Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Aurel Hermansyah, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Pacar dan Foto

Aurel Hermansyah

biodata aurel hermansyah, aurel hermansyah biodata, biografi aurel hermansyah, profil aurel hermansyah, aurel hermansyah profil, fakta aurel hermansyah, agama aurel hermansyah, aurel hermansyah agama, pacar aurel hermansyah,
Aurel Hermansyah : Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akrab dipanggil Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia umur 23 tahun yang lahir di Jakarta pada tanggal 10 Juli 1998. Aurel Hermansyah merupakan anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Penyanyi Pop Krisdayanti.

Aurel Hermansyah lahir dari keluarga penyanyi, saat ini Aurel mencoba mengikuti jejak karir dari sang ayah dan ibunya di panggung hiburan. Bahkan Aurel juga terjun ke dunia DJ. Album pertama dari Aurel adalah Tanpa Bintang, yang dirilis pada tahun 2010.

Aurel merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Aurel mempunyai seorang adik kandung yang bernama Azriel Hermansyah. Setelah orangtuanya bercerai, Aurel beserta Azriel memilih untuk tinggal bersama sang ayah (Anang Hermansyah).

Saat ini nama Aurel Hermansyah sedang ramai dibicarakan netizen karena menjadi kekasih seorang Youtuber Asal Indonesia Atta Halilintar yang mempunyai 25 juta Subscriber di Channel Youtubenya. Berikut ini Biodata Lengkap dan Profil tentang Aurel Hermansyah lengkapnya.
hbiodata aurel hermansyah, aurel hermansyah biodata, biografi aurel hermansyah, profil aurel hermansyah, aurel hermansyah profil, fakta aurel hermansyah, agama aurel hermansyah, aurel hermansyah agama, pacar aurel hermansyah,

Biodata dan Profil Lengkap Aurel Hermansyah

  • Nama Lengkap : Titania Aurelius Nurhermansyah
  • Nama Panggilan : Aurel dan Lolly
  • Nama Panggung : Aurel Hermansyah
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 10 Juli 1998
  • Umur Aurel Hermansyah : 23 tahun
  • Tinggi Badan : 1,53 M
  • Berat Badan : 63 Kg
  • Aurel Hermansyah Agama : Islam
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Nama Orang Tua : Anang Hermansyah (Ayah), Krisdayanti (Ibu)
  • Nama Saudara Kandung : Azriel Hermansyah
  • Nama Pasangan : Atta Halilintar
  • Pendidikan : Universitas Bina Nusantara
  • Profesi : Aktris, Penyanyi
  • Jenis Musik : Pop
  • Tanggal Aktif : 2010 - sekarang
  • Hobi : Traveling, Memasak
  • Akun Instagram : @aurelie.hermansyah
  • Akun Twitter : @aurelhermansyah
  • Akun Facebook : https://www.facebook.com/aurelfans

Agama Aurel Hermansyah

Agama Aurel Hermansyah adalah Islam.

Aurel Hermansyah Ig

Akun Instagram Aurelie Hermansyah bernama "Titania Aurelie Nurhermansyah" dengan alamat URL Instagram https://www.instagram.com/aurelie.hermansyah/ atau @aurelie.hermansyah.

Keluarga Aurel Hermansyah

  • Nama Ayah Kandung Aurel : Anang Hermansyah
  • Nama Ibu Kandung Aurel : Krisdayanti
  • Nama ibu Tiri Aurel : Ashanty
  • Nama Ayah Tiri Aurel : Raul Lemos

Saudara Kandung Aurel Hermansyah

  • Adik Kandung Aurel : Azriel Akbar Hermansyah
  • Adik Tiri Aurel : Ariannha Amora Lemos
  • Adik Tiri Aurel : Kellen Alexander Lemos
  • Adik Tiri Aurel : Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
  • Adik Tiri Aurel : Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Baca Juga: Biodata Sarah Keihl

Biografi Aurel Hermansyah

Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi dan juga DJ Asal Indonesia berumur 22 tahun. Aurel adalah anak dari pasangan penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti.

Wanita cantik yang biasa disapa Aurel ini merupakan gadis kelahiran Jakarta, pada 10 Juli 1998. Setelah lulus SMA, Aurel melanjutkan pendidikannya di Bina Nusantara (BINUS) University International Jakarta dengan jurusan kuliah bisnis.

Sejak kecil Aurel sudah mengikuti jejak pekerjaan sang ayah dan ibunda sebagai penyanyi. Aurel mulai berkarier di dunia tarik suara sejak berumur 12 tahun dengan merilis lagu pertamanya yang diberi nama Tanpa Bintang yang lagunya Aurel nyanyikan bersama ayahnya, Anang Hermansyah.

Pada tahun 2011, Aurel merilis beberapa lagu yang berjudul Dimarahin Tuhan, Salam Ya Ramadhan yang ia nyanyikan bersama penyanyi populer Syahrini. Lalu merilis lagu yang berjudul Susah Jatuh Cinta, Pilihlah Aku dan Cinta Surga yang ia nyanyikan bersama Teuku Rassya, anak dari artis Tamara Bleszynski. Aurel kini mulai mencari jalan karirnya sendiri di industri musik Indonesia.

Setelah ayahnya, Anang menikah lagi dengan Ashanty yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dan dikaruniai dua adik tiri, yakni yang bernama Arsy dan Arsya. Saat ini Aurel lebih terlihat akrab dan memilih tinggal bersama Ashanty bila dibandingkan dengan ibu kandungnya, yaitu Krisdayanti.

Ibunya pun Krisdayanti menikah lagi dengan pasangannya, yaitu Raul Lemos. Dari pernikahan ibunya memberikannya dua adik tiri, yaitu bernana Amora dan Kellen Lemos.

Pada tahun 2017, Aurel mulai melebarkan sayapnya dan memulai kariernya sebagai seorang DJ. Meski kariernya ini awalnya tidak didukung oleh sang Ibunda Ashanty ini namun mulai mendapat banyak tawaran manggung. Aurel tampil diberbagai klub malam beberapa kota, seperti Bandung, Palembang dan Padang.

Tidak hanya berkarier di dunia tarik suara dan menjadi DJ, Aurel juga mulai mendapat tawaran untuk membintangi film drama Indonesia yang berjudul Romantini. Film tersebut Aurel bintangi bersama Ashanty dan juga sang ayah Anang Hermansyah.

Selain itu, Aurel juga pandai berbisnis, Aurel mempunyai beragam bisnis seperti bisnis kosmetik dan bisnis kuliner yang berdomisili di Kota Malang. Kini Aurel ingin mulai mandiri dan lepas dari bayang-bayang besar kedua orang tuanya dalam menentukan karirnya.
biografi aurel hermansyah, biodata aurel hermansyah, aurel hermansyah biodata, profil aurel hermansyah, aurel hermansyah profil, fakta aurel hermansyah, agama aurel hermansyah, aurel hermansyah agama, pacar aurel hermansyah,

Album Aurel Hermansyah

Tanpa Bintang (2010)

Lagu Aurel Hermansyah

  1. Tanpa Bintang (2010) (dengan Anang Hermansyah)
  2. Dimarahin Tuhan (2011) (dengan Anang Hermansyah)
  3. Salam Ya Ramadhan (2011) (dengan Syahrini)
  4. Susah jatuh cinta (2012)
  5. Pilihlah Aku (2012) (dengan Deanda Puteri)
  6. Cinta Surga Feat Rassya (2014)
  7. Separuh Jiwaku Pergi (DJ) (2017)

Film Aurel Hermansyah

  1. Romantini (2013)
  2. Riki Rhino (pengisi suara, 2020)

Fakta Aurel Hermansyah

1. Aurel mengaku, ia terjun ke dunia tarik suara diajari langsung oleh sang ayah. Bahkan ia juga berkata, bahwa ayahnya mendidiknya dengan keras dan seperti juri di acara pencarian bakat.

2. Aurel mengaku, jika ia sudah lama menjadi korban bullying. Entah itu dari warganet, maupun bullying secara fisik. Namun Aurel tetap sabar dan menganggap itu sudah berlalu.

3. Aurel kini lebih selektif dalam memilih teman, karena ia pernah di khiananti oleh temannya sendiri.

4. Aurel pernah mendapatkan tentangan dari bunda Ashanty, dan Aurel sudah membuktikannya, bahwa menjadi DJ tidak seburuk yang orang pikirkan.

5. Selama menjadi DJ, Aurel sudah berhasil manggung di beberapa club besar dikota Bandung, Padang dan Palembang.

6. Selain berkarir menjadi penyanyi, Aurel juga memiliki beberapa bisnis dibidang kuliner yang ia bangun dikota Malang.
poto aurel hermansyah dan atta halilintar, biodata aurel hermansyah, aurel hermansyah biodata, profil aurel hermansyah, aurel hermansyah profil, fakta aurel hermansyah, agama aurel hermansyah, aurel hermansyah agama, pacar aurel hermansyah,

Baca Juga: Biodata Amanda Manopo

Demikianlah Biodata Lengkap Aurel Hermansyah, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Pacar dan Foto-foto Aurel Hermansyah yang bisa Seleb Squad kumpulkan dan dibagikan untuk kalian. Semoga identitas Aurel Hermansyah ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian, terutama bagi penggemar atau fans dari Aurel Hermansyah.

Posting Komentar untuk "Biodata Aurel Hermansyah, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Pacar dan Foto"