Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Suga BTS, Profile Lengkap, 1001 Fakta, Foto dan Tanda Tangan Suga

Suga BTS
Biodata suga bts, Profil suga bts, Suga BTS.
Suga BTS : Suga atau Min Yoon Gi lahir di Daegu, Korea Selatan pada tanggal 9 Maret 1993. Suga BTS pernah menjadi juara 2 dalam Rap Nasional. Di BTS, Suga bagaikan ayah karena Suga lah yang sering membenarkan barang yang rusak, terutama barang yang dirusak oleh RM.

Namun member lain menganggap Suga itu kakek, karena Ia sering memarahi member yang lebih muda darinya apabila melakukan kesalahan.

"Aku ingin jadi ayah yang seperti sahabat untuk anak-anakku. Ayahku adalah orang yang keras, aku jarang keluar dengannya. Aku ingin lebih banyak menghabiskan waktu santai bersama anak-anakku nanti", ucap Suga.

Suga BTS bilang, Suga tidak ganteng, karena menurutnya orang ganteng itu seperti Won Bin yang tumbuh bulu. Tipe ideal wanita Suga BTS adalah perempuan yang suka music dan Hip Hop. Juga wanita yang punya pesona dan bisa berkomunikasi menggunakan bahasa yang sama dengannya. Suga juga suka dengan noona-noona. Berikut ini Biodata dan Profil Lengkap dari Suga BTS.

tanda tangan suga bts,

Biodata dan Profil Lengkap Suga BTS

  • Nama Asli : Min Yoon Gi (민윤기).
  • Nama Panggung : Suga.
  • Tanggal Lahir : 9 Maret 1993.
  • Tempat Lahir : Daegu, Korea Selatan.
  • Kebangsaan : Korea.
  • Zodiak : Pisces.
  • Golongan Darah : O.
  • Tinggi Badan : 176 cm.
  • Berat Badan : 58 kg.
  • Warna Favorit : Hitam dan Putih.
  • Angka Favorit : 3.
  • Posisi : Rapper, Dancer.
  • Profesi : Penyanyi, Rapper, Komposer, Penulis lagu, Produser.
  • Hobi : Bermain game, Memotret, Membaca komik, Bermain basket.
  • Boy Grup : BTS (Bangtan Boys).
  • Baca Profil BTS : Biodata BTS.

Fakta Lengkap Tentang Suga BTS:

  1. Suga mempunyai kakak laki-laki.
  2. Film favoritnya adalah Inception.
  3. Suga itu orang yang sangat percaya diri.
  4. Sekolah SMA Suga adalah sekolah khusus pria.
  5. Suga suka dan pintar dalam bermain basket.
  6. Suga sangat tak suka lelah dan berkeringat.
  7. Daripada latihan fisik, Suga lebih memilih tidur atau membuat lagu.
  8. Menurutnya, yang menarik dari dirinya adalah matanya.
  9. Suga mulai menyukai music sejak dirinya duduk di bangku SD, yaitu saat kelas 6.
  10. Setelah lulus, Suga mulai belajar komposisi music klasik selain itu dia juga membuat lirik lagu.
11. Suga memakai nama panggung Suga karena Bang PDnim yang menyarankan. Bang PD nim berpikikir nama Suga pantas untuknya karena Ia berkulit putih pucat dan senyumnya yang manis.

12. Suga selalu membawa buku catatan untuk menulis lagu. Dia juga pernah berkata kalau semua hal yan ada di dunia ini bisa dijadikan inspirasi untuk membuat music.

13. Suga mengikuti audisi BigHit pada 2010-2011 lalu di Daegu, dan berhasil lolos bersama dengan V BTS yang mengikuti audisi di Daegu juga.
14. Suga mendapat juara 2 saat audisi BigHit.

15. Di BTS, Suga bagaikan ayah karena Suga lah yang sering membenarkan barang yang rusak, terutama barang yang dirusak oleh RM. Namun member lain menganggap Suga itu kakek, karena Ia sering memarahi member yang lebih muda darinya apabila melakukan kesalahan.

16. Makanan favoritnya adalah daging. Suga tidak suka minum air setelah makan.
17. Tipe ideal wanita Suga adalah perempuan yang suka music dan Hip Hop. Juga wanita yang punya pesona dan bisa berkomunikasi menggunakan bahasa yang sama dengannya. Suga juga suka dengan noona-noona.

18. Barang kesukaan Suga adalah aksesoris, kamera, dan barang elektronik.
19. Pada akhir 2014 saat BTS berada di Jepang untuk konser mereka, Suga merasa sakit diperutnya.
20. Setelah dia diperiksa ternyata Suga kena usus buntu. Dan Ia pun melakukan operasi usus buntu.

21. Dan pada 27 Desember 2015 pas konser di Jepang juga, sakit perut Suga terulang, namun beruntungnya tidak seburuk akhir tahun 2014.

22. Suga kalau sakit itu bilang ke crew sama member, namun dia bilangnya sambil ketawa jadi mereka ngira Suga itu cuma becanda.

23. Di BTS, dia mempunyai julukan ‘Motionless Man’ karena dia sering tidak melakukan apa-apa saat lagi ada waktu bebas.

24. Suga ini member yang paling malas sarapan, karena dia baru bisa tidur shubuh karena dia begadang mengerjakan musiknya.

25. Kemampuan bahasa inggris Suga yang paling buruk dari yang lainnya. Dia tahu maksudnya, namun susah untuk mengatakannya.

26. Suga BTS pernah menjadi juara 2 dalam Rap Nasional.
27. Menurut Suga, ayahnya lebih menakutkan daripada hantu.

28. Suga mengaku nggak terlalu suka bertemu banyak orang dan dia juga pemalas. Namun sifatnya bisa berubah kalau sudah ada kamera.

29. “Aku ingin jadi ayah yang seperti sahabat untuk anak-anakku. Ayahku adalah orang yang keras, aku jarang keluar dengannya. Aku ingin lebih banyak menghabiskan waktu santai bersama anak-anakku nanti.” - Suga.

30. Baginya, tidur adalah obat paling ampuh kalau sedang stress.
31. Suga bilang dia tidak ganteng karena menurutnya orang ganteng itu seperti Won Bin yang tumbuh bulu.

32. Suga adalah mantan dewan sekolah yang mengawasi siswa-siswa yang melanggar aturan. Karena itu banyak yang nggak suka sama dia. Tapi dia selalu berusaha untuk dekat dan memberi perhatian sama teman-temannya.

33. Suga suka saat namanya ada di daftar pembuat lagu dalam Album BTS. Itu karena royalty untuknya yang pasti akan bertambah.

34. Fans pernah bertanya pada Suga tentang rencana liburan. Ia pun menjawb, “70% tidur dan 30% bergerak untuk bertahan hidup”.

35. Dalam 10 tahun lagi, Suga ingin mendominasi dunia dengan musiknya.
36. “Rap Suga hyung itu keren. Dia bisa menulis lagu, composing music, sangat banyak kemampuannya. Dan Suga hyung itu manis seperti gula”, - Jhope BTS.

37. Suga ingin mencuri hal yang tidak bisa dibeli dengan uang, yaitu umur Jungkook BTS.
38. Animasi terbaik dalam hidupnya adalah ‘Slam Dunk’.

39. “Untuk Yoon Gi. Si pemberontak. Si jenius. Terima kasih untuk bakatmu, tetaplah seperti itu. Saya berharap Anda menjadi seorang seniman yang mengagumkan. Kapan kau menulis judul lagu ?” - Bang PDnim.

40. Suga memutuskan untuk berkarir di music setelah mendengar ‘Ragga Muffin’ milik Stony Stunk. Dan dia memutuskan menjadi rapper setelah mendengarkan ‘Fly’ milik Epik High.

41. Suga biasa dapet inspirasi dalam menciptakan lagu saat melihat film atau drama, inspirasinya juga bisa dateng tiba-tiba.

42. Warren G menyebut Suga ‘Hip Hop Warrior’.
43. Suga bisa beberapa alat music, dan piano adalah instrument yang pertama dia mainkan.

44. Kebiasannya adalah membuat lirik tentang kehidupan sehari-hari, melakukan lelucon, menjadi 45. Mood Maker team, memikirkan hal apa yang akan di posting di Twitter, dan berbicara Satoori saat gugup.

46. Suga mengakui kalau dia adalah ssangnamja (pria jantan) dan masuk kategori pria idaman. Dan Member BTS pun menyetujuinya.

47. Member BTS bilang kalau Suga itu adalah tipe yang berpura-pura gak peduli dan gak mau nunjukkin kepeduliannya secara langsung, padahal dia sangat peduli.

48. Suga sangat menyukai basket. Ketika sekolah, dia dan timnya pernah memenangkan pertandingan beberapa kali. Ketika masih menjadi trainee, Suga selalu menyempatkan diri bermain basket setiap hari minggu.

48. Suga juga pernah dibina untuk tim basket khusus mahasiswa. Tapi karena dia harus memulai debutnya dan tak mempunyai waktu untuk berlatih, akhirnya dia harus mundur. Posisinya di basket adalah Point Guard atau Shooting Guard. Suga punya kecepatan di kakinya.

49. “Suga hyung sangat berbeda didepan kamera. Di dorm dia seperti kakek-kakek.” - Jimin BTS.
50. “Aku tipe yang unik dan berbeda dari orang lain.” - Suga.

51. Pernah ada yang bilang ke Suga kalau dia itu jelek, tapi kenapa namanya Suga? itu membuatnya sakit hati. Tapi akan lebih sakit hati lagi kalau orang tuanya mendengarnya.

52. Suga berpikir kalau kakinya sangat sexy.
53. Yulhee LABOUM mengatakan kalau Suga adalah tipe idealnya.

54. Saat Member BTS ditanya, “Jika kalian mengibaratkan Suga sebagai yang bukan manusia. Seperti apa dia?”, lalu mereka pun menjawab, “Turtle” - Jungkook BTS, “Lion Trainer” - Jimin BTS, “Baseball player, 3rd Better/Hitter” - V BTS, “Candy” - Jhope BTS.

55. Semua member memilih Suga yang kemampuan aegyo nya meningkat.
56. Saat Suga ditanya tentang bagian tubuhnya yang mempesona, dia menjawab, “Apa ada yang seperti itu pada diriku?”.

57. Suga pernah ditanyai tentang bagaimana jika dia meringkas dalam satu kata pandangannya terhadap kehidupan, Ia pun menjawab, “I Don’t Give A Shit!”.

58. Suga berpikir dirinya sangat realistis, dingin, dan sangat cerdas. Dia menekankan sepanjang waktu. Jika Member BTS sedang membicarakan tentang fashion, Suga mengklaim bahwa dirinya tak pernah membeli barang mahal, dia menjaga itu demi member lain.

59. Suga sangat tegas. Dia juga bilang bahwa menjadi diri sendiri adalah yang paling penting untuk bergaya dimanapun kita berada.

60. Suga juga sering membicarakan tentang music dan kehidupan dengan RM.
61. Suga buruk dalam berbahasa Jepang. Pada episode 1st Anniversary, Jhope BTS menuliskan, “Hwaitte” (yang berarti hwaiting/semangat), namun Suga tak mengerti.

62. “Aku akan memberitahumu bagaimana mendapatkan kulit yang putih. Ini benar-benar nyata. Kau hanya perlu untuk terlahir dengan kulit putih.” - Suga.
63. Suga dalah member yang paling senang mempromosikan Lagu BTS, apalagi lagu ciptaanya sendiri.

64. Suga tidak pernah mendengarkan manager untuk makan dan bangun. Dia menyebut itu adalah sebuah gangguan.

65. Suga pernah menuliskan namanya sendiri sebagai pria tangguh, tapi dia tak mengaku dan berkata, “Aku tidak pernah menuliskan itu.”.

66. Di episode BTS Rookie King, Suga membuat pengakuan bahwa dia mengambil celana dalam warna hitam milik Jungkook tanpa izin. Dan dia tidak mengembalikannya pada Jungkook BTS, karena celananya ada sobek dibagian depan. Tapi bukannya merasa bersalah, Suga malah mengatakan, “Jungkookie, berikutnya aku pasti akan mencuri celanamu dan memakainya kembali. Tunggu saja itu!”.

67. Kalau Suga punya masalah atau mengkhawatirkan sesuatu, dia akan menceritakan pada RM, karena usia mereka tidak terlalu jauh dan mereka punya banyak kesamaan.

68. Suga dan Jungkook BTS mengaku berbagi celana dalam pada siaran Mnet Jjang.
69. Saat Suga memiliki banyak hadiah underware dari fans, Suga menyadari banyak hadiah kalau underware nya hilang. Pada saat itu Jungkook BTS mengaku kalau dia memakainya.

70. Disebuah acara, Suga disuruh mengurutkan member BTS yang paling tampan, dan hasilnya : 1. V BTS, 2. Jungkook BTS, 3. RM BTS, 4. J-Hope BTS, 5. Suga BTS, 6. Jimin BTS. 7. Jin BTS.

71. Jhope BTS selalu merasa Suga adalah hyung yang keren, “Dia selalu tampan meski tidak pakai make up sekalipun.”.

72. “Suga adalah member yang paling malas bersih-bersih. Cuma kerna dia berjasa membetulkan barang-barang di dorm yang rusak, aku gak pernah mengeluh apapun ke Suga.” - Jin BTS.

73. Roomate Suga adalah Jin BTS.
74. “Suga sering bawa DVD film dan memintaku untuk menemaninya menonton sebelum tidur. Suatu hari aku sangat lelah tapi Suga memintaku untuk menemaninya menonton. Akhirnya aku menemaninya menonton, tapi dia malah tertidur saat sedang menonton.” - Jin BTS.

75. “Itu bukan berarti aku tidak memiliki ketertarikan pada hal lain. Jika aku peduli terhadap sesuatu aku akan tetap merisaukannya. Dan itu akan menjadi sesuatu yang membuatku tertekan. Jadi aku katakan pada diriku sendiri, “Hanya, jangan pedulikan.” Sebelumnya aku pernah membaca sebuah artikel, ‘Apabila kau tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, kau akan bahagia’. Dari sanalah aku jadi tidak memikirkan apa yang dipikirkan orang disekitarku. Aku lebih memilih keyakinanku sendiri. Khususnya untuk orang yang bekerja seperti kami. Kami akan menerima banyak kritikan, baik itu buruk maupun baik, menilai kami inilah itulah. Itu sesuatu yang dapat dicegah. Apabila kau peduli terhadap salah satunya, maka perlahan-lahan kau akan keluar dari jalurmu. Untuk mencegah itu terjadi, aku memilih untuk menjadi tidak peduli.” - Suga.

76. Kenangan di tahun baru. Saat itu semua member pulang ke kampung halaman kecuali Jhope BTS. Suga yang cemas pun akhirnya menelpon J-hope, dan J-hope jujur kalau dia bosan di dorm sendirian. Tak disangka, Suga kembali ke dorm dengan membawa makanan untuk J-hope. J-hope BTS yang diperlakukan seperti itupun tersentuh, dan mengatakan, “Bila aku seorang wanita, aku akan jatuh cinta padamu.”.

77. Motto hidup Suga adalah, “Let’s life with having fun. Doing music as your hobby and doing it as work it different.”.

78. “Bagiku, bukanlah pakaian mahal. Tapi seseorang dengan Hi Fi (High Fidelity) Headphone. Tidak tahu kenapa itu lebih menarik untukku. Ketika aku melihat gadis dengan membawa Headphone seperti itu, aku seperti melihat seseorang yang membawa perangkat elektronik mahal.” - Suga.

79. “Aku bukan tipe orang yang membeli barang mahal dan memakai pakaian mahal. Tapi aku sangat teliti saat beli aksesoris. Anting, kalung, gelang, cincin, aku suka semua itu. Baru-baru ini aku juga mengoleksi sepatu basket yang memang sudah aku suka sejak masih sekolah.” - Suga.

80. “Aku tidak suka berlama-lama pada satu hal. Aku benar-benar menyukai apa yang aku suka dan sungguh tidak menyukai apa yang aku tidak sukai. Meskipun aku biasanya bermalas-malasan tapi aku tidak malas pada hal-hal yang aku sukai. Aku juga lebih suka menghadapi seseorang daripada harus membicarakan tentang mereka dibelakang.” - Suga.

Foto-Foto Suga BTS.

biodata suga bts, biodata lengkap suga bts, biodata dan fakta suga bts, biodata tentang suga bts, biodata dan profil suga bts, profil dan biodata suga bts, profil suga bts, foto suga bts,

biodata suga bts, biodata lengkap suga bts, biodata dan fakta suga bts, biodata tentang suga bts, biodata dan profil suga bts, profil dan biodata suga bts, profil suga bts, foto suga bts,

biodata suga bts, profil suga bts, suga bts, foto suga bts,

biodata suga bts, biodata lengkap suga bts, biodata dan fakta suga bts, biodata tentang suga bts, biodata dan profil suga bts, profil dan biodata suga bts, profil suga bts, profil lengkap suga bts, foto suga bts,

biodata suga bts, biodata lengkap suga bts, biodata dan fakta suga bts, biodata tentang suga bts, biodata dan profil suga bts, profil dan biodata suga bts, profil suga bts, profil lengkap suga bts, foto suga bts,

biodata suga bts, biodata lengkap suga bts, biodata dan fakta suga bts, biodata tentang suga bts, biodata dan profil suga bts, profil dan biodata suga bts, profil suga bts, profil lengkap suga bts, foto suga bts,

biodata suga bts, biodata lengkap suga bts, biodata dan fakta suga bts, biodata tentang suga bts, biodata dan profil suga bts, profil dan biodata suga bts, profil suga bts, profil lengkap suga bts, foto suga bts,

biodata suga bts, biodata lengkap suga bts, biodata dan fakta suga bts, biodata tentang suga bts, biodata dan profil suga bts, profil dan biodata suga bts, profil suga bts, foto suga bts,
Sementara cukup sekian dulu ya pembahasan mengenai member Biodata Suga BTS, Fakta Lengkap Suga BTS, Profile Lengkap Biodata Suga BTS, Foto-foto Suga BTS dan Tanda Tangan Suga BTS yang bisa Seleb Squad tulisnya ya. Sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan, nanti akan ditulis juga Biodata lengkap Boy Grup Korea Pop dan semua Profile member lainnya ya...

Posting Komentar untuk "Biodata Suga BTS, Profile Lengkap, 1001 Fakta, Foto dan Tanda Tangan Suga"