenjak lulus kuliah. Berikut ini Biodata dan Profil Lengkap dari Sarah Keihl.
biodata sarah keihl, profil sarah keihl, agama sarah keihl, bisnis sarah keihl, sarah keihl biodata, sarah keihl profil, sarah keihl agama, foto sarah keihl, sarah salsabila keihl,

Biodata dan Profil Lengkap Sarah Keihl

  • Nama Lengkap : Sarah Salsabila Keihl
  • Nama Tenar : Sarah Keihl
  • Nama Lain : Spyvoice
  • Tanggal Lahir : 29 Maret 1996
  • Tempat Lahir : Gersik, Jawa Timur
  • Usia / Umur Sarah Keihl : 25 Tahun
  • Agama Sarah Keihl : Islam
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Hobi Sarah Keihl : Traveling.
  • Usaha Sarah Keihl : Bisnis Cafe Restoran dan Aksesoris Wanita.
  • Profesi : Modeling, Pebisnis dan Selebgram
  • Pendidikan : Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Brawijaya
  • Sarah Keihl Lulusan : Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang pada November 2018
  • Instagram : https://www.instagram.com/sarahkeihl/
  • Facebook : https://facebook.com/sarah.keihl/

Agama Sarah Keihl

Agama Sarah Keihl adalah Islam.

Bisnis Sarah Keihl

Sarah Keihl memiliki Usaha atau Bisnis dibidang Cafe Restoran dan Bisnis Asesoris Kecantikan Wanita. Sarah Keihl merupakan CEO dari 6 Restoran di Malang, Surabaya, Jakarta dan Bali.

Baca : Biodata Amanda Rawles

Biografi Sarah Keihl

Sarah Salsabila Keihl adalah gadis cantik yang lahir pada 29 Maret 1996. Bakat bisnis Sarah Kiehl turun dari sang ayah yang merupakan seorang pengusaha tekstil. Bahkan ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, Sarah sudah belajar membantu ayahnya untuk melayani pembeli yang datang ke toko tekstil milik ayahnya.

Berawal dari situ Sarah mulai merasa dirinya memiliki bakat untuk berjualan. Sehingga ketika di sekolah pun Sarah sudah belajar jualan tempat kertas file untuk menulis catatan atau binder.

Sehingga berawal dari bisnis kecil-kecilan inilah yang membawa Sarah Keihl yang kini menginjak usia 24 tahun mulai menjadi wanita pebisnis sukses. Sejak masih duduk di bangku sekolah, Sarah Keihl sudah tertarik dengan dunia entrepreneurship.

Lalu ketika lulus kuliah, Sarah Kiehl mulai mendirikan restoran Astep Bistro dan Mie Bangcad. Selain bisnis kuliner, Sarah Keihl juga membuka bisnis di bidang kecantikan yang bernama Hair Repair by Sarah Keihl, serta beberapa bisnis lainnya.

Sehingga sejak kuliah Sarah sudah berpikir akan mau melakukan apa nanti. Ditambah lagi dengan kegemaran Sarah yang suka membaca buku- buku tentang bisnis kewirausahan yang semakin menambah semangat untuk berbisnis.
sarah kiehl, biodata sarah keihl, profil sarah keihl, agama sarah keihl, bisnis sarah keihl, sarah keihl biodata, sarah keihl profil, sarah keihl agama, biografi sarah keihl, biodata sarah salsabila, foto sarah keihl, sarah salsabila keihl,

Fakta Lengkap Tentang Sarah Keihl

  1. Nama Restoran yang dirintis oleh Sarah Keihl adalah Cotton Inc.
  2. Restoran Sarah Keihl mulai populer dan terkenal dari media sosial, terutama di Instagram.
  3. Sarah Keihl mulai terkenal lewat bisnisnya restorannya yang tersebar di berbagai kota.
  4. Sarah Keihl diketahui menjadi CEO 6 Branch Restaurant.
  5. Sarah Keihl memulai berbisnis dari menjual aksesoris.
  6. Sarah Keihl pernah menjual jepit badai atau "Jedai" yang tengah "Booming" di masyarakat.
  7. Sarah Keihl menjual aksesorisnya seharga Rp: 10- 20 ribu.
  8. Ketika masa kejayaan jualan sendal jepit badai habis, karena memang bersifat musiman saja. Sarah cepat-cepat beralih bisnis pakaian wanita dari hasil keuntungan bisnis aksesoris impor.
  9. Karena Sarah Keihl memiliki paras yang cantik, Sarah juga menekuni karir di bidang modeling.
  10. Sarah mendapatkan banyak tawaran untuk pemotretan dan bahkan menjadi talent di televisi.
11. Sambil tetap berjualan pakaian, Sarah mulai membangun personal branding untuk masa depan bisnisnya.

12. Sarah memiliki kepribadian yang sangat humble, sehingga ia sering ikutan nongkrong dan makan di kafe. Ide bisnis restoran atau cafe ini muncul ketika ia mulai mengamati teman mahasiswa.

13. Sarah mulai berpikir membuka usaha kafe pertama yang diberi nama Cotton Inc.

14. Pernah suatu ketika, Sarah nekat membeli pakaian sampai 5000 potong untuk dijual kembali dan diluar ekspetasi semua pakaiannya habis terjual.

15. Dari modal uang keuntungan bisnis pakaian yang cukup membesar, Sarah mulai membuka bisnis kafe.

16. Kafe Cotton.Inc ini dirintis dari hanya modal tempat, namun tanpa pegawai. Sehingga Sarah harus memasak sendiri semua menu di kafe.

17. Mulai dari pengelolaan keuangan, sampai belanja kebutuhan cafenya dilakukan sendiri. Sarah sempat kelelahan, karena tidak jarang ia harus pulang pada pukul 02.00 pagi dari kafe.

18. Rutinitas keseharian Sarah bisa dikatakan sangat padat, karena mulai dari pagi sampai siang kuliah dan sorenya ia harus berangkat ke kafe untuk menjalankan bisnisnya.

19. Sarah melakukan learning by doing dalam beberapa tahun. Di cafe Cotton.Inc, Sarah menjual kembang gula, es krim dan kopi.

20. Setelah Sarah mampu membeli neon box, tiap malam cafenya mulai ramai sekali. Bahkan kafe Cotton Inc tersebut mulai terkenal seantero Malang dan luar kota.

21. Ketika cafenya sudah sukses, Sarah mulai membangun kafe baru bernama Keylabs Cafe. Bila cafe Cotton Inc hanya menjual menu gulali kapas. Namun di Keylabs Cafe Sarah menjual menu ice cream nitrogen. Sehingga kedua cafenya sama-sama ramai sampai diluar ekspektasinya.

22. Sarah melakukan ekspansi bisnisnya sampai ke Bali. Kembali Sarah membuka kafe lain bernama Astep Bistro.

23. Tidak berhenti sampai disitu, Sarah juga membangun dua restoran sate Taichan Goreng yang berlokasi di Malang dan Surabaya.

24. Bisnis berikutnya, Sarah mulai membuka bisnis kosmetik yang diberi nama Hair Repair by Sarah Keihl.

25. Sarah juga melakukan kerja sama membangun restoran mie. Namanya Mie Bangcad yang dibuka sejak 2011.

26. Semakin sukses dengan bisnisnya, Sarah mampu membeli mobil mewah, membangun rumah dan punya apartemen.

27. Sarah bukan tipikal wanita yang senang berdiam diri. Sarah akan kembali mengerjakan bisnisnya sambil menjadi pembicara di kampus-kampus untuk selalu memotivasi mahasiswa untuk memulai bisnis.
sarah kiehl, biodata sarah keihl, profil sarah keihl, biografi sarah keihl, agama sarah keihl, bisnis sarah keihl, sarah keihl biodata, sarah keihl profil, sarah keihl agama, foto sarah keihl, sarah salsabila keihl,
28. Sarah merupakan orang yang ambisius, karena setiap pagi ketika bangun tidur ia harus ada sesuatu yang dikerjakan dan jangan ada hari yang terbuang sia-sia.

Baca: Biodata Amanda Manopo

Di akhir kisah dari Sarah Keihl ini, pengorbanan bisnis yang dilakukan oleh Sarah Salsabila Keihl kini sudah terbayar dimasa depannya. Waktu tidur yang telah hilang, kini telah kembali, dan bahkan Sarah Keihl bisa berlibur sampai keluar negeri untuk menyalurkan bakatnya, yaitu memiliki hobi traveling.

Posting Komentar untuk "Biodata Sarah Keihl, Profil Lengkap, Bisnis, Usaha, Fakta, Agama dan Foto"