Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata iKON Lengkap 7 Member, Profile Lengkap, 1001 Fakta dan Foto Member iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profile member ikon,
iKON : iKON adalah boy band group baru bentukan dari YG Entertainment. Sebelum melakukan debutnya, para member iKON mengikuti program survival bertajuk Who Is Next: Win pada tahun 2013 dengan member B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong dan Donghyuk. Mereka semua tergabung dalam Team B dan melawan Team A.

Namun sayang, Team B harus mengakui kemenangan Team A yang menang melalu hasih voting. Meskipun kalah, Team B tetap menjadi trainee di YG Entertainment. Pada bulan Juni 2014, Team B kembali mengikuti program survival bertajuk "Mix & Match" dengan tambahan 3 trainee baru yaitu Chanwoo, Jinhyeong dan Hongseok.

YG mengumumkan bahwa B.I, Bobby dan Jinhwan sudah masuk menjadi member iKON. sehingga tersisa 6 member saja untuk memperebutkan 4 kursi kosong dan pemenangnya adalah Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo dan Donghyuk untuk melengkapi formasi iKON.

Pada awalnya grup ini direncanakan bernama "ICON". Namun huruf "C" kemudian diganti dengan huruf "K" sehingga menjadi "iKON". Menurut Yang Hyun-suk, CEO YG Entertainment, huruf "K" mewakili nama Korea dan mereka diharapkan menjadi "icon" bagi negara Korea dimata dunia. iKON satu manajemen dengan banyak grup idol asal Korea lainnya di YG Entertainment. Diantaranya adalah BTS, BIGBANG dan juga BLACKPINK.

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon,

Biodata dan Profil Lengkap iKON

  • Nama Grup : iKON (아이콘).
  • Label : YG Entertainment.
  • Jumlah Anggota : 7 Personil.
  • Warna : Merah.
  • Debut : 1 Oktober 2015.
  • Lagu Debut : Rhythm Ta & Airplane.
  • Fansclub : iKONIC.
  • Website : yg-ikon.com
  • Official Fancafe : cafe.daum.net/iKONYG
  • Official Facebook : facebook.com/OfficialYGiKON
  • Official Instagram : instagram.com/withikonic
  • Official Youtube Channel : youtube.com/officialygikon

Walaupun secara resmi iKON melakukan debutnya pada 1 Oktober 2015, namun mereka sudah merilis video klip pre single "My Type" pada 15 September 2015. Baru 24 jam dirilis dalam waktu 24 jam, video iKON telah ditonton lebih dari 1,7 juta di Youtube. Bahkan mereka sudah menjadi perbincangan hangat di Weibo dan duduk diposisi pertama di media streaming China, QQ dan Youku.

Namun sangat disayangkan iKON tidak tampil di program musik mingguan untuk mempromosikan lagu tersebut. Meskipun mereka tidak tampil di program musik mingguan, iKON berhasil meraih posisi pertama di Music Core pada tanggal 26 September.

Selanjutnya, iKON kembali meluncurkan setengah album atau bisa disebut album mini pertama bertajuk "Welcome Back". Di album ini berisikan 6 buah lagu dengan 2 title track yakni "Rhythm Ta" dan "Airplane". Akhirnya iKON tampil perdana pertama kali di panggung SBS Inkigayo pada tanggal 4 Oktober dengan membawakan 2 buah lagu andalanya itu.

Kemudian pada tanggal 16 November, iKON meluncurkan double digital bertajuk "Apology" dan "Anthem". Selanjutnya pada tanggal 24 Desember, iKON akhirnya meluncurkan full album perdananya WELCOME BACK dengan lagu andalannya lagu "Dumb&Dumber" & "What’s Wrong?".

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon,

Biodata Member iKON

  1. B.I (Kim Han Bin) : Leader, 2nd Rap.
  2. Jinhwan (Kim Jin Hwan) : Vocal.
  3. Yunhyeong (Song Yun Hyeong) : Vocal, Visual.
  4. Bobby (Kim Ji Won) : Main Rapper.
  5. Donghyuk (Kim Dong Hyuk) : Vocal, Main Dancer, Visual.
  6. June (Koo Jun Hoe) : Main Vocal.
  7. Chanwoo (Jung Chan Woo) : Vocal, Maknae.

Setelah sukses melakukan debutnya di Korea, iKON juga memulai debutnya di Jepang dengan mengeluarkan album 'Welcome Back' versi Jepang pada awal Januari 2016. Kemudian, pada pertengahan bulan Maret, YG mengungkapkan bahwa iKON akan menggelar konser tur Asia, meliputi Cina, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Singapura, Thailand dan Indonesia. Dan untuk mengobati rasa kangen para fansya, iKON akhirnya merilis single digital pertama mereka berjudul "#WYD (What You Doing)" pada akhir bulan Mei kemarin.

Walaupun iKON sibuk tur di Jepang, namun akhirnya YG mengkonfirmasi bahwa iKON sedang mempersiapkan comeback di Korea dengan melakukan syuting 2 video musik untuk single baru mereka. Single barunya tersebut bertajuk "New Kids: Begin" yang resmi diluncurkan pada tanggal 22 Mei 2017 dengan lagu andalanya "Bling-Bling" dan "B-Day" sebagai lagu andalannya dalam album mini iKON.

Debut Full Album iKON.

'WELCOME BACK'

Release:
24 Desember 2015.

Daftar Lagu Ikon:
1. 덤앤더머 (Dumb & Dumber).
2. 왜 또 (What's Wrong?).
3. 아니라고 (I Miss You So Bad).
4. 리듬 타 (Rhythm Ta).
5. 이리오너라 (Anthem) (B.I & Bobby).
6. 지못미 (Apology).
7. Airplane.
8. 취향저격 (My Type).
9. 오늘따라 (Today).
10. Welcome Back.
11. 리듬 타 (Rhythm Ta) REMIX (Rock Ver.).

Debut Half Album Mini iKON.

'WELCOME BACK.'

Release:
1 Oktober 2015.

Daftar Lagu Ikon:
1. Welcome Back.
2. 리듬 타 (Rhythm Ta).
3. 취향저격 (My Type).
4. 오늘따라 (Today).
5. Airplane.
6. 직하게 (M.U.P).

Judul Album iKON.
My Type.

Release:
15 September 2015.

Daftar Lagu:
1. 취향저격 (My Type).

Judul Album iKON.
Double Single.
'WELCOME BACK'.

Release:
16 November 2015.

Daftar Lagu:
1. 지못미 (Apology).
2. 이리오너라 (Anthem)(B.I & Bobby).

Judul Album iKON.
#WYD

Release:
30 Mei 2016.

Daftar Lagu:
1. 오늘 모해 (#WYD).

Judul Album iKON.
New Kids: Begin.

Release:
22 Mei 2017.

Daftar Lagu:
1. BLING BLING.
2. 벌떼 (B-DAY).
Biodata ikon, biodata member ikon, foto ikon, foto member ikon, profile member ikon,
"iKON NEW KIDS REPACKAGE: THE NEW KIDS" iKON menghabiskan waktu tersibuk dalam karir mereka pada 2018, sejak melakukan debut. Melalui album repackage mereka yang berjudul "iKON NEW KIDS REPACKAGE: THE NEW KIDS" yang mengorganisir seri NEW KIDS dari awal hingga selesai, iKON akan melihat kembali ke perjalanan panjang mereka yang penuh dengan kebaruan dan prestasi seperti kata-kata NEW KIDS.

Judul lagu "I'M OK" dari album repackage adalah lagu Pop kecil dengan melodi piano yang menginspirasi secara emosional dan lirik seperti monolog yang mengesankan. Para pendengar dapat merasakan kedalaman dan pertumbuhan dalam musikalitas B.I, yang menerima penghargaan Penulis Lagu Tahun 2018 melalui 'LOVE SCENARIO'. Lagu ini akan menghibur dan berhubungan dengan pendengar di cuaca dingin ini, ketika orang-orang menanggung rasa sakit mereka dengan waktu mereka sendiri.

Profil Member iKon

Selanjutnya, Seleb Squad akan membagikan Biodata Member iKON, Profile Lengkap, Foto dan Fakta member iKon terbaru saat ini, terdiri dari B.I, Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Yunhyeong, June dan Chanwoo iKON.

Biodata B.I iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon, ikon, 아이콘, foto bi ikon,
Member iKON yang pertama bernama lengkap Kim Han Bin, nama panggungnya di iKON adalah B.I. B.I iKON dilahirkan pada 22 Oktober 1996 di Goyang, Seoul. B.I anak pertama dari dua bersaudara, adiknya seorang perempuan bernama Kim Hanbyul. Selain sebagai bernyanyi, B.I juga berprofesi sebagai penulis lagu dan komposer.

Nama Lengkap : Kim Han Bin (김한빈).
Nama Panggung : B.I.
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan.
Tanggal Lahir : 22 Oktober 1996.
Posisi : Leader, rapper, choreographer, songwriter.
Tinggi Badan : 177 cm.
Golongan Darah : O.
Zodiak : Libra.
Grup : iKON.

Untuk Biodata Lengkap B.I iKON, Profil Lengkap, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto dari B.I iKON bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata B.I iKON.

Biodata Jinhwan iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon, ikon, 아이콘, foto jinhwan ikon,
Jinhwan bernama lengkap Kim Jinhwan. Jinhwan merupakan member grup idol Korea Selatan bernama iKON. Jinhwan iKON dilahirkan pada 7 Februari 1994 di pulau Jeju, Korea Selatan. Jinhwan iKON mempunyai seorang kakak perempuan. Ibunya merupakan seorang pemain biola di sebuah orkestra dan pengusaha kafe.

Nama Lengkap : Kim Jin Hwan (김진환).
Nama Panggung : Jinhwan.
Tempat Lahir : Jeju-do, Korea Selatan.
Tanggal Lahir : 7 Februari 1994.
Posisi : Lead vocal.
Tinggi Badan : 165 cm.
Golongan Darah : A.
Zodiak : Aquarius.
Grup : iKON.

Untuk Biodata Lengkap JinHwan iKON, Profil Lengkap, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto dari Jinhwan iKON bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata Jinhwan iKON.

Biodata Yunhyeong iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon, ikon, 아이콘, foto yunhyeong ikon,
Profil dan Biodata Member selanjutnya adalah tentang Yunhyeong iKON. Nama lengkapnya adalah Song Yoon Hyeong. Selain dikenal di grup iKON dengan panggilqn Yunhyeong, Kim Yunhyeong juga mempunyai nickname Song Prince, Yoyo dan Song Chef. Yunhyeong iKON dilahirkan di Korea Selatan pada 8 Februari 1995.

Nama Lengkap : Song Yun Hyeong (송윤형).
Nama Panggung : Yunhyeong.
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan.
Tanggal Lahir : 8 Februari 1995.
Posisi : Vocal, center, visual.
Tinggi Badan : 175 cm.
Golongan Darah : A.
Zodiak : Aquarius.
Grup : iKON.

Untuk Biodata Lengkap YunHyeong iKON, Profil Lengkap, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto dari Yunhyeong iKON bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata Yunhyeong iKON.

Biodata Bobby iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon, ikon, 아이콘, foto bobby ikon,
Nama lengkapnya adalah Kim Ji Won namun memiliki nama panggung Bobby. Bobby lahir pada 21 Desember 1995 di Seoul, Korea Selatan. Bobby sempat pindah bersama keluarganya ke Virginia, Amerika Serikat dan dibesarkan disana hingga Bobby selesai sekolah menengahnya.

Nama Lengkap : Kim Ji Won (김지원).
Nama Panggung : Bobby.
Tempat Lahir : Virginia, Amerika Serikat.
Tanggal Lahir : 21 Desember 1995.
Posisi : Rapper, songwriter..
Tinggi Badan : 180 cm.
Golongan Darah : O..
Zodiak : Sagitarius.
Grup : iKON.

Untuk Biodata Lengkap Bobby iKON, Profil Lengkap, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto dari Bobby iKON bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata Bobby iKON.

Biodata Donghyuk iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon, ikon, 아이콘, foto donghyuk ikon,
Biodata Member iKON berikut ini adalah tentang Donghyuk iKON. Pria bertubuh setinggi 175 dan berzodiak Capricorn ini memiliki nama asli Kim Donghyuk. Donghyuk dilahirkan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 3 Januari 1997.

Nama Lengkap : Kim Dong Hyuk (김동혁).
Nama Panggung : Donghyuk.
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan.
Tanggal Lahir : 3 Januari 1997.
Posisi : Vocal.
Tinggi Badan : 175 cm.
Golongan Darah : O.
Zodiak : Capricorn.
Grup : iKON.

Untuk Biodata Lengkap Donghyuk iKON, Profil Lengkap, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto dari Donghyuk iKON bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata Donghyuk iKON.

Biodata June iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon, ikon, 아이콘, foto june ikon,
Member berikutnya yang akan kita bahas adalah Junhoe iKON. Junhoe yang juga dikenal dengan nama June ini bernama lengkap Koo Jun Hoe. Junhoe dilahirkan pada 31 Maret 1997 di Korea Selatan. Selain populer dengan panggilan Junhoe dan June, ju-Ne mendapat nickname Sniper King, Giant Baby dan Day-June.

Nama Lengkap : Koo Jun Hoe (구준회).
Nama Panggung : June.
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan.
Tanggal Lahir : 31 Maret 1997.
Posisi : Main vocalist, dancer.
Tinggi Badan : 182 cm.
Golongan Darah : A.
Zodiak : Aries.
Grup : iKON.

Untuk Biodata Lengkap Junhoe iKON, atau June iKON, Profil Lengkap, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto dari June atau Junhoe iKON bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata June iKON.

Biodata Chanwoo iKON

Biodata ikon, biodata member ikon, profil ikon, profile member ikon, ikon profile, fakta ikon, ikon, 아이콘, foto chanwoo ikon,
Profil dan Biodata Member iKON yang terakhir adalah tentang Chanwoo. Nama lengkapnya adalah Jung Chan Woo, Chanwoo adalah nama panggungnya di grup idol Korea iKON. Chanwoo juga dikenal dengan panggilan Baby Chanu dab Evil Maknae. Chanwoo iKON lahir pada 26 Januari 1998 di Gyeonggi, Korea Selatan. Chanwoo iKON merupakan 'maknae' atau personil termuda di grup iKON.

Nama Lengkap : Jung Chanwoo (정찬).
Nama Panggung : Chanwoo.
Tempat Lahir : Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan.
Tanggal Lahir : 26 Januari 1998.
Posisi : Vocal, maknae.
Tinggi Badan : 182 cm.
Golongan Darah : A.
Zodiak : Aquarius.
Grup : iKON.

Untuk Biodata Lengkap Chanwoo iKON, Profil Lengkap, 1001 Fakta Lengkap dan Foto-foto dari Chanwoo iKON bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata Chanwoo iKON.

Lumayan banyak juga ya fakta-fakta yang Seleb Squad tulis tentang Biodata iKON dan profil, biodata iKon meliputi sejarah iKon, nama personil iKon, daftar album dan lagu iKon, biodata anggota iKon serta foto-foto iKon lengkap update terbaru saat ini. Dan jika kita membahas tentang member iKON, banyak K-Popers yang sepertinya penasaran dan ingin tahu dengan grup yang satu ini sehingga kata kunci "Biodata iKON" banyak dicari di Google.

Menarik untuk disimak bagaimana Biodata Member iKON, jika anda termasuk yang penasaran, mari berkenalan dengan dekat grup iKON dan para member iKON terbaru dan terlengkap, jangan lupa untuk Follow Situs Seleb Squad ya... Biar gak ketinggalan Kabar Terbaru dari Artis Idola Kalian... see yoU.

Posting Komentar untuk "Biodata iKON Lengkap 7 Member, Profile Lengkap, 1001 Fakta dan Foto Member iKON"