Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Hana Hanifah, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama dan Foto

Hana Hanifah

biodata hana hanifah, hana hanifah biodata, biografi hana hanifah, hana hanifah biografi, profil hana hanifah, hana hanifah profil, agama hana hanifah, hana hanifah agama, foto hana hanifah,
Hana Hanifah : Hana Hanifah adalah seorang artis, model dan selebgram asal Indonesia umur 26 tahun yang lahir di Bogor Jawa Barat, pada 30 April 1995. Hana Hanifah muali dikenal masyarakat setelah mendapat peran di dalam sinetron kolosal Jaka Tingkir, Hana berperan sebagai Nyai Sanca.

Selain sebagai bintang sinetron, Hana Hanifah juga dikenal sebagai sosok aktris yang sering mengisi peran di serial FTV dan sinetron. Selain wajahnya sering tampil di FTV dan sinetron, Hana juga pernah menjadi host di acara reality show Bedah Rumah.

Nama Hana Hanifah kini sedang menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, Hana Hanifah ditangkap polisi lantaran diduga terlibat kasus prostitusi. Hal ini membuat Hana Hanifah kembali lagi berurusan dengan polisi setelah sebelumnya saling adu lapor ke polisi dengan Nabila Aprillya, mantan pacar Atta Halilintar.

Terkait dengan kabar terbaru ditangkapnya Hana Hanifah, sontak membuat akun instagram pribadinya pun langsung diserbu netizen. Banyak sekali netizen yang penasaran dengan sosok Hana Hanifah ini di kehidupan sehari-harinya. Berikut ini Biodata lengkap dan profil Hana Hanifah selengkapnya.
biodata hana hanifah, hana hanifah biodata, biografi hana hanifah, hana hanifah biografi, profil hana hanifah, hana hanifah profil, agama hana hanifah, hana hanifah agama, foto hana hanifah,

Biodata dan Profil Lengkap Hana Hanifah

  • Nama Lengkap : Hana Hanifah
  • Nama Panggilan : Hana
  • Nama Panggung : Hana Hanifah
  • Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
  • Tanggal lahir : 30 April 1995
  • Umur : 26 tahun
  • Agama : Islam
  • Profesi : Aktris, model, pebisnis
  • Hobi : Memasak, Menembak
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Terkenal lewat : Perannya sebagai Nyai Sanca di Sinetron Jaka Tingkir (2020).

Instagram Hana Hanifah

Akun instagram Hana Hanifah adalah bernama "Hana Hanifah" dengan alamat url instagram: https://www.instagram.com/hanaaaast/

Agama Hana Hanifah

Agama Hana Hanifah adalah Islam. Di akun instagramnya, Hana Hanifah kerap mengunggah fotonya yang mengenakan Hijab atau Busana Muslim hasil desainnya sendiri untuk dijual secara online di akun instagramnya yang diberi nama @nh_aunthentic.

Baca Juga: Biodata Ariel Tatum

Biografi Hana Hanifah

biodata hana hanifah, hana hanifah biodata, biografi hana hanifah, hana hanifah biografi, profil hana hanifah, hana hanifah profil, agama hana hanifah, hana hanifah agama, foto hana hanifah,
Hana Hanifah adalah artis, model sekaligus sebagai selebgram asal Indonesia yang lahir di Bogor Jawa Barat, pada 30 April 1995. Selain terkenal di dunia hiburan, Hana Hanifah juga merupakan seorang selebgram yang memiliki follower ratusan ribu.

Setelah mulai terkenal sebagai seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu follower di akun Instagram pribadinya. Hana Hanifah yang memiliki paras cantik ini kemudian merintis usaha dibidang fashion dengan label sendiri NH Style.

Tidak puas dengan pencapaiannya itu, Hana Hanifah juga mulai terjut kedalam dunia Modeling. Selain mengisi kegiatannya di dunia modeling, Hana juga ikut terjun dalam dunia YouTube dan memberi nama Channelnya dengan nama Hana Hanifah.

Berawal dari seorang selegram yang kala itu Hana Hanifa kerap menerima jasa Endorsment, selanjutnya Hana mulai membuka bisnis dibidang Fashion dengan nama NH Style. Bisnis yang Hana geluti ini bergerak dibidang pakaian dan memproduksi pakaian dan kaos dengan berbagai desain.

Sedangkan untuk karirnya di dunia modeling, Hana Hanifa sudah berkiprah di dunia modeling selama kurang lebih 2 tahunan. Hal ini dapat dibuktikan, Hana Hanifah terlihat kerap eksis berpose dengan beberapa branding dan produk di foto instagramnya.

Hana Hanifah juga pernah berkolaborasi dengan Kriss Hatta, hal inilah yang membuat Hana Hanifah pernah digosipkan dekat dengan Kriss Hatta. Bersamaan dengan itu juga terlihat sebuah unggahan foto oleh Kriss Hatta dengan emoticon harapan. Sehingga, Netizen menggangap ini sebagai kode harapan Hana Hanifah pada Kris Hatta.

Terkait hobi Hana Hanifa yang suka menembak, Hana kerap mengunggah sejumlah foto dan video di akun instagram miliknya yang sedang berlatih menembak. Bahkan wanita cantik ini juga sudah bergabung dalam sebuah klub menembak yang berlokasi di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Dalam beberapa unggahan videp dan foto di akun instagramnya, tampak Hana sedang memperlihatkan kemampuannya dalam menembak. Hana juga suka berpose dengan beberapa jenis senjata yang dipakai untuk latihannya.

Selain hobi menembak, Hana Hanifah juga memiliki hobi sebagai model. Di akun instagramnya ada beberapa foto-foto saat Hana menganakan busana-busana terkini sedang melakukan sesi pemotretan.

Selain memiliki akun Instagram dengan ratusan ribu follower, Hana Hanifah juga juga memiliki Channel Youtube dengan jumlah subcriber sebanyak 7 ribu. Channel youtubenya ini Hana isi dengan konten my dailylife , food and culinary, sport, beauty and fashion, and my travel journey.

Sebelum adanya kasus dugaan prostitusi ini, nama Hana Hanifah juga pernah menghebohkan jagad netizen. Untuk kasusnya, Hana pernah berseteru hingga saling lapor ke polisi dengan Nabila Aprillya, mantan kekasih dari Atta Halilintar.

Fakta Hana Hanifah

  1. Hana Hanifah pernah membintangi sejumlah judul FTV.
  2. Hana juga pernah membintangi beberapa judul sinetron.
  3. Hana memiliki bisnis fashion yang diberi nama NH Style.
  4. Hana Hanifah juga menekuni dunia modeling.
  5. Hana pernah menjadi presenter program TV.
  6. Hana memiliki hobi olahraga menembak.
  7. Hana juga memiliki hobi memasak.
  8. Hana juga memiliki channel YouTube.
  9. Hana pernah dekat dengan Kriss Hatta.
  10. Hana sempat di gosipkan mau dilamar Kriss Hatta.
11. Hana Hanifah pernah bermain dalam sinetron Salah Pilih Suami dan Gara-Gara Cinta Buta.

12. Hana juga pernah menjadi host beberapa edisi dalam program acara Bedah Rumah.

13. Hana Hnanifah merupakan Selebgram dengan ratusan ribu followers instagram.

14. Hana sangat suka dengan gaya fashion Sporty dan Kasual.
15. Hana Hanifah juga sering berpenampilan sporty.

16. Hana juga sering tampil dengan gaya pakaian yang kasual dengan mengenakan kaos tanpa lengan.

17. Selain bisnis fashion, Hana Hanifah juga menjadi seorang model untuk brand fashion pribadinya.

18. Selain hobi menembak, Hana juga seorang wanita yang menyukai dunia kuliner.

19. Hana juga pandai mengolah makanan dan suka mencoba beragam menu masakan baru.

20. Hana pernah menunjukan keahliannya dalam membuat snack risoles mayo dengan kreasinya sendiri di video youtubnya.

21. Hana pernah berseteru dengan Nabilla Aprillya, terkait dengan kasus penganiayaan dan ancaman, dimana keduanya saling lapor.

22. Hana Hanifah adalah pemeran Nyai Sanca di sinetron Jaka Tingkir yang tayang pada maret tahun 2020 ini.

Baca Juga: Biodata Aurel Hermansyah

Demikianlah Biodata lengkap, Biografi, Profil, Fakta, Agama dan Foto-foto Hana Hanifah yang dapat Seleb Squad kumpulkan dari berbagai sumber untuk dibagikan ke kalian. Semoga informasi identitas dari Hana Hanifah ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Posting Komentar untuk "Biodata Hana Hanifah, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama dan Foto"