Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacar Young Lex Terbaru dan 6 Mantan Pacar Young Lex yang Cantik & Bening

Pacar young lex, pacar baru young lex,

Pacar Young Lex

Pacar Young Lex : Siapa sih yang gak kenal dengan Young Lex? Penyanyi rapper yang sering menuai kontroversi ini emang sudah terkenal, terkenalnya karena memang ngefans banget dengan Young Lex, atau karena benci banget sama Young Lex. Banyak yang bilang ngefans sama Young Lex karena dia memang keren, tapi ada juga yang bilang ngeselin. Itulah Young Lex, justru karena inilah yang membuatnya jadi populer lho Boy.

Lalu bagimana tuh dengan kehidupan pribadinya Young Lex? Kabarnya sih, cowok yang satu ini memang sering dikabarkan deket sama cewek-cewek cantik dan bening lho Boy. Tau sendiri lah kalo Young Lex sekarang sudah terkenal, makanya tidak sedikit juga banyak cewek cantik dan bening yang mau jadi pacarnya Young Lex lho! Penasaran siapa Pacar Young Lex Terbaru sekarang ini? Yuk cekidot inilah fakta Pacar Terbaru Young Lex yang bisa dibuktikan dari poto-poto mesranya yang kita dapat seperti di antaranya berikut ini:

Pacar Young Lex Terbaru

Bagi Lex Sugar pasti sudah tau dong pacar terbaru Young Lex itu siapa? Pasti jawabnya "Revina VT". Seperti yang sudak kita ketahui, Revina VT adalah adik dari Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik. Makanya muka mereka berdua mirip banget kan? Nah sebelum kita bahas tentang Pacar Terbaru Young Lex, alangkah baiknya kita bahas dahulu mantan Pacar Young Lex sebelum kta bahas Pacar Terbarunya Young lex yang sekarang ya...

Baca Biodata: Young Lex.

1. Meydiana Lativah

Pacar Young Lex yang pertama nih, namanya Meydiana Latievah. Sebenarnya tidak begitu banyak orang yang tahu soal hubungan antara Meydiana Latievah dengan Young Lex ini. Meski sempat di bully karena Meydiana Latievah ini mau berpacaran dengan Young Lex, namun netizen juga tetap memuji kecantikan dari Meydiana Latievah ini.
Pacar young lex, pacar baru young lex, meydiana latievah,

Di intip dari akun instagram Meydiana Latievah, kedekatan ia dan Young Lex ini ternyata mulai dipamerkan sejak beberapa bulan yang lalu. Tidak canggung-canggung, keduanya pun sering memamerkan kemesraan mereka lewat jejaring sosial. Sementara untuk Meydiana Lativah sendiri, doski sepertinya memang menyukai musik. Hal ini diketahui dari akun instagram miliknya yang kerap mengunggah beberapa klip musik, hingga memajang sederet musisi legendaris dunia, mulai dari The Beatles hingga Kurt Cobain dengan foto-foto Nirvana-nya.

2. Chelsea Veronnia

Chelsea Veronnia adalah salah satu mantan pacar terindahnya Young Lex. Sepertinya mereka cuma pacaran selama 4 bulan saja. Karena kalau di intip dari akun Instagram Chelsea Veronnia milik Chelsea Veronnia ini tidak banyak memang foto-foto mereka yang sedang memperlihatkan kebersamaannya dengan Young Lex. Namun kalau dilihat dari beberapa unggahan foto Chelsea Veronnia ini, barulah terlihat kalau gadis belia tersebut masuk kedalam kategori cewek seksi.
Pacar young lex, pacar baru young lex, chelsea veronnia,

Baca: Young Lex Full Album.

3. Whitney

Selanjutnya mantan pacar Young Lex berikutnya adalah selebgram cantik yang memiliki 72 ribu pengikut yang bernama Whitney ini adalah mantan pacar Young Lex juga lho! Whitney dikenal sebagai sosok selebgram yang sangat jago dalam hal berdandan. Dalam akun Instagramnya, ia sering mengunggah videonya yang memperlihatkan rutinitas berdandannya sehari-hari.
Pacar young lex, pacar baru young lex, whitney,

Namun uniknya, wanita yang memelihara marmot ini selalu 'nyinyir' saat melakukan kegiatan berdandan. Namun bukan mendapat hujatan, Whitney justru mendapat tanggapan positif dari para pengikut akun instagramnya. Meskipun beberapa kali Whitney selalu menyelipkan sentilan komedi pada sesi berdandan sekaligus 'nyinyir'-nya. Hingga kini Whitney masih aktif mengunggah berbagai macam videonya saat berdandan dan berbicara 'nyinyir' menggunakan bahasa Inggris.

4. Marion Jola

Setelah sempat putus dengan Whitney, Young Lex di kabarkan sedang dekat dengan Marion Jola. Seperti yang telah kita ketahui, Marion Jola adalah penyanyi dari ajang pencarian bakat. Kabar kedekatan mereka ini ketika Young Lex sudah dua kali terlihat mengomentari foto Marion Jola di postingan Instagramnya.
Pacar young lex, pacar baru young lex, marion jola,

Dalam komentar instagramnnya:
Mau dekati Lala nih? "Indahnya," komen Young Lex di salah satu foto Marion Jola. Lalu, Marion Jola pun membalasnya dengan "Pemandangan."

Namun Sayang, tampaknya cinta Young Lex tidak bersambut. Dan Marion Jola tampak dingin dengan penyanyi rapper ini.

5. Awkarin

Young Lex memang sudah dikenal sebagai rapper muda yang lagu-lagunya kebanyakan berisi curhatan nyata dari dirinya dan sekitar. Young Lex sudah dikenal di beberapa sekolah-sekolah yang mengundangnya. Tak hanya itu, Young Lex juga dikenal di berbagai komunitas yang masih berhubungan dengan musik hip hop.

Pacar young lex, awkarin,
Tapi, namanya langsung menjadi viral saat ia merilis lagu baru yang berjudul Bad, dengan menggandeng Awkarin. Meski banyak yang menyayangkan keputusan Young Lex mengajak selebgram fenomenal ini untuk berduet, namun faktanya berkata lain. Kini, Young Lex tak hanya dikenal di kalangan anak SMA, namun juga meluas di seluruh Indonesia.

Young Lex berkolaborasi dengan selebgram Awkarin. Kolaborasinya ini membuat dia bukan hanya dikenal di kalangan anak sekolah namun juga di seluruh Indonesia. Selain itu karena kedekatan keduannya itu yang sangat dekat banget, muncul isu kalau mereka juga pacaran. Hemm...betul gak ya? Coba aja liat sendiri dari poto tentang keduanya dibawah ini ya Boy...

6. Kathy Indera

Kabar terbaru dari rapper kontroversial Young Lex selanjutnya yaitu. Di akun instagram, Young Lex mengunggah video yang ia tujukan untuk Kathy Indera. Selain itu video mesra mereka juga tersebar di beberapa akun gosip. Padahal, sebelumnya Young Lex justru di kabarkan sedang pacaran dengan salah seorang sahabat dekat Kathy. Wew, ah, deh...

Pacar young lex, pacar baru young lex, kathy indera,
Dan Kathy sendiri sempat bikin heboh jagad sosmed, lantaran pernah terlibat perseteruan dengan Natasha Wilona. Ia juga dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Stefan William lho. Beriku ini gaya poto Kathy Indera yang bikin para cowok berdebar setelah melihat potonya ini.

Baca Juga: Young Lex Lagu.

Pacar Baru Young Lex

Revina VT saat ini jadi sorotan setelah menjadi pacar dari Young Lex. Instagram wanita yang terkenal dengan sebutan "Miss Nyinyir" itupun selalu ramai dengan komentar netizen terkait hubungan keduanya. Nama Revina VT ini tengah ramai di perbincangkan warganet karena Revina disebut-sebut sebagai pacar baru Rapper Young Lex.
Pacar young lex, pacar baru young lex, revina vt,
Pacar baru Young Lex ini bukanlah sosok yang asing di dunia entertaiment. Karena Revina VT merupakan selebgram yang cukup terkenal di indonesia. Revina VT di ketahui menjalin hubungan dengan Young Lex usai rapper fenomenal ini mengunggah sebuah postingan di akun istagramnya pada 27 Desember 2018 lalu. Dalam postingannya tersebut terlihat Young Lex bersama Revina foto bersama.

Sebelumnya Revina VT sudah sempat viral usai dirinya mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Ia membandingkan antara kids zaman now dan anak-anak 90-an dengan bernada nyinyir. Video tersebut menjadi kontroversi karena Revina VT menyebut angkatan 90-an itu sok bermoral.

Revina VT memang dikenal sebagai selebgram yang doyan mengomentari berbagai hal. Makanya Revina VT mendapat julukan "Ratu Nyinyir" dari follower instagramnya. Namun di balik itu semua, selebgram cantik adik dari Zaskia Gotik ini juga memiliki paras yang membuat mempesona yang melihat foto-fotonya.



“Kalau kamu ga pinter, gabisa nyari uang, terus minta terus sama cowok.. kamu ga akan ada harganya , nak” - kata ayahku. Dari ayahku, aku belajar bahwa lebih baik aku tidak dibilang cantik daripada semua orang menilai parasku. Ayahku seorang pekerja keras, ayahku bukan tipe ayah yang akan memanjakan anaknya tanpa melihat anaknya berjuang atau bersabar terlebih dahulu. Aku berjuang begitu keras, tidak jarang diremehkan oleh manusia yang berlalu-lalang. Aku tidak iri dengan wanita bodoh dengan selangkangan yang indah karena ia bisa mendapatkan laki-laki kaya raya yang mampu membiayainya. Persetan dengan selangkangan dan payudara montokmu! Aku bukan hiasan, koki atau mesin produksi bayi. Aku wanita, berpikir dan bisa bekerja. Peduli setan dengan laki-laki yang lebih memikirkan payudara, dan tidak suka perempuan yang mandiri. Dasar gelap! Terimakasih ayah, karena telah membesarkan seorang manusia bukan sebuah hiasan.
A post shared by Revina VT (@revinavt) on

Demikianlah fakta tentang Pacar Young Lex yang bisa Celeb Squad kumpulkan dan tulis untuk kalian, terutama untuk Lex Sugar fans Young Lex yang ingin tahu Pacar Baru Yong Lex. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan bisa mengobati rasa penasaran kalian yang ingin tahu pacar Baru Young Lex sekarang ini.

Posting Komentar untuk "Pacar Young Lex Terbaru dan 6 Mantan Pacar Young Lex yang Cantik & Bening"