Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Biodata Lee Se Hee, Pemeran Utama Wanita di Drama Korea Young Lady and Gentleman

 


Lee Se Hee merupakan seorang aktris asal Korea Selatan yang baru-baru ini menjadi pemeran utama wanita di drama Korea terbaru berjudul Young Lady and Gentleman.

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Park Dan Dan, tutor yang dipekerjakan oleh Lee Young-Kook (Ji Hyun-Woo) untuk anak-anaknya.

Aktris berusia 28 tahun ini lahir pada 22 Desember 1995 dan berzodiak Capricorn.

Dia memulai debutnya di film layar lebar Midnight Runners yang tayang pada 2017 dan debut layar kecilnya di Muddy Love Story tahun 2019.

Selain Midnight Runners, Lee Se Hee tampil dalam film Korea FengShui (2018), Midnight (2021), dan I Can Only See (2021).

Pada tahun 2020, ia muncul dalam serial drama fiksi ilmiah bertajuk SF8 dan drama bertema sekolah Love Revolution.

Dirinya juga muncul dalam drama Korea My Roommate is a Gumiho (2021), Hospital Playlist 2 (2021), Live On (2020), dan masih banyak lagi.

Nama pengguna akun Instagram pribadi dari Lee Se Hee adalah se.22 dengan jumlah pengikut sebanyak 47,1 ribu.

Young Lady and Gentleman adalah drama Korea terbaru yang pertama rilis pada 25 September 2021 dan dibintangi oleh Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo.

Drama yang Lee Se Hee bintangi kali ini bercerita tentang Lee Young Kook (Ji Hyun Woo), seorang duda yang memiliki tiga orang anak.

Lee Young Kook masih belum dapat melupakan kematian istrinya dan dia memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai tutor untuk anak-anaknya.

Dia menjadi tertarik pada Park Dan Dan. Sementara itu, Park Dan Dan memiliki kepribadian yang cerah dan positif, meskipun dalam situasi yang sulit.***

Posting Komentar untuk "Profil dan Biodata Lee Se Hee, Pemeran Utama Wanita di Drama Korea Young Lady and Gentleman"