Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film The Vault, Film Perampok Yang Mendapat Teror Horor Yang Menyeramkan

Sinopsis Film The Vault, Film The Vault,
Sinopsis Film The Vault : Di film the vault ini menceritakan tentang dua orang wanita yang akan membuat satu gagasan perampokan. Lalu para perampok mendapat teror menyeramkan setelah merampok sebuah bank. Selain itu di Film The Vault ini juga dimana nanti hasil dari tindakan perampokan keduanya juga akan dipakai untuk menolong saudara mereka. Pasalnya karena satu argumen, saudara dari ke-2 wanita itu memerlukan uang yang cukup banyak dalam kurun waktu yang sangat singkat. Sehingga drngan cara merampok bank adalah salah satu pilihan yang mereka berdua lakukan dalam film the vault ini.

Sinopsis Film The Vault.

Berbeda dengan film perampokan pada umumnya, Film The Vault memberikan nuansa yang sangat berbeda dari film perampokan lainnya. Film The Vault ini menghadirkan aroma horor dan thriller yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Dibintangi oleh James Franco (The Disaster Artist) bersama dengan Taryn Manning (Orange Is The New Black, 8 Mile), Francesca Eastwood (Fargo) dan Scott Haze (Midnight Special) serta Clifton Collins Jr.

Film The Vault disutradarai oleh Dan Bush (The Signal) dan telah merilis sebuah trailer dan klip untuk mempromosikan film ini. Kisah film ini menceritakan tentang dua orang kakak beradik yang terpaksa merampok sebuah bank untuk menyelamatkan saudara laki-laki mereka. Semula perampokan ini berjalan dengan lancar, namun ketika manajer bank tersebut "menjebak" mereka ke ruangan bawah tanah yang berisi sebuah ruangan brankas, suasana pun seketika langsung berubah. Ruangan brankas tersebut ternyata berisi rahasia yang sangat mengerikan dan berbalik meneror para perampok tersebut yang sudah dijebak dirung bawah tanah sebuah bank.

Walau sebenarnya hubungan ke-2 wanita tesebut tidaklah terlalu baik. Serta ini yaitu pertama kali keduanya lakukan tindakan perampokan. Karna untuk ke-2 wanita itu, saudara mereka yaitu prioritasnya. Tetapi apa yang semestinya jalan lancar jadi jadi di luar kendali, pada saat bank yang juga akan ke-2 wanita itu rampok tidaklah bank umum.

Film the vault disutradarai oleh serta bush yang sekaligs melakukan tindakan jadi penulis naskah film dengan conal byrne. Film the vault adalah satu film berjenis horor thriller yang hingga sekarang ini masih tetap belum juga di ketahui tanggal tayangnya yang bisa anda saksikan dibioskop kesayangan anda.

Detil and Cast Film The Vault:

Bintang Film: Francesca Eastwood, Q'orianka Kilcher, Scott Haze, Jill Jane Clements.
Penulis Skenario: Serta Bush, Conal Byrne.
Genre : Horror, Thriller
Tgl Liris : 1 September 2017 (USA).
Negara : USA.
Sutradara: Serta Bush.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film The Vault, Film Perampok Yang Mendapat Teror Horor Yang Menyeramkan"