Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata B I iKON, Profile Lengkap, 1001 Fakta dan Foto B.I

B I iKON
biodata b i ikon, profil b i ikon, foto b i ikon,
B.I iKON : Member iKON yang pertama bernama lengkap Kim Han Bin, nama panggungnya di iKON adalah B.I. B I iKON dilahirkan pada 22 Oktober 1996 di Goyang, Seoul. Ia anak pertama dari dua bersaudara, adiknya seorang perempuan bernama Kim Hanbyul.

Selain sebagai penyanyi, Kim Han-bin juga berprofesi sebagai penulis lagu dan komposer. B.I atau Kim Hanbin adalah leader dari grup iKON. Hanbin itu...sesuatu banget. Aduh pokoknya dia itu is the bestlah. Admin pribadi salut banget sama dia. Setuju banget kalo dia itu dijuluki sebagai 2'nd GD tapi B.I tetep B.I.

B.I itu orangnya multitalent banget. Tapi kasian juga sih, dia member tertua keempat, udah jadi leader, coreographer, pokoknya dia yang ngehendel semuanya. Belum lagi waktu ikutan Mix And Match dia juga ikutan SMTM3. Kebayang betapa beratnya beban yang di emban sama B.I.

B.I itu ambisinya kuat banget lhu Guys. Oh iya, sampe sekarang dia belum pernah pacaran lho, katanya sih selama ini dia ngabisin hari-harinya buat latihan, latihan dan latihan. Dia punya adik perempuan yang umurnya terpaut jauh sama dia, namanya Hanbyul.

KakMin jadi inget waktu B.I latihan buat WIN (eps: 5), ibu sama adiknya itu dateng ke trainee centre buat ngejenguk dia. Disitu ibunya nanya, kapan dia pulang? Lalu dia jawab, B.I akan pulang kalo nanti setelah dia debut, padahal waktu itu dia aja belum tau kapan dia debut, tapi sekarang B.I sudah debut kok.. Berikut ini Biodata dan Profile Lengkap dari B.I iKON.

biodata b.i ikon, profil b.i ikon, profil lengkap b.i ikon, profil dan fakta b.i ikon, fakta b.i ikon,

Biodata dan Profil Lengkap B.I iKON

  • Name Asli : Kim Han Bin (김한빈).
  • Nama Panggilan : Hanbeen, Charisma Leader, Genius Leader, Leader B.I, B.I.
  • Posisi : Leader, Rapper, Dancer, Choreographer, Song Writer, Producer.
  • Tanggal Lahir : 22 October 1996.
  • Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan.
  • Kebangsaan : Korea.
  • Golongan Darah : O.
  • Hobi : Jalan-jalan.
  • Boy Grup : iKON.
  • Profil Grup : Biodata iKON.

Fakta Lengkap Tentang B.I iKON:

  1. B.I memiliki nama lahir Kim Han Bin.
  2. Makanan favorite B.I di Jepang adalah sushi.
  3. B.I mengatakan setelah adik bayinya lahir, setiap hari hidupnya penuh kebahagiaan.
  4. B.I memiliki seekor anjing yang bernama obang.
  5. B.I pernah berkolaborasi dengan MC Mong Indian Boy pada tahun 2009.
  6. Keahlian seorang B.I : Composing lagu, menulis lirik, beat-box, rapping, dan koreagrafi tarian.
  7. Rumornya, B.I sudah menjadi trainee YG sejak umurnya 12 tahun dan disebut-sebut merupakan “Next Generation of G-Dragon (2nd GD)”.
  8. Member WINNER pernah bilang kalau B.I itu orang yang pendiam tapi gila.
9. Karena leader satu ini mukanya termasuk muka tua (LOL), jadi Bobby sempat mengira B.I lebih tua darinya dan memanggilnya hyung. Bobby bahkan berbicara menggunakan bahasa formal dan mengaku takut setengah mati sama B.I.

10. B.I dan Bobby iKON menulis lagu debut WINNER yang berjudul Empty dan mengkomposingnya bersama dengan Mino WINNER sebagai hadiah untuk debut WINNER.

11. B.I mempunyai tekad yang kuat saat nama leader menempel di punggunggnya dan mencoba sekuat tenaga untuk menjadi leader yang baik.

12. B.I selalu memikirkan nasib member lain dan berusaha menjaga persahabatan mereka baik diatas panggung maupun sehari-hari.

13. “B.I adalah sosok leader yang memiliki leadership yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang lainnya” - CEO Yang Hyun Suk.

14. Seluruh anggota BIGBANG terutama GD menaruh perhatian lebih ke B.I dan mereka menyukai cara kepemimpinan B.I.

15. B.I termasuk leader yang tegas saat melatih member lain ia bahkan tidak segan memarahi member lain kalau ada yang salah saat latihan. Namun, dibalik sisi tegasnya B.I termasuk orang yang perhatian dan juga punya selera bercanda yang baik.

16. B.I punya adik perempuan yang sangat imut dan usianya terpaut cukup jauh darinya namanya Kim Hanbyul.

17. Ayah B.I adalah mantan salah satu CEO rumah entertainment di Korea namun mengundurkan diri karena suatu perihal.

18. B.I merupakan satu-satunya Member iKON maupun Team B yang lahir pada tahun 1996.

19. B.I berpartisipasi dalam Show Me The Money 3 bersama Bobby dan ia bergabung dengan tim Masta Wu & Tablo. Sayangnya, B.I harus keluar dari SMTM 3 karena (katanya) ia sempat lupa lirik saat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

20. B.I termasuk leader yang aktif. Selama masa trainee, dia banyak menulis lagu dan mengkomposignya sendiri untuk Debut iKON nanti. YG bahkan mengatakan bahwa iKON tidak perlu takut kekurangan stok lagu self-composed karena B.I sudah menulis begitu banyak lagu untuk mereka nantinya.

21. PSY menyebut B.I sebagai mesin, mulai dari rap machine sampai dance machine.

22. B.I sempat dirumorkan dekat dengan Lee Hi (soloist YG) karena keduanya pernah tertangkap pergi keluar bersama (waktu itu ada donghyuk juga). Tidak hanya itu, mereka juga terkadang menunjukkan kedekatannya di depan publik (Waktu konser YG misalnya).

23. B.I adalah tipe leader yang terus maju pantang mundur dan berusaha kalau perlu sampai ia tidak bisa berusaha lagi (istilahnya).

24. B.I adalah fans berat Mickey Mouse. Hampir seluruh baju yang ia pakai, aksesoris dan boneka yang ia punya itu Mickey.

25. Selain Mickey Mouse, B.I juga menyukai Pringles. Dia bisa menyetok lebih dari satu Pringles dan baru-baru ini Choco Cone masuk daftar kesukaannya.

26. B.I senang pakai topi dan salah satu topi favoritnya itu sampe detik ini label nya belum dilepas (bisa di cek di eps: M&M).

27. BI pernah kabur selama 4 jam saat M&M dengan menyendiri di sebuah taman kota, karena ia merasa penat sampai pada puncaknya dan tidak bisa menahannya lagi. Sebenarnya ia ingin kabur ke Busan (rumah orang tuanya) tapi ia tidak tahu cara kesana, ia ke taman itu karena hanya tempat itulah tempat yang paling jauh dari YG Training center yang ia tau.

28. BI paling jago menulis lirik yang melo dan menyentuh, diakuinya sendiri saat di M&M.
29. Leader WINNER pernah mengatakan kalau harga dirinya terasa tercabik-cabik saat melihat BI (karena kemampuan BI di usianya yang jauh lebih muda).

30. BI berkolaborasi di lagu Epik High - Born Hetter dengan menulis lirik dan membantu membuat melodi atau composing lagu.

31. Semua Lagu iKON baik lirik maupun composingnya adalah buatan BI, selain juga dengan Bobby iKON dalam hal lirik.

32. Di Album Debut iKON - WELCOMEBACK, BI mencatatkan namanya di detil album sebagai satu-satunya Produser.

33. Di MV debut half Album iKON - AIRPLANE, BI menjadi model MV bersama Bobby iKON dan seorang model wanita.

34. Suara pesawat di awal lagu AIRPLANE adalah idenya. Di saat pembuatan MV AIRPLANE dibandara dan ada pesawat lewat, ia langsung merekan suara pesawat itu.

35. Saat fanmeeting di Jepang fans bertanya jika dunia berakhir hari ini, apa yang ingin kau makan? dan BI menjawab telur goreng ibunya.

36. June iKON berkata kalo BI bisa tidur kapan pun dan dimana pun, Tablo epik High punya banyak foto BI waktu tidur

37. Menurut member iKON, BI adalah orang yang paling lama mandi diantara semua member.

38. Saat Member iKON ditanya Tablo siapa yang tertarik untuk terjun ke dunia acting semua member mengangkat tangannya kecuali BI. BI berkata dia tidak merasa tertarik untuk akting. Tapi ketika Tablo berkata kalau artis pasangannya sangat cantik, BI langsung menjawab ia akan memikirkannya ulang. "Tidur di luar malam ini".

39. Saat syuting MV Air Plane adegan BI tersenyum kepada model wanita, Bobby iKON berkata sudah 4 tahun dia tinggal dengan BI, tapi sekalipun ia tidak pernah melihat BI tersenyum seperti itu. Itu pertama kalinya ia melihat BI terseyum seperti itu didepan wanita.

40. Saat fan meeting BI ditanya jika ia memiliki kekuatan sihir apa yang ia akan lakukan. BI menjawab ia akan kembali kewaktu lampau, saat di mana ia kalah di WIN. Ia ingin mengatakan kepada dirinya jangan terlalu depresi.

41. BI berkata dia merasa terbebani ketika fans memanggilnya tampan.
42. Lagu RHTYM TA dan AIRPLANE ditulis BI dan BOBBY pada tahun 2014 dan AIRPLANE ditulis ketika BI sedang duduk dikursi yang tidak nyaman dipesawat.

43. BI bukan peminum yang baik, dia hanya mampu minum setengah botol soju saja.
44. Member iKON memilih BI sebagai Member iKON yang paling tidak sabaran karena dia sangat perfeksionis.

45. BI mendapat inspirasi untuk lagu-lagu yang ia buat dari Film dan Drama yang ia tonton.
46. BI berharap suatu hari nanti ia bisa melakukan kolaborasi dengan Lee Moonsae.

47. BI apabila memiliki suatu hubungan dengan wanita ia ingin menjalin hubungan dengan cara Bad Boy style.

48. B.I dan Jinwhan iKON bergabung dalam variety show JTBC Mari & I.
49. B.I dan Bobby iKON menjadi bintang tamu Running Man Episode 278 (20151220) dan Episode 279 (20151227).

50. B.I ngedance seksi untuk menarik perhatian Song Jihyo dalam sebuah game di Running Man Episode 278. B.I membawakan dance yang diiringi lagu Rocket dari Travis Garland dengan koreografi dari Brian Puspos, yang sempat ia bawakan dalam program Mix & Match.

51. B.I dan Bobby iKON menjadi bintang tamu variety show Happy Together (2015122).
52. Dalam sebuah program yang menampilkan peramal yang meramal peruntungan para idol ditahun 2016, B.I terpilih sebagai idol dengan peruntungan terbaik di Tahun 2016, baik dalam popularitas maupun materi.

53. Hobi B.I adalah bermain kartu. B.I mengatakan bahwa tak peduli apa jenis kartunya ia baik dalam hal itu.

54. B.I mengatakan bahwa pesonanya adalah alis mata (terlihat keren).
55. Artis yang kamu hormati atau kagumi B.I selain BIGBANG adalah MJ, Queen dan Elvis Presley.

56. B.I dan June iKON adalah member yang paling banyak tidur.
57. Jika member iKON membandingkan B.I dengan seekor binatang, maka B.I adalah monyet. Dia juga mirip karena pintar.

58. Dalam Album Welcome Back B.I paling suka dengan lagu RHTYM TA.
59. Fashion brand favorit B.I adalah Sacai.
60. B.I sangat menolak jika fansnya mengcouplekan adik kesayangannya (Hanbyul) dengan Junhoe.

61. Para fans lebih suka mengcouplekan Hanbin dengan kakak Junhoe iKON.
62. Saat menulis rap di WIN pada lagu Baby, B.I mendapat imajinasi dari cinta pertamanya.

63. B.I sangat ingin berkencan karena ia belum pernah berpacaran sebelumnya.
64. Banyak fans yang cemburu saat B.I menghafal salah satu nama fansnya, bahkan B.I pernah mengatakan akan dating dengannya.
65. Tipe wanita ideal B.I adalah seseorang yang seperti teman.

Lagu Ciptaan B.I:

Team B - Climax : Co-Lyricist & Co-Composer.
Team B - Just Another Boy : Co-Lyricist & Arasement.
Team B - Wait for Me : Co-Lyricist & Co-Composer.
B.I - BE I : Lyricist & Co-Compose.
B.I & BOBBY - ANTHEM : Co-Lyricist & Co-Composer.
Epik High - Born Hater : Co-lyricist, Co-Composer, Melody Composition, Vocals.
Winner - Empty : Co-Lyricist & Composer.
iKON - Long Time No See : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - SINOSIJAK : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - My TypeMy Type : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - Rhythm Ta : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - Airplan : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - Welcome Back : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - Today : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - M.U.P : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - APOLOGY : Lyricist.
iKON - WHAT’S WRONG? : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - DUMB & DUMBER : Co-Lyricist & Co-Composer.
iKON - I MISS YOU SO BAD : Lyricist.

Foto-Foto B.I iKON.

biodata b.i ikon, profil b.i ikon, profil lengkap b.i ikon, profil dan fakta b.i ikon, fakta b.i ikon, foto b i ikon,

biodata b.i ikon, profil b.i ikon, profil lengkap b.i ikon, profil dan fakta b.i ikon, foto b.i ikon,

biodata b.i ikon, profil b.i ikon, profil lengkap b.i ikon, profil dan fakta b.i ikon, foto b.i ikon,

biodata b.i ikon, profil b.i ikon, profil lengkap b.i ikon, profil dan fakta b.i ikon, foto b.i ikon,

biodata b.i ikon, profil b.i ikon, profil lengkap b.i ikon, profil dan fakta b.i ikon, foto b.i ikon,
Wajar juga kan kalo B.I menjadi leader di iKON, karena dia memang pantas mendapatkan julukan itu. Ok deh... Sementara cukup sekian dulu ya Biodata B.I iKON, Profile Lengkap, Fakta dan Foto-foto B.I iKON yang bisa Seleb Squad tulis kali ini. Next, Seleb Squad juga akan menulis member iKON lainnya setelah artikel Biodata B.I iKON ini lho....

Posting Komentar untuk "Biodata B I iKON, Profile Lengkap, 1001 Fakta dan Foto B.I"