Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Teman Cintaku by Devano ft Aisyah Ost Melodylan

Lirik Lagu Teman Cintaku Devano

Lagu yang berjudul Teman Cintaku ini merupakan sebuah lagu dari sondtrack film "Melodylan". Lagu yang bertemakan cinta ini dinyanyikan oleh Devano Danendra ft Aisyah Aqilah yang melakukan duet kolaborasi untuk pertama kalinya.

Devano Danendra adalah seorang penyanyi solo muda yang mengeluarkan single lagu dan video clip terbarunya berjudul 'Teman Cintaku' di Channel Youtube. Anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini menggandeng Aisyah Aqilah sebagai teman duetnya dalam Lagu Teman Cintaku.

lirik lagu teman cintaku, teman cintaku lirik, lirik lagu devano teman cintaku, lirik lagu teman cintaku devano, lirik teman cintaku devano, lirik lagu teman cintaku devano ft aisyah, teman cintaku devano ft aisyah aqilah, devano teman cintaku lirik, teman cintaku devano lirik, lirik lagu devano dan aisyah teman cintaku, lirik lagu teman cintaku ost melodylan,

Lagu Teman Cintaku ini bercerita tentang dua muda-mudi yang saling jatuh cinta dan menginginkan untuk menjalin hubungan. Namun sangat berbeda dengan single sebelumnya yang penuh dengan nuansa musik elektronik, untuk kali ini Devano lebih banyak bermain di nuansa akustik dalam single terbarunya.

Dikutip dari channel Youtube milik Devano, duet bisa ini terjadi karena Devano dan Aisyah sama-sama menjadi pemeran utama dalam film 'Melodylan'. Devano berperan sebagai Dylan, sedangkan Aisyah berperan sebagai wanita bernama Melody. Berikut ini lirik lagu Teman Cintaku by Devano ft Aisyah.

Teman Cintaku by Devano ft Aisyah

Bahagianya diriku telah milikimu,
Tak pernah ku meragu,
Tak lagi ku mencari cinta selainmu,
Takkan kutinggalkan kamu.

Jika ku dapat menata jalanku,
Kuingin kau selamanya denganku.

Engkau wanita tercantikku,
Kuingin kau tahu,
Maukah kau jadi teman cintaku?

Tak akan ku mencari cinta selainmu,
Takkan kutinggalkan kamu.

Jika ku dapat menata jalanku,
Kuingin kau selamanya denganku.

Engkau lelaki terbaikku,
Kuingin kau tahu,
Kuingin kau jadi teman cintaku.

Jangan pergi dari hidupku,
Tetap disini temaniku,
Sungguh ku tak mau kamu jauh dariku,
Jangan tak setia padaku,
Kau...

Baca Juga:
Lagu Teman Cintaku yang dinyanyikan oleh Devano yang berduet dengan Aisyah ini bisa Kamu jadikan sebagai koleksi lagu favorit Kamu dengan berlangganan melalui media digital. Baik situs atau aplikasi, seperti Apple Music dan iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Planet Lagu dan media pembelian musik online lainnya.

Penting untuk diketahui, jika Situs Seleb Squad ini tidak membagikan tautan Unduhan dari lagu tersebut. Karena Situs Seleb Squad hanya menulis Lirik Lagu Teman Cintaku saja. Semua materi yang terkandung di situs ini termasuk Lirik Lagu Teman Cintaku ini hanya untuk tujuan berbagi "Lirik Lagu Teman Cintaku" saja.

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Teman Cintaku by Devano ft Aisyah Ost Melodylan"