Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Indra Bekti, Selebriti Multitalenta. Profil Lengkap, Karir, Agama, Sumber Pendapatan, Kehidupan Pribadi, Berita, serta Foto

Indra Bekti

Indra Bekti


Halo, Squad!  Berita selebriti di tanah air saat ini sedang memperbincangkan seorang selebriti bernama Indra Bekti. Indra Bekti adalah seorang selebriti yang sangat aktif sebagai seorang presenter dan juga MC (Master of Ceremony) yang sangat terkenal.

Pria yang lahir pada tanggal 28 Desember tahun 1977 ini menjadi sangat terkenal saat menjadi seorang host bersama Indy Barends di salah satu acara stasiun televisi bernama Ceriwis.  Ya, acara yang tayang sejak tahun 2003 sampai dengan 2013 ini berhasil mendongkrak dan mempopulerkan nama Indra Bekti hingga saat ini.

Tapi, seberapa jauhkah Squad mengenal sosok Indra Bekti?  Kali ini, Selebsquad telah mengumpulkan biodata, perjalanan karir, sumber pendapatan, berita terkini, hingga foto terbaru dari Indra Bekti.  Simak secara lengkapnya di bawah ini, Ya!

Biodata Lengkap Indra Bekti

  • Nama Lengkap : Indra Bekti Tomo
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 28 Desember, 1977
  • Umur : 45 tahun (saat artikel ini ditulis)
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Suku : Jawa - Minang
  • Zodiak : Capricorn
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : Aruji Priyanto (alm.)
  • Nama Ibu : Syaprida (almh.)
  • Saudara Indra Bekti :

·       Akbar Bagus Sudibyo (Kakak)

·       Cipta Nurcahyo (Adik)

  • Pasangan Indra Bekti : Aldilla Jelita (10 Oktober 2010 - cerai tahun 2023)
  • Anak 

1.     Dafania Sahira Indrabekti (Lahir 23 Mei 2012, berusia 10 Tahun)

2.     Anabell Eleanor Indrabekti (Lahir 14 Februari 2014, berusia 9 Tahun)

3.     Kenward Athar Indrabekti (Lahir 31 Januari 2017, Meninggal di tanggal yang sama)

  • Pekerjaan : Selebriti, MC, Penyanyi, Presenter, Penyiar Radio, Pelawak
  • Almamater : 

- Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Jakarta

- Sekolah Menengah Umum Jaya Wisata Menteng, Jakarta.

- D1 London School of Public Relations Jurusan Public Speaking

  • Agensi Hiburan : Inbek Entertainment dan PAPI
  • Instagram Indra Bekti : @indrabekti
  • Twitter Indra Bekti : @indrabektiasli 
  • YouTube Indra Bekti : Indra Bekti (@IndraBektiOfficial)

 

Indra Bekti

PERJALANAN KARIR

Untuk menjadi seorang yang banyak dikenal saat ini, Indra Bekti ternyata memiliki segudang perjalanan karir.  Terjunnya Indra Bekti di dunia pertelevisian ternyata telah dimulai sekitar awal tahun 1990.  Dengan umurnya yang masih muda, ia mengambil posisi sebagai pengisi suara pada sebuah kartun bernama Candy Candy di salah satu stasiun televisi.  Karena kepiawaiannya, pada tahun 1999, Indra Bekti akhirnya eksis dan mendapatkan tawaran untuk membawakan sebuah program musik anak-anak berjudul “Tralala Trilili”  bersama Agnes Monika atau yang dikenal saat ini sebagai Agnez Mo.  Di titik inilah, Indra Bekti mendapatkan pengalaman pertamanya sebagai seorang presenter.

Melihat dari latar belakangnya yang mengambil pendidikan Public Speaking di London School of Public Relations, tentu semua teknik tentang berbicara seperti menyampaikan suatu informasi menjadi keunggulan dari Indra Bekti.  Hal ini ia tunjukkan sebagai penyiar Radio di Hard Rock FM Jakarta pada tahun 2002.

Kemampuannya sebagai presenter di depan kamera juga turut berlanjut.  Setelah selesai dari acara “Tralala Trilili” di tahun 2001, Indra Bekti kembali ke dunia presenter pada tahun 2003 dengan Ceriwis sebagai acara televisi terpanjang dan terbaik yang pernah Indra Bekti jalani.  

Tercatat lebih dari 15 acara televisi lainnya yang juga menggunakan Indra Bekti sebagai Host, seperti contohnya Komunikata, Ini Show, Asia’s Got Talent, hingga Karnaval SCTV.  Menariknya, hal ini ia lakukan sembari menjadi seorang penyiar radio.

Kembali ke Radio, pada tahun 2006, Indra Bekti memutuskan untuk pergi dari Hard Rock FM.  Hal ini ia lakukan karena telah mendapatkan kontrak baru bersama Cosmopolitan FM Jakarta.  Bahkan, Indra Bekti aktif menjadi seorang penyiar di stasiun radio ini hingga saat ini.

Tidak sampai situ saja, ketenarannya sejak tahun 1999 ini pun membuat Indra Bekti bermain peran di puluhan film.  Beberapa film yang Indra Bekti bintangi antara lainnya:

  • Get Married 2 (sebagai Dr. Ciko)
  • Coboy Junior: The Movie (sebagai host Pentas Seni)
  • 5 Sehat 4 Sempurna (sebagai Chaz)
  • Galih & Ratna
  • Meraih Mimpi (sebagai Ben)

Selain menjadi seorang presenter dan juga penyiar radio, Indra Bekti menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara.  Setidaknya, terdapat empat buah single yang pernah ia keluarkan dengan judul:

  • Goal, tahun 2008
  • Kok Gitu Sih (bersama Dewiq), tahun 2008
  • Miss Chatting, tahun 2010
  • Goyang Joget (bersama CJR) tahun 2014

Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan kondisi, Indra Bekti membentuk dua buah managemen, yaitu Inbek Management dan PAPI (Putra Putri Indonesia Talent) Management.

Perbedaan dari kedua management ini terletak dari siapa yang berada di bawah naungannya.  Inbek Entertainment yang dibuat pada tahun 2005 ini mengurusi segala hal yang berkaitan dengan artis dan penyanyi.  Contohnya seperti Fitri Tropica, CJR, Winxs, dan masih banyak lagi.

Sedangkan PAPI Entertainment baru terbentuk pada bulan Juli 2021 ini berfokus pada layanan seperti Event Organizer, Production House, kelas dance, akting, public speaking, serta fasilitator bagi anak muda yang ingin terjun ke industri hiburan.

Terakhir, Indra Bekti juga memiliki sebuah channel YouTube bernamakan dirinya. Saat ini, Channel YouTobe miliknya kini telah memiliki 134 ribu subscriber loh Squad!

 

Indra Bekti

SUMBER PENDAPATAN INDRA BEKTI

Bicara sumber pendapatan, Indra Bekti memiliki segudang tempat baginya untuk mendulang keuntungan.  Beberapa di antaranya mungkin sudah tidak aktif seperti sebelumnya, namun tetap pernah dan tetap menjadi sumber pendapatan Indra Bekti.  Berikut adalah deretannya:

PENGISI SUARA

Dari awal tahun 1990 hingga tahun 2000-an,  Indra Bekti pernah mengisi pengisi suara di beberapa acara seperti Meraih Mimpi (2009) dan di dalam anime Candy Candy yang hadir pada tahun 1990-an.

HOST / PRESENTER

Pendapatan kedua dari seorang Indra Bekti didapatkan dari jasanya sebagai seorang Host atau Presenter.  Terdapat puluhan acara televisi yang pernah mengajak Indra Bekti sebagai presenternya.  

Salah satu acara televisi paling lama dan paling sukses di kehidupan Indra Bekti adalah Ceriwis.  Selama di Ceriwis, Indra Bekti ditemani oleh beberapa artis lainnya seperti Indy Barends, Ruben Onsu, Cici Panda, dan Papham Ashari.

PENYIAR RADIO

Indra Bekti dapat dibilang sebagai salah satu penyiar radio senior yang tentunya memiliki bayaran yang tidak sedikit.  Pada tahun 2002 hingga 2006, Indra Bekti pernah menjadi penyiar radio di Hard Rock FM Jakarta.  Setelah ia memutuskan keluar, ia melanjutkan pekerjaan ini di Cosmopolitan FM Jakarta sejak tahun 2006 hingga saat ini.  Keren banget ya, Squad!

PEMAIN FILM

Indra Bekti pernah menerima pekerjaan menjadi pemain film di beberapa film tanah air.  Contohnya seperti “Coboy Junior: the Movie”, “Galih & Ratna”, dan masih banyak lagi.  Setidaknya, ia pernah membintangi 18 film di tanah air.

LAGU dan RBT

Sebagai pembuat dan penyanyi dari empat lagu yang telah disebutkan di atas, Indra Bekti seharusnya mendapatkan royalti atas lagunya.  Terlebih lagi, dua lagunya yang berjudul “Kok Gitu Sih” dan “Goyang Joget” merupakan lagu yang cukup terkenal di sekitar tahun 2008 sampai tahun 2015.  

Beberapa penyedia jasa RBT (Ring Back Tone) pun sempat menjadikan lagu-lagu dari Indra Bekti sebagai salah satu lagu yang bisa digunakan oleh masyarakat.

INBEK ENTERTAINMENT

INBEK Entertainment merupakan agensi yang dibuat oleh Indra Bekti sebagai tempat menaungi beberapa artis.  Agensi yang bergerak di usaha manajemen artis ini menaungi beberapa artis dan juga penyanyi seperti Fitri Tropica, Deryansha, dan juga Alm. Agung Hercules.

Tentunya, sebagai bentuk feedback, manajemen milik Indra Bekti mendapatkan komisi dari para talent yang dinaungi.

PAPI

PAPI adalah singkatan dari Putra Putri Indonesia Talent.  Alasan Indra Bekti membuat PAPI adalah ingin membuat sebuah industri I-Pop (Indonesian Pop) yang tidak kalah populer dari J-Pop atau K-Pop.  Dalam pelaksanaannya. PAPI yang merupakan nama usaha ini terbagi lagi menjadi berbagai bidang, yaitu:

  • PAPI Academy : Sekolah seni yang menawarkan berbagai macam kelas seperti akting, menari, public speaking, berbagai alat musik, hingga modelling.  
  • PAPI Records : perusahaan di bidang rekaman.  Fasilitas yang diberikan oleh PAPI Records adalah composing, audio editing dan production, dapur rekaman, sampai mastering.
  • PAPI TV : bidang perusahaan yang bergerak di bidang media digital, khusunya YouTube.  Konten yang ditayangkan nantinya adalah hasil dari bidang PAPI lainnya, sehingga dapat memperkenalkan talent dan sebagai tempat promosi bidang lainnya.
  • PAPI Pictures : merupakan bidang perusahaan yang bergerak di dunia film dan periklanan. Seperti contohnya, PAPI Pictures menyediakan fasilitas berupa pasca produksi, sutradara, web series, jiggle produk, dan masih banyak lainnya.
  • PAPI Entertainment : merupakan salah satu bidang yang bekerja dalam bentuk pelayanan Event Organizer (EO).  Tidak hanya itu, di PAPI Entertainment juga menyediakan Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE) yang cocok digunakan oleh berbagai perusahaan atau organisasi yang ingin mengadakan kegiatan skala besar.

YOUTUBER

Indra Bekti menjadi salah satu selebriti yang tidak ingin ketinggalan untuk terjun di dunia YouTube.  Mengutip dari Socialblade, YouTube milik Indra Bekti dengan pelanggan 134 ribu orang memiliki estimasi penghasilan sebanyak $63 - $1K per bulannya.  Jika dikonversi ke mata uang rupiah, setidaknya Indra Bekti dapat menghasilkan sekitar 900 ribu - 15 juta rupiah per bulan.  Besar juga ya, Squad!

BERAS INBEK

Kamu tidak salah dengar, Squad.  Indra Bekti memiliki produk berasnya sendiri yang diberi nama Beras INBEK.  Beras yang dijual sekitar 60 ribu per 5 kg di E-commerce ini dihasilkan dari padi berkualitas baik yang ditanam oleh petani di Indramayu.  Pada tahun 2022 lalu, beras INBEK ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

INBEK TRAVEL

Indra Bekti diketahui pernah membuat usaha travel bernama INBEK Tour & Travel.  Jasa travel yang ia lakukan pada tahun 2015-2016 ini melayani perjalanan tur domestik maupun internasional seperti Macau, Thailand, dan Hongkong.  Ia juga menyediakan paket tur untuk individu maupun grup.

KUE CIREBON SULTANA

Jika Shireen Sungkar punya Bogor Raincake, Indra Bekti memiliki Kue Cirebon Sultana.  Toko kue buatan Indra Bekti dan Adilla ini menjajakan kue bolu dan juga pastry dengan harga yang sepadan.

Toko kue yang hanya dibuka di Cirebon ini sayangnya harus berhenti beroperasi pada tahun 2020.  Padahal, menurut beberapa review, salah satunya dari akun YouTube Anak Kuliner, Kue Cirebon Sultana milik Indra dan Adilla merupakan salah satu kue artis terenak yang pernah ia cicipi.

INBEK ART

Setelah kue, Indra Bekti juga pernah membuat usaha berupa busana dengan nama perusahaan Inbek Art.  Produk yang ia tawarkan sangat beragam, mulai dari jaket, T-shirt, kemeja, dan masih banyak lagi.

Desain yang ditawarkan pun menarik.  Beberapa desain menarik yang bisa Squad lihat di Instagramnya seperti motif wayang, permainan Pinball, abstrak, dan motif lainnya yang penuh warna.

Tidak seperti toko kuenya, semua produk yang dimiliki Inbek Art hanya tersedia melalui e-commerce saja.

BUKU

Seorang Indra Bekti ternyata pernah membuat buku dengan judul “28 Ways to Stardom”.  Buku karya dirinya sendiri ini rilis pada akhir tahun 2005, bertepatan dengan ulang tahun Indra Bekti ke-28.

Dengan menggandeng Tessie Lenggogeni dan Broadcast Design Indonesia sebagai penerbit, buku miliknya ini berkisah tentang seorang Indra Bekti berkarir di dunia entertainment.  Tidak hanya itu, di dalam bukunya juga terdapat kiat-kiat agar sukses di dunia hiburan berdasarkan pengalaman Indra dan Tessie.

BRAND AMBASSADOR

Sumber pemasukan terakhir dari Indra Bekti yang dapat ditelusuri oleh Selebsquad adalah menjadi seorang Brand Ambassador.  

Tentunya banyak sekali brand yang pernah dibintangi oleh Indra Bekti sejak awal karirnya.  Namun, beberapa brand yang baru-baru ini bekerjasama dengan Indra Bekti sebagai Brand Ambassadornya adalah Kokikit, Hyppe, dan juga Triumph Defi.

 

PENGHARGAAN INDRA BEKTI

Panasonic Gobel Award (2006) - Pembawa Acara Musik/Variety/Talent/Reality 

 

Indra Bekti

SEPUTAR KEHIDUPAN PRIBADI DAN BERITA INDRA BEKTI

Bicara tentang kehidupan pribadinya, Indra Bekti datang dari keluarga yang sederhana.  Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Aruji Priyanto dan Syaprida.  Ia memiliki kakak bernama Akbar Bagus Sudibyo dan seorang adik bernama Cipta Nurcahyo.

Semasa kecilnya, Indra Bekti memang sudah bercita-cita sebagai seorang artis yang bisa tampil di dalam layar kaca.  Hal ini ia bulatkan menjadi tekad yang kuat dan berusaha mengejar mimpinya dengan berbagai cara.

Selama sekolah, Indra Bekti mengikuti berbagai macam ekstrakulikuler di bidang seni, seperti teater dan paduan suara.  Ia bersama timnya bahkan pernah diundang ke dalam acara TVRI dan mendapatkan upah yang cukup besar pada saat itu.  Tidak lama, saat dirinya berada di kelas 3 SMP, Indra Bekti mendapatkan tawaran menjadi seorang dubber untuk sebuah kartun Anime bernama Candy Candy.

Setelah tugasnya menjadi dubber selesai, Indra Bekti mencari berbagai macam perlombaan fashion show dan juga casting sebagai seorang artis.  Meskipun hasil casting tidak memuaskan, namun ia pernah memenangkan perlombaan fashion show yang tayang di beberapa TV nasional.  Tidak jarang pula uang yang ia dapatkan dari hasil kerjanya disisihkan untuk keluarganya.

Sayangnya, pada tahun 1993, Ibunda dari Indra Bekti meninggal dunia.  Suasana sedih pun menyelimuti keluarga Indra Bekti pada saat itu.  Namun, hal itu tidak mematahkan semangat Indra Bekti dalam mengejar cita-citanya.

Ia mulai kembali mengikuti berbagai casting lainnya dan berhasil mendapatkan beberapa peran di beberapa acara ataupun iklan.  Ia pun pernah mengikuti Abang None dan menjadi perwakilan dari wilayahnya.  Saat itu, Indra bertemu dengan Nadia Laras yang kini menjadi sahabatnya.  Ia pernah menawari Indra bekerja sebagai Guest Relation Officer di salah satu restoran milik keluarga Nadia.

Setelah itu, Indra Bekti kembali mendapatkan tawaran menjadi dubber di stasiun televisi Indonsiar pada tahun 1997 sampai 1998.  Sembari berkuliah, ia mengikuti casting acara “Tralala Trilili” bersama Agnes Monica.  Ternyata, momen tersebut adalah momen bagi Indra Bekti mendapatkan cahaya terang atas apa yang ia cita-citakan.  Ia dinyatakan lolos dan dapat beradu akting di layar televisi.

Lewat acara tersebut, nama Indra Bekti menjadi semakin tenar.  Karirnya pun semakin terang setelah ia menjadi presenter di acara televisi Trans TV bernama “Ceriwis”.  Ia juga memiliki pekerjaan lainnya seperti penyiar radio dan bahkan memiliki agensi hiburannya sendiri.

Tahun 2007, ia mengenal seorang wanita bernama Aldilla Jelita, seorang wanita kelahiran 13 Maret 1986.  Tak disangka, Indra bertemu Aldilla saat dirina dan Irfan Hakim sedang transit di Kuala Lumpur.  Saat itu, Indra dan Irfan dimintai tolong oleh dua orang wanita untuk memfotokan mereka, salah satunya adalah Aldilla Jelita.  

Diketahui Aldilla Jelita memiliki darah blasteran Belanda - Arab - Indonesia.  Ia juga memiliki seorang kakak bernama Brina Bafagih Vanderhoeven yang bekerja sebagai model dan selebgram dan juga seorang Adik bernama Ricky Komo yang juga seorang selebriti. 

Sejak kejadian di bandara, hubungan mereka semakin dekat.  Meski usia mereka terpaut 9 tahun, tapi rasa cinta mereka tidak bisa dipisahkan.  Hingga akhirnya, Pada 10 Oktober 2010, Indra Bekti resmi menikah dengan Aldilla Jelita di Masjid Baitul Tholibin, Jakarta Selatan.

Selama menikah, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.  Selang dua tahun menikah, tepatnya 23 Mei 2012, Indra dan Aldilla dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Dafania Sahira Indrabekti.  Pada tanggal 14 Februari 2014, tepat di hari kasih sayang, pasangan ini pun kembali dianugerahi seorang anak perempuan yang diberi nama Anabell Eleanor Indrabekti.  Terlihat jelas pasangan ini sangat berbahagia pada saat itu.

Pasangan Indra - Aldilla juga terbilang pasangan yang klop.  Banyak sekali usaha yang dikembangkan oleh Indra dan Aldilla seperti yang telah dijelaskan sebelumnya di atas.

Di tengah rasa bahagianya mereka, terdapat kabar duka pada tanggal 12 Desember 2015 dari keluarga Indra Bekti.  Ayahnya, Aruji Priyanto, dinyatakan meninggal karena penyakit jantung yang telah lama ia idap.

Kesedihan di keluarga Indra Bekti pun perlahan menghilang setelah mengetahui Aldilla tengah mengandung anak ketiga.  Diketahui bahwa anak ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki.  Pasangan ini pun menentukan anak ketiganya nanti memiliki nama Kenward Athar Indrabekti.

Sayangnya, menjelang proses persalinan, diketahui bahwa Aldilla Jelita memiliki penyakit berbahaya yang telah lama ia idap sejak masih di bangku SMA yaitu TBC atau Tubercolosis.  Penyakit tersebut ternyata menyerang Kenward sejak ia masih di dalam kandungan.

Pada tanggal 31 Januari 2017, Proses persalinan yang berlangsung lancar ini tiba-tiba menjadi kabar duka bagi Indra Bekti.  Pasalnya, 30 menit setelah proses persalinan, Kenward dinyatakan meninggal dunia dan Aldilla berada dalam keadaan koma dan harus melakukan tiga kali operasi hingga dirinya benar-benar sembuh dari TBC.  Keduanya ikhlas menghadapi hal tersebut membuat mereka semakin fokus untuk menjaga dua buah hatinya.

Bagaikan pepatah mati satu tumbuh seribu, satu per satu usahanya mulai gulung tikar, tapi satu persatu usaha Indra Bekti dan Aldilla Jelita kembali terbuka.  Banyak sekali usaha yang dibuat oleh pasangan ini.  Bahkan, Covid-19 yang melanda seluruh dunia sejak tahun 2020 sampai 2022 akhir pun tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus membuka usaha.  Salah satu usaha yang mereka buat pada tahun 2021 adalah PAPI (Putra Putri Indonesia Talent) untuk menyaingi J-Pop dan K-Pop.

Pada tahun 2022, terdapat berita yang menyeret nama Indra Bekti terkait investasi bodong yang dilakukan oleh Triumph DeFi.  Pada saat itu, Indra Bekti menjadi Brand Ambassador dari Triumph DeFi.  Diketahui Triumph DeFi merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya melakukan investasi dengan penghasilan yang cukup besar.

Karena keberadaan Indra di Triumph DeFi, nama Indra Bekti ditarik oleh beberapa korban dan dianggap sebagai Afiliator.  Flashback pada tahun 2020-2021, kasus Afiliator sempat menjadi momok besar di dunia Indonesia dengan kedok trading yang cukup banyak memakan korban.  Mendengan tudingan tersebut, Indra Bekti memberikan klarifikasi bahwa dirinya hanyalah menjadi seorang Brand Ambassador saja.  Ia pun menunjukkan bahwa kontraknya bersama Triumph DeFi telah berakhir dan ia sama sekali tidak menikmati uang apapun hasil investasi palsu tersebut.

Di akhir tahun 2022, tepatnya tanggal 28 Desember 2022, Indra Bekti dikabarkan pingsan di toilet tempat ia siaran, Cosmopolitan FM Jakarta.  Setelah dibawa ke rumah sakit, Indra Bekti ternyata mengalami pecah pembuluh darah di kepala.  Hal ini mengharuskan para dokter untuk melakukan operasi.

Selama Indra Bekti tidak sadarkan diri, ternyata pihak keluarganya yaitu Aldilla Jelita melakukan penggalangan dana secara daring untuk membantu penyembuhan Indra Bekti.  Hal ini dia lakukan lantaran usahanya yang belum berjalan lancar dan juga biaya operasi yang membengkak.  Kondisi tersebut ternyata mendapat banyak perhatian dari rekan artis yang mencoba membantu pemulihan Indra Bekti.

Setelah sekitar 25 hari lamanya, pada tanggal 21 Januari 2023, Indra Bekti diperbolehkan pulang dan melakukan rawat jalan.  Indra pun diharuskan melakukan beberapa terapi agar dirinya kembali sehat seperti semula.

Saat dirinya berangsur-angsur pulih seperti semula, selebriti multitalenta ini ternyata digugat cerai oleh istrinya, Aldilla Jelita.  Banyak sekali berita yang beredar, namun yang hanya divalidasi dari keduanya adalah karena mereka sudah tidak sejalan.  Meskipun telah melakukan proses mediasi, pasangan ini tidak menemukan titik terang yang berujung pada cerai.

Saat ini, diketahui mereka berdua telah pisah rumah dan sedang menunggu persidangan cerai antar keduanya.  Belum diketahui juga nantinya siapa yang akan mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya, Dafania dan Anabell Indrabekti.

Bahkan, tepat saat artikel ini ditulis, Instagram Indra Bekti tiba-tiba menghilang.  Semoga apapun yang terjadi, keduanya saling kuat ya, Squad.

 

FOTO INDRA BEKTI

Berikut adalah beberapa foto dari Indra Bekti yang bisa Squad lihat:

Indra Bekti

Indra Bekti

Indra Bekti

Indra Bekti



Posting Komentar untuk "Biodata Indra Bekti, Selebriti Multitalenta. Profil Lengkap, Karir, Agama, Sumber Pendapatan, Kehidupan Pribadi, Berita, serta Foto"