Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Bobby iKON, Profile Lengkap, 1001 Fakta dan Foto Bobby

Bobby iKON
biodata bobby ikon, profil bobby ikon, foto bobby ikon,
Bobby iKON : Kim Ji Won adalah Nama Asli dari Bobby, namun memiliki nama panggung Bobby iKON. Bobby lahir pada 21 Desember 1995 di Seoul, Korea Selatan. Ia sempat pindah bersama keluarganya ke Virginia, Amerika Serikat dan dibesarkan disana hingga Bobby selesai sekolah menengah.

Awalnya gue ga suka sama Bobby. Jujur aja pertama kali Admin liat Bobby dari wajahnya, Admin berfikir "nih anak, ngajak ribut apa gimana". Tapi, yang namanya tak kenal, maka tak sayang. Semakin kesini Admin malah suka sama Bobby.

Bobby iKON itu orangnya baik, dia type cowok yang sangat peduli sama member yang lain. Dibalik tampangnya yang sangar, tersimpan sejuta kelembutan. Admin sendiri sampe tersentuh banget sama ucapannya Bobby, saat pre-match Mix And Match "ketika aku mendapat pujian, aku berfikir sebagai pemimpin aku payah. Aku hanya melakukan bagianku dengan baik".

Waktu itu dia satu tim sama Donghyuk dan Jinhyeong (exs) dan membawakan lagu Rolling In the Deep-Adele. Bobby itu sayang banget sama ibunya. Keluarganya itu tinggal di Virginia, dan dia itu udah gak pulang selama 4 tahun. Setiap Bobby video call-an sama ibunya dia pasti nangis. Apalagi waktu final WIN orang tuanya gak bisa dateng. Berikut ini Biodata dan Profile Lengkap dari Bobby iKON.

biodata bobby ikon, profil bobby ikon, fakta bobby ikon,

Biodata dan Profil Lengkap Bobby iKON

  • Nama Asli : Kim Ji Won (김지원).
  • Nama Panggung : Bobby.
  • Nama Panggilan : CYD Kim, Kimbab, Bunny, Moodmaker, Hulk.
  • Posisi : Rapper, Dancer, Song Writer, Composer.
  • Tempat Lahir : Virginia, Amerika Serikat.
  • Tanggal Lahir : 21 Desember 1995.
  • Kebangsaan : Korea.
  • Golongan Darah : O
  • Hobi : Basket.
  • Zodiak : Sagitarius.
  • Boy Grup : iKON.
  • Profile Grup : Biodata iKON.

Fakta Lengkap Tentang Bobby iKON:

  1. Bobby lahir dengan nama asli Kim Ji Won.
  2. Lahir di Virginia, Amerika Serikat pada tanggal 21 Desember 1995.
  3. Tinggi badan Bobby adalah 180 cm.
  4. Golongan darahnya adalah O.
  5. Sementara zodiak Bobby adalah Sagitarius.
  6. Fashion brand favorit Bobby adalah Ami Paris.
  7. Bobby merupakan peminum yang baik. Ia bisa meminum 2 botol aju.
  8. Hobby Bobby adalah bermain game. Tapi Bobby juga sangat hobi tidur...
  9. Keahlian yang paling menonjol dari Bobby adalah rap. Selain itu, Bobby juga sangat baik dalam composing lirik bareng B.I iKON.
  10. Hobby Bobby adalah berenang dan bermain basket.
11. Bobby menjadi “Man of the Year” versi majalah GQ 2014.
12. Bobby kabarnya mempunyai 2 kakak laki-laki. Ya, benar. Bobby anak ke 3 dari 3 bersaudara.

13. Di Amerika, Bobby tinggal di Virginia, US. Semua kelurganya pun tinggi di sana.
14. Bobby punya tekad dan sangat berharap untuk membawa pulang kembali keluarganya ke Korea.

15. Bobby saat ini sudah terpisah dengan keluarganya kurang lebih 4 tahun, sejak menjadi trainee di YG. Bahkan keluarganya tidak bisa hadir saat Final Battle WIN.

16. Terakhir Bobby pulang ke Amerika yaitu pada tanggal Desember 2013 yang merupakan hadiah dari YG. Bobby menghabiskan waktu di Virginia selama seminggu lebih.

17. Bobby bisa dibilang menjadi Mood makernya tim B. Dia sangat pandai dalam mencairkan suasana di dalam tim dan termasuk Member iKON yang paling berisik.

18. Bobby juga disebut sebagai Hulk-nya tim B karena dia adalah pendukung  yang sangat baik untuk member lain dalam melakukan formasi dance.

19. Bobby juga mendapatkan panggilan bunny karea ke dua gigi depannya yang sedikit lebih maju sama seperti kelinci.

20. Bobby juga mendapat panggilan kimbab dari  B I iKON dan Jinhwan iKON bukan karena dia suka kimbab, tetapi kimbab adalah singkatan dari namanya.

21. Bobby sangat mengagumi sekaligus iri dengan kemampuan rap Mino WINNER dan Bobby berharap suatu hari bisa mengalahkannya.

22. Bobby pernah mengatakan bahkan Taehyun WINNER adalah tipe wanita idealnya. Bobby pun memuji Taehyun sangat cantik saat memakai air extension. Bobby bahkan mengajaknya berkencan!

23. Menurut kabar, sebelum debut pun Bobby sudah menulis banyak lagi, meskipun tidak sebanyak B.I

24. Bobby bisa dibilang sidekick-nya B.I iKON Mereka sering menyebut diri mereka sebagai Double B dan keduanya juga sering menulis lagu bersama-sama.

25. Bobby turut Andil dalam composing lagu WINNER - “Empty” bersama dengan B I iKON dan Mino WINNER.

26. Bobby mengikuti Show Me The Money 3 bersama dengan B.I iKON namun di SMTM Bobby tidak satu grup dengan B.I. Ia memilih The Quiett dan Dok2 (Illionaire).

27. Akhirnya Bobby memenangkan SMTM, dan membawa pulang uang sebesar 100 juta bon. YG memberikan semua uang tersebut kepada Bobby dan tidak meminta sepeserpun.

28. Bobby sangat baik dalam bermain gitar.
29. Bobby adalah seorang yang sangat maniak pada Winnie The Pooh. Ia bahkan mempunyai boneka Winnie The Pooh yang sudah ia punya sejak kecil.

30. Di M&M unrealeased treasure Hunt pun Bobby memakai sandal Winnie The Pooh. Bobby pun berkata dia memakai sandal, karena dia takut jika dia memakai boneka, member lain akan merusaknya. Tetapi, B.I langsung meralat kata-kata Bobby, dan mengatakan bahwa Bobby sudah merusak boneka Winnie The Poohnya sendiri.

31. Bobby adalah Member iKON dengan bentuk ABS yang paling bagus, Setelah Bobby baru Donghyuk iKON.

32. Bobby belum pernah digosipkan dengan wanita manapun. Hanya saja, Bobby itu sering banget sela bersama dengan wanita. Salah satunya adalah Mina Kwon, Kakanya GD. Hal tersebut karena Mina mengaku bahwa dia adalah fans berat Bobby!

33. Bobby terlibat featuring dengan HISHYUN (sub unit baru YG) dan disitu Bobby mengisi parit rapping. Bahkan Bobby menulis sendiri parit rappingnya di lagu “I’m Different” (HISUHYUN) bersama dengan Masta Wu.

34. Setelah berkolaborasi dengan HISUNYUN, Bobby kembali bergabung dengan HIP HOP PROJECT YG bersama dengan Masta WU dan Dok2 di lagu COME HERE.

35. Bobby juga berkolaborasi dengan Epik High di lagu Born Hatter dan Bobby juga menulis bagian rapnya sendiri.

36. Bobby pernah muncul di MV JinuSean feat Jang Hana.
37. Bobby bersama B.I, Mino Winner, Taehyun WINNER, dan Lalice (YG Trainee) muncul di MV Taeyang - Ringa Linga.

38. Bobby dan B.I juga menjadi model NONAGON bersama Lalice (YG Trainee).

39. Bobby pernah mengatakan bahwa Jinhwan adalah mentor sekaligus hyung baginya karena Jinhwan iKON sudah membimbingnya sejak awal mereka bersama.

40. Ceo Yang Hyun Suk pernah mengatakan bahwa Bobby sudah seperti sosok ayah bagi member yang lain.

41. Bobby pasti selalu menangis jika melakukan video call dengan ibunya yang tinggal di Virginia.
42. PSY juga pernah berkata, bahwa Bobby adalah pria abad 20 yang sangat di inginkan dimasa kini.

43. Banyak fans berpendapat bahwa Bobby sangat baik dalam masalah performance, sedangkan B.I pada composing lagu.

44. Bobby adalah member kelahiran 1995 setelah YunHyeong iKON karena Yunhyeong lahir lebih dulu.

45. Yang paling tidak dekat dengan Bobby adalah Go Junhoe (June iKON) dan mereka berdua pernah ditempatkan dalam satu tenda yang sama saat camping (M&M unreleased game+camp)

46. Bobby satu-satunya trainee yang ABK yaitu Amercan Born Korea. Dengan kata lain, Bobby itu orang Korea yang lahir dan tinggal di Amerika.

47. Haru yang meruapakan anaknya dari Tablo Epik High lebih memilih Bobby dibandingkan dengan B.I dan GD.

48. GD sangat suka dengan leadershipnya B.I. sedangkan TOP suka dengan suara Bobby dan rappingnya.

49. Ketiak final WIN orang tua Bobby belum bisa datang, tapi ketiak final M&M orang tua Bobby bisa datang.

50. Di final M&M, Bobby membawakan lagu Long Time No See, tapi tiba-tiba Bobby mengucapkan selamat ulang tahun ke B.I sebelum dia memulai rapnya. B.I pun sangat terkejut karena saat latihan Bobby tidak melakukan hal itu. Tapi, B.I langsung tersenyum lebar dan membuat Love dengan kedua tangannya di atas kepala.

51. Di final SMTM3 tante Bobby hadir untuk memberikan dukungan kepada Bobby. Dan saat Bobby membawakan lagu Bounce di tengah penampilannya, iya memeluk tantenya.

52. Sebelum iKON resmi debut, YG sudah mengonfirmasi bahwa keluarga Bobby sekarang sudah tinggal di Korea. Akhirnya cita-cita Bobby terwujud.

53. Di dalam Debut Album iKON - WELCOMEBACK, Bobby menulis sendiri lirik rapnya dari semua lagu yang ada di album tersebut.

54. Di MV AIRPLANE dari Title Trak kedua di Half Album debut iKON-WELCOMEBACK, Bobby menjadi model MV bersama dengan BI iKON dan seorang model wanita.

55. Donghyuk iKON berpendapat bahwa Bobbby adalah member yang paling berisik di Group chat Kakao Talk iKON.

56. Seorang fans bertanya kepada Chanwoo iKON, siapa yang paling menyiksanya diantara member, Chanwoo pun berpikir sebentar, lalu dia menjawab “Bobby Hyung”.

57. Donghyuk iKON berkata jika Bobby Tidak pernah membeli pakaian dengan uangnya sendiri, bahkan sepatu pun Bobby jarang membelinya sendiri.

58. Di dorm yang paling jorok dan kotor itu yaaaa Bobby.
59. Jika ditanya, apa yang menjadi pesona seorang Bobby, dia akan mengatakan senyumannya.

60. Bobby tidak suka kekalahan.
61. Artis yang Bobby hormati dan kagumi selain BigBang adalah MJ.

62. Makanan favorit Bobby di Jepang adalah steak.
63. Keinginan terbesar Bobby adalah dapat berdiri di atas panggung Grammy Awards.

64. Dalam album Welcome Black, Bobby paling suka dengan lagu TODAY.
65. Tipe wanita yang ideal bagi seorang Bobby adalah seorang yang sangat mahir dan teguh. Mengetahui apa yang dia ingin lakukan dan seoran gadis seperti Wonder Woman.

Foto-Foto Bobby iKON.

biodata bobby ikon, biodata lengkap bobby ikon, profil bobby ikon, profil lengkap bobby ikon, profil dan fakta bobby ikon, foto bobby ikon, bobby ikon,

biodata bobby ikon, biodata lengkap bobby ikon, profil bobby ikon, profil lengkap bobby ikon, profil dan fakta bobby ikon, foto terbaru bobby ikon, biodata bobby ikon lengkap,

biodata bobby ikon, biodata lengkap bobby ikon, profil bobby ikon, profil lengkap bobby ikon, profil dan fakta bobby ikon, foto terbaru bobby ikon, biodata bobby ikon lengkap,

biodata bobby ikon, biodata lengkap bobby ikon, profil bobby ikon, profil lengkap bobby ikon, profil dan fakta bobby ikon, foto terbaru bobby ikon, bobby ikon,

biodata bobby ikon, biodata lengkap bobby ikon, profil bobby ikon, profil lengkap bobby ikon, profil dan fakta bobby ikon, foto terbaru bobby ikon, biodata bobby ikon lengkap,
Sepertinya cukup demikian aja sementara Biodata Lengkap Bobby iKON, beserta dengan Profil Lengkap Bobby iKON, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto terbaru Bobby iKON, yang bisa Seleb Squad tulis dan bagikan disini. Semoga kalian bisa mengenal lebih banyak tentang artis idola kalian ya? Jangan cuma ngaku Fans Banget dengan Bobby iKON, tapi kalo kalian gak tau banyak tentang 1001 fakta tentang Bobby iKON ya.... nanti kalo sempet Seleb Squad update ya foto-foto dan fakta terbaru dari Bobby iKON!

Posting Komentar untuk "Biodata Bobby iKON, Profile Lengkap, 1001 Fakta dan Foto Bobby"