Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film London Fields - Amber Heard Tentang Ramalan Pembunuh Dirinya

Sinopsis Film London Fields, sinopsis Film Amber Heard,
Sinopsis Film London Fields : Film London Fields (2018) mengisahkan tentang seorang wanita yang mengencani tiga pria, dimana dia memiliki firasat salah satu dari mereka akan menjadi pembunuhnya kelak nanti. London Fields merupakan film bergenre Thriller terbaru yang akan tayang pada bulan Agustus 2018. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul London Fields karya Martin Amis. London Fields akan digarap oleh sutradara Mathew Cullen dengan Roberta Hanley sebagai penulis naskahnya. Film ini akan diproduksi oleh rumah produksi Periscope Entertainment dan akan didistribusikan oleh Atlas Distribution Company Paladin. Dan akan diproduksi oleh rumah produksi: Periscope Entertainment, Tartan Films.

Sinopsis London Fields - Amber Heard:

Film London Fields akan bintangi oleh actor dan aktris ternama seperti Billy Bob Thornton, Amber Heard, Theo James, Jason Isaacs, Jim Sturgess, Jaimie Alexander dan Johny Depp. Selain itu pemeran wanita dari London Field juga akan dibintangi oleh model papan atas ternama yaitu Cara Delevigne. Film ini bercerita mengenai seorang peramal wanita yang terbiasa meramal masa depan orang-orang. Suatu waktu permal tersebut meramal masa depan dirinya namun tak disangka bahwa ia melihat masa depan dirinya sangatlah tidak baik.

Amber Heard yang berperan sebagai Nicola Six merupakan seorang peramal wanita yang mempunyai keahlian sebagai peramal dan sering meramal masa depan dari orang-orang. Suatu hari, Nicola Six akan mencoba meramal masa depan akan dirinya. Namun sangat tak disangka, ramalan akan dirinya dimasa depan membuatnya sangat ketakutan. Nicola meramal bahwa ia di masa depannya akan dibunuh oleh seseorang yang tidak ia ketahui siapa pelakunya.

Namun setelah ia mengetahui ramalan akan masa depannya, Nicola pun menjadi ketakutan dan mempunyai berbagai firasat buruk akan masa depannya. Hingga pada akhirnya, suatu waktu Nicola menjalin suatu hubungan dengan tiga orang pria sekaligus. Dan tanpa disangka salah satu pria dari ketiga pria tersebut merupakan orang yang nantinya akan menjadi pembunuh Nicola dimasa depan. Apakah ramalan Nicola akan masa depannya benar-benar akan terjadi atau hanya sebatas firasat buruk saja? Saksikan Film London Fields di bioskop terdekat kesayangan Anda ya!

Sinopsis Film London Fields:

Bintang Film: Billy Bob Thornton, Amber Heard, Jim Sturgess, Theo James, Jason Isaacs, Cara Delevingne, Johnny Depp, Jaimie Alexander
Penulis: Roberta Hanley.
Adaptasi: London Fields (novel), karya Martin Amis.
Rumah produksi: Periscope Entertainment, Tartan Films.
Tanggal rilis: 20 September 2018 (Rusia), Agustus 2018 (AS).
Produser: Jordan Gertner, Chris Hanley, Geyer Kosinski.
Sutradara: Mathew Cullen.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film London Fields - Amber Heard Tentang Ramalan Pembunuh Dirinya"