Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Raffi Ahmad, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Foto

 




Biodata Lengkap Raffi Ahmad, Fakta Menarik Tentangnya 

Anda pastinya banyak yang mengenal sultan Andara Raffi Ahmad. Bukan hanya sekedar artis papan atas saja. Tetapi Raffi cukup dikenal memiliki berbagai bidang bisnis yang dijalankan olehnya baik bersama sang istri ataupun managementnya. 

Hal ini yang membuat kekayaan Raffi pun dapat dikatakan tidak akan habis hingga tujuh turunan. Dari pagi hingga larut malam sultan ini selalu hadir mengisi berbagai macam acara di televisi. Bukan hanya itu saja bahkan Raffi juga dikenal memegang berbagai macam saham. 

Bagi Anda yang ingin mengetahui perjalanan karier Raffi hingga ke kehidupan dari Sultan Andara pun dapat memperhatikan profilnya di bawah ini. Anda akan dapat mengetahui berbagai macam sinetron hingga film yang dibintangi oleh Raffi hingga saat ini. 

Fakta Menarik dari Raffi Ahmad 

Berbagai fakta menarik dari seorang sultan Andara Raffi Ahmad tentunya banyak yang ingin mengetahuinya. Selain sebagai sumber informasi penting bahkan juga sering dipakai sebagai pemicu agar bisa ikut sukses seperti sultan andara tersebut. 

Profil Lengkap Pribadi Selebritis Raffi 

Nama : Raffi Ahmad 

Agama : Islam

Nama orang tua : Amy Qanita dan Munawar Ahmad ( Alm)

Istri : Nagita Slavina 

Nama anak : Rafathar Malik Ahmad

                     Rayyanza Malik Ahmad 

Tanggal Lahirnya : 17 Februari 1987

Raffi merupakan entertainment yang cukup banyak dikenal orang. Tentunya Raffi selain dikenal sebagai seorang artis terkenal. Sultan Andara juga memiliki beberapa bisnis yang dijalankan olehnya dari awal hingga sampai saat ini. 

Bahkan jika dilihat Raffi memiliki jumlah karyawan yang bekerja di tempatnya tidak sedikit. Sekitar berjumlah lima ratus orang untuk menjalankan beberapa bisnis yang dijalankannya di bawah management Rans entertainment. 

Pengeluaran pajak seorang Raffi Ahmad pun juga cukup besar. Wajar jika dirinya disebut sebagai sultan Andara dengan beragam penghasilan yang didapatkan. Mulai dari dunia entertainment hingga ke berbagai bidang bisnis yang dijalankan. 

Bahkan bukan hanya itu saja, banyak keluarga dari Raffi yang masuk ke dalam dunia entertainment mengikuti jejaknya. Mulai dari Shanaz hingga ke mama Amy yang sudah memiliki channel acaranya sendiri. 

Semenjak memutuskan menikah dengan Nagita Slavina. Karier dari seorang entertainment Raffi memang cukup melejit. Bahkan hingga saat ini penghasilan sultan Andara per bulannya bisa mencapai hingga ratusan juta. Belum termasuk dengan endorsement dan YouTube lainnya. 

Biografi Perjalanan Karier dari Awal Hingga Saat Ini 




Jika berbicara mengenai karier dari Raffi Ahmad memang cukup banyak. Mulai dari pemain sinetron hingga saat ini menjadi seorang host di salah satu stasiun tv. Bahkan bukan hanya itu saja, semenjak dirinya aktif di YouTube Rans entertainment. 

Banyak job yang mulai berdatangan menghampiri dirinya dan keluarganya. Wajar saja jika pemasukan dari sultan Andara pun menyentuh angka hingga miliaran rupiah. Bahkan saat ini Raffi juga sedang menjalankan suatu bisnis bersama beberapa sahabatnya. 

Perjalanan karier Raffi memang sering mengalami naik turun. Dimulai dari dirinya satu acara bersama almarhum Olga. Hingga sampai saat ini banyak orang yang sudah mengenal Raffi dengan sebutan sebagai sultan Andara. 

Memang perjalanan kariernya dulu sempat dalam bidang tarik suara bersama Melly Goeslaw. Namun memang tidak lama Raffi Ahmad bergabung hingga kemudian lebih memilih menjadi host di berbagai acara stasiun televisi.

Maka dari itu, perjalanan karier dari seorang Raffi cukup panjang. Sehingga banyak pengalaman yang sudah di pegang oleh Raffi. Mulai dari muda hingga saat ini telah memiliki istri dan dikaruniai dua orang anak laki-laki yang cukup tampan.

Sinetron Hingga Film yang Dibintangi Raffi 

Berbicara mengenai sinetron yang dibintangi oleh seorang Raffi memang cukup banyak. Tentunya hal ini juga yang membuatnya banyak dikenal orang. Jika berbicara mengenai film seorang Raffi pernah membintangi “ ada hantu di sekolah”. 

Salah satu film yang dibintanginya pertama kali pada tahun 2004. Bahkan bukan hanya pada tahun itu saja Raffi  Ahmad berlaga di layar lebar. Di tahun 2005 sultan Andara juga pernah membintangi film berjudul “ me vs high heels”. 

Bahkan pada tahun tersebut Raffi juga membintangi sebuah film “ panggil namaku tiga kali”. Kemudian untuk di tahun berikutnya sultan Andara ini juga memainkan sebuah film “ love is cinta” di tahun 2007 bersama dengan Irwansyah dan Acha Septriasa

Banyak orang yang cukup kagum dengan adegan yang diperankan oleh mereka. Hingga beberapa kritikus memberikan penilaian cukup baik kepada para pemain yang memerankan film love is cinta yang diperankan oleh Raffi. 

Berikutnya karier dari seorang Raffi yaitu mengikuti group vokal bersama dengan Melly Goeslaw. Dari kariernya ini kemudian Raffi Ahmad memiliki beberapa job bersama Melly berserta kawan-kawannya yang lain. 

Kehidupan Pribadi dari Sultan Andara 

Lalu, berbicara terkait kehidupan dari Raffi memang tidak akan ada habisnya. Walaupun dulu sewaktu muda Raffi pernah terjerat permasalahan hukum. Namun hal tersebut tentu saja tidak membuatnya pantang menyerah untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Salah satunya saja yaitu dengan memutuskan dirinya untuk menikah. Dari sinilah kemudian perjalanan hidup seorang Raffi mulai berubah ke arah yang lebih positif. Banyak job yang juga datang menghampiri ke dalam kehidupan seorang Raffi pasca menikah dengan Nagita. 

Dari sinilah karier dari seorang sultan Andara tersebut mulai melonjak naik. Ragam hal banyak yang dilalui oleh Raffi Ahmad. Mulai dari membintangi beberapa sinetron, menjadi host hingga menjalankan kegiatan baru di luar kebiasaannya. 

Seperti misalnya saja tentang dunia bisnis yang dijalankan oleh Raffi baru-baru ini. Maka dari itu, banyak orang yang mengatakan bahwa karier dari Raffi kian meningkat saat bersama dengan Nagita Slavina. Bahkan bukan hanya Raffi, Nagita pun juga memiliki bisnis tersebut. 

Memang jika dilihat kehidupan dari seorang Raffi tentunya memiliki jadwal yang cukup padat. Mulai dari pagi hingga malam hari disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yang padat dan tiada henti setiap harinya. Itulah yang membuat pemasukannya semakin meningkat. 

Bisnis yang Dijalankan dari Awal Karier

Lalu, untuk perihal bisnis yang dijalankan oleh Raffi memang cukup banyak. Salah satunya yaitu Rans entertainment yang pertama kali didirikan oleh Raffi Ahmad. Bukan hanya itu saja bahkan juga sultan Andara memiliki Rans music produksi sendiri. 

Wajar jika ada beberapa penyanyi yang bergabung ke dalam Rans music tersebut. Rans E Sport bisnis yang bergerak di bidang olahraga. Mulai dari volley hingga bulu tangkis yang pernah diadakan oleh Raffi. 

Rans Cilegon FC juga cukup dikenal oleh banyak orang yang dibimbing langsung oleh Raffi. Banyak kejuaraan yang sudah di juarai oleh tim tersebut. Bahkan banyak pemain juga yang datang dari kalangan klub sepak bola Indonesia yang tergabung di dalamnya. 

Rans beauty juga termasuk salah satu bisnis yang dijalankan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tentunya bisnis ini paling banyak dihandle oleh mamah Gigi dengan beberapa rekan sesama artis. 


Posting Komentar untuk "Biodata Raffi Ahmad, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Foto"