Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata BTS Lengkap 7 Member, Profile, 1001 Fakta, Foto dan Tanda Tangan BTS

Biodata BTS

Biodata bts, biodata member bts.
BTS : Annyeong Chingu, Hallo K-Pop Lovers... Untuk kali ini saya mau ngepost Biodata BTS dan Profil member BTS lengkap dengan poto-poto yang sudah ditanda tanganinya. Seperti yang sudah kita ketahui, siapa sih yang gak kenal dengan Band K-pop BTS atau BangTan Boys ini? Pastinya kalau yang ditanya cewek udah pada tau semua jawabannya deh..

Saya rasa rata-rata cewek di indonesia banyak yang suka dengan grup-grup band asal korea deh.. Karena selain karena semua personil band asal korea ini ganteng-ganteng, suaranya juga oke kan ya..

BTS atau Bangtan Boys merupakan salah satu grup boyband terpopuler Korea. BTS debut sejak tahun 2013. Saat ini member BTS terdiri dari 7 anggota yaitu Jungkook, V, Rap Monster, Jimin, J-Hope, Suga dan Jin. Tiap personil BTS memiliki peran dan posisi masing-masing dalam grup. BTS masuk dalam label Big Hit Entertainment.

Aliran musik atau genre musik yang dibawakan BTS adalah K-Pop, EDM, R&B dan Hip Hop. BTS termasuk boyband Korea terpopuler dan banyak meraih penghargaan musik nasional dan internasional.

Sedangkan Popularitas BTS sangat besar tidak hanya di Korea Selatan saja, namun di Jepang dan negara Asia lain termasuk Indonesia. Bahkan BTS juga sukses menembus pasar internasional. Beberapa lagu Korea terbaik dari BTS juga sukses menembus chart Billboard di Amerika Serikat.

Untuk kali ini Seleb Squad akan membagikan informasi mengenai Biodata BTS dan Perofil Personil BTS secara lengkap. Biodata yang dibahas ini meliputi biodata member BTS, sejarah dan fakta BTS serta foto dan gambar BTS update terbaru dan terlengkap. Baiklah, takutnya kalian sudah gak pada sabaran kepengen tau Biodata BTS lengkap dengan semua personil dan poto-poto yang sudah ada tanda tangannya.....langsung saja ya cuss liat semua personil dan Biodata BTS lengkap nya dibawah ini ya....

BTS atau Bangtan Boys pertama merilis debut albumnya pada tahun 2013. Saat ini Personil BTS ada 7 nama, dan ketujuh nama personil BTS yaitu Jungkook, V, Rap Monster, Jimin, J-Hope, Suga dan Jin. Berikut merupakan info nama nama anggota BTS, fakta BTS, album dan lagu BTS serta foto member BTS selengkapnya.

biodata bts, biodata member bts, biodata bts lengkap, profil bts, bts profile, biodata personil bts,

Biodata Lengkap Member BTS "BangTan Boys"

  1. Jungkook BTS (Jeon Jeong Guk).
  2. V BTS (Kim Tae Hyung).
  3. Rap Monster BTS (Kim Nam Joon)
  4. Jimin BTS (Park Ji Min).
  5. J-Hope BTS (Jung Ho Seok).
  6. Suga BTS (Min Yoon Gi).
  7. Jin BTS (Kim Seok Jin).

Profile Lengkap BTS.

  • Nama Grup : Bangtan Boys 'BTS'.
  • Personil BTS : 7 Member.
  • Asal : Seoul, Korea Selatan.
  • Tahun dibentuk : 2013.
  • Genre : K-Pop, Hip Hop, EDM, R&B.
  • Label : Big Hit Entertainment.
  • Twitter : @bts_bighit dan @BTS_twt.
  • Facebook : Bangtan Official.
  • YouTube : BANGTANTV.
  • Website : bts.ibighit.com (Korea) dan bts-official.jp (Jepang).
  • Nama Fans : A.R.M.Y. (Adorable Representative M.C for Youth).

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts,
BTS atau Bangtan Boys dibentuk sejak tahun 2010 melalui audisi yang diselenggarakan oleh Big Hit Entertainment. Calon anggota personil BTS yang didapatkan dari hasil audisinya akan memasuki tahap trainee, namun ada beberapa personil yang akhirnya tidak lolos dan yang tersisa hanyalah Rap Monster saja.

Sebelum BTS memulai debutnya, Rap Monster sudah muncul di panggung dengan nama Ruch Randa dan menghasilkan beberapa lagu. Setelah itu, beberapa anggota BTS lainnya mulai masuk tahap trainee dan resmi menjadi personil BTS.

Selanjutnta, Suga dan V lolos dari tahap audisi yang diadakan di Daegu. Jimin lolos lewat audisi pribadi setelah sebelumnya bersekolah di Busan High School jurusan Modern Dance. Jungkook yang sempat belajar dance di Los Angeles juga direkrut.

Sementara J-Hope yang sudah terkenal sebagai dancer di Gwangju juga masuk seleksi. Sedangkan Jin yang masuk sekolah seni perfilman juga lolos menjadi anggota BTS berikutnya.

Setelah BTS sudah mendapatkan 7 member BTS. Pada tanggal 12 Juni 2013, BTS merilis album debut dengan judul 2 Cool 4 Skool. Lagu utamanya berjudul No More Dream. Setelah debut perdananya itu group BTS (Bangtan Boys) ini berhasil menarik banyak orang hingga fans BTS pun semakin banyak yang memngaggumi BTS.

Namun akhirnya pada tanggal 9 Juli 2013 nama resmi untuk penggemar BTS pun diumumkan, yaitu A.R.M.Y yang mempunyai singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth.

Album BTS.
Album bahasa Korea.
1. Dark & Wild (2014).
2. Wings (2016).
3. Love Yourself: Tear (2018).

Album bahasa Jepang.
1. Wake Up (2014).
2. Youth (2016).
3. Face Yourself (2018).

Daftar Lagu BTS.

1. No More Dream.
2. Come Back Home.
3. Boy in Luv.
4. MC Drop.
5. Danger.
6. War of Hormone.
7. Spring Day.
8. Not Today.
9. DNA.
10. N.O.
11. I Need U.
12. Dope.
13. Run.
14. Fire.
15. Save Me.
16. Blood Sweat & Tears.
17. We Are Bulletproof Pt. 2.

Biodata Personil BTS

Untuk member BTS ini, Seleb Squad sudah tulis dan sajikan lengkap mulai dari Biodata dan Profil Lengkap, 1001 Fakta member BTS, Foto-foto dan Tandan Tangan Member BTS. Namun karena saking banyaknya Fakta-fakta dan Biodata Profil para member BTS, jadi Admin tulis terpisah di masing-masing Profil member BTS ya? Karena terlalu sangat banyaknya fakta-fakta member BTS, jadi gak bisa ditulis langsung dalam satu artikel, namun harus ditulis terpisah, agar kalian bisa dengan enjoy membaca Biodata member BTS idola kalian. Dan untuk Biodata Lengkap member BTS bisa di lihat di masing-masing biodata singkat setiap member BTS ya?

Biodata Jungkook BTS

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts, foto jungkook bts.
Nama Asli : Jeon Jeong Guk 전 정국.
Nama Panggung : Jungkook BTS.
Tanggal Lahir : 1 September 1997.
Tempat Lahir : Busan, Korea Selatan.
Tinggi Badan : 178 cm.
Berat Badan : 66 kg.
Posisi : Maknae, Vokalis, Rapper.

Jungkook adalah member termuda di Korea, karena debut saat masih dibawah umur untuk debut menjadi seorang idol. Jungkook mendapat pujian untuk skill dancenya dari dancer terkenal asal Amerika Kyle Hanagami. Jungkook adalah maknae yang berbakat, dia bisa melakukan apapun dengan baik maka dari itu ia dijuluki golden maknae.

Untuk Biodata dan Profile Lengkap Jungkook BTS, Lengkap dengan 1001 Fakta Jungkook BTS, Foto-foto dan Tanda Tangan Jungkook BTS'nya bisa dibaca di artikel: Jungkook BTS.

Biodata V BTS

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts, foto v bts.
Nama Asli : Kim Tae Hyung.
Nama Panggung : V BTS.
Tanggal Lahir : 30 Desember 1995.
Tempat Lahir : Daegu, Korea Selatan.
Tinggi Badan : 178 cm.
Berat Badan : 58 kg.
Posisi : Vokalis.

V BTS adalah member yang masuk Bighit karena proses audisi. Ketika V menerima surat kalau dia keterima menjadi anggota BTS, V sangat senang sekali dan memamerkan surat itu pada hyung-hyung nya. Bahkan dia tidak tidur sampai jam 4 dan membacanya sebanyak 15 kali. Julukannya V BTS adalah Blank Tae, karena tatapan matanya yang terlihat kosong.

Untuk Biodata dan Profil Lengkap V BTS, Lengkap dengan 1001 Fakta V BTS, Foto-foto dan Tanda Tangan V BTS'nya bisa dibaca di artikel: V BTS.

Biodata Rap Monster BTS

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts, foto rm bts.
Nama Asli : Kim Nam Joon.
Nama Panggung : RM BTS.
Tanggal Lahir : 12 September 1994.
Tempat Lahir : Goyang, Korea Selatan.
Tinggi Badan : 181 cm.
Berat Badan : 67 kg.
Posisi : Leader, Rapper.

Rap Monster bukan member tertua tetapi ia seorang leader. Rap Monster merupakan idol uang cerdas karena memiliki IQ melebihi rata-rata. Rap Monster satu-satunya yang tersisa dari lineup asli BTS, jika dia debut dengan lineup asli BTS ia akan menjadi maknae. Bernama Rap Monster karena lagu pre-debutnya di mana ia mengerap lagu "rap-rap monster". Rap Monster merupakan leader yang sangat bertanggung jawab dan sangat memjaga kekompakan kelompoknya.

Untuk Biodata dan Profil Lengkap Rap Monster BTS, Lengkap dengan 1001 Fakta Rap Monster BTS, Foto-foto dan Tanda Tangan Rap Monster BTS'nya bisa dibaca di artikel: Rap Monster BTS.

Biodata Jimin BTS

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts, foto jimin bts.
Nama Asli : Park Ji Min.
Nama Panggung : Jimin BTS.
Tanggal Lahir : 13 Oktober 1995.
Tempat Lahir : Busan, Korea Selatan.
Tinggi Badan : 175 cm.
Berat Badan : 61 kg.
Posisi : Vokalis.

Jimin adalah member yang perhatian kepada member lain, dan Jimin juga merupakan member BTS yang penurut. Jimin adalah member terpendek di BTS, dan jimin juga memiliki jari paling mungil diantara member BTS. Namun Jimin adalah aalah satu member yang jago dance bersama dengan J-Hope dan Jungkook.

Untuk Biodata Lengkap Jimin BTS, Lengkap dengan 1001 Fakta Jimin BTS, Profil, Foto-foto dan Tanda Tangan Jimin BTS'nya bisa dibaca di artikel: Jimin BTS.

Biodata J-Hope BTS

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts, foto j hope bts.
Nama Asli : Jung Ho Seok.
Nama Panggung : J Hope BTS.
Tanggal Lahir : 18 Februari 1994.
Tempat Lahir : Gwangju, Korea Selatan.
Tinggi Badan : 177 cm.
Berat Badan : 65 kg.
Posisi : Rapper.

J-Hope merupakan line dancer bersama Jungkook dan Jimin. J hOpe adalah member BTS paling bersih dan paling rapih. J Hoppe sangat suka melakukan aegyo, dan ia pernah mengajari Jungkook untuk melakukan aegyo. Julukan J-Hope BTS sebelum debut yaitu Smile Hoya. J-Hope BTS itu orangnya sangat cerewet, namun J-Hope memiliki sifat keibuan.

Untuk Biodata Lengkap J-Hope BTS, Lengkap dengan 1001 Fakta J-Hope BTS, Profil, Foto-foto dan Tanda Tangan J-Hope BTS'nya bisa dibaca di artikel: J Hope BTS.

Biodata Suga BTS

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts, foto suga bts.
Nama Asli : Min Yoon Gi (Hangul: 민윤기).
Nama Panggung : Suga BTS.
Tanggal Lahir : 9 Maret 1993.
Tempat Lahir : Daegu, Korea Selatan.
Tinggi Badan : 176 cm.
Berat Badan : 59 kg.
Posisi : Rapper.

Suga BTS merupakan member BTS yang paling males sarapan. Saat audisi BigHit Suga BTS mendapatkan juara 2, dan Suga BTS pernah menjadi juara 2 dalam kompetisi rap nasional. Di BTS Suga mempunyai julukan Motionless Min, Karena dia sering tidak melakukan apa apa saat lagi bebas. Suga BTS selalu membawa buku catatan untuk menulis lagu, dan Suga juga setiap hari selalu mencoba membuat lagu.

Untuk Biodata Lengkap Suga BTS, Lengkap dengan 1001 Fakta Suga BTS, Profil, Foto-foto dan Tanda Tangan Suga BTS'nya bisa dibaca di artikel: Suga BTS.

Biodata Jin BTS

Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts, foto jin bts.
Nama Asli : Kim Seok Jin.
Nama Panggung : Jin BTS.
Tanggal Lahir : 4 Desember 1992.
Tempat Lahir : Gwacheon, Korea Selatan.
Tinggi Badan : 179 cm.
Berat Badan : 60 kg.
Posisi : Vokalis, Visual.

Jin merupakan member tertua di BTS, namun ia bukanlah leader di BTS. Jin BTS sangat suka dan sering melakukan aegyo, dan Jin juga memiliki postur tubuh yang bagus. Saat pertama kali BTS debut stage di M! Countdown membawakan lagu Danger, Jin menangis karena celananya melorot. wkwkwk :p

Untuk Biodata Lengkap Jin BTS, Lengkap dengan 1001 Fakta Jin BTS, Profil, Foto-foto dan Tanda Tangan Jin BTS'nya bisa dibaca di artikel: Jin BTS.

Dari ke 7 Member BTS ini, Bias kamu siapa ya?
Biodata bts, biodata member bts, bts biodata, bts profile member, bts profile, profil bts, biodata personil bts,
Cukup sekian dulu ya pembahasan mengenai ketujuh member serta Biodata member BTS, Fakta Lengkap BTS, Personil Lengkap Biodata Personil BTS, Foto-foto BTS dan Tanda tangan semua Biodata Personil BTS yang bisa Seleb Squad tulisnya ya. Sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan, nanti akan ditulis juga Biodata lengkap Grup band K-Pop lainnya ya...

Posting Komentar untuk "Biodata BTS Lengkap 7 Member, Profile, 1001 Fakta, Foto dan Tanda Tangan BTS"