Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Album Young Lex Full Album

Young lex album, album young lex, young lex full album,

Young Lex Album.

Album Young Lex : Samuel Alexander Pieter atau yang dikenal dengan nama Young Lex adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu, Rapper dan Youtuber Indonesia. Young Lex lahir di Jakarta pada 18 April 1992. Kecintaan Young Lex akan musik sudah terlihat sejak kecil meski hanya sebagai pendengar. Saat SMP Young-Lex telah menyukai musik, dimana ia sangat suka mendengarkan lagu Iwan Fals dan Slank. Dan ketika menginjak bangku SMA tepatnya di SMA 30 Rawasari, Young Lex mulai mendalami lagu Hip Hop. Setelah lulus dari SMA dengan jangka waktu yang lumayan panjang akhirnya Young Lex bertemu dengan Felix yang membuatnya lebih semangat lagi untuk mendalami lagu Hip Hop dan Rap.

Pada tahun 2010, Young Lex mulai membuat lagu untuk sekedar iseng yang di upload di Facebook. Dari keisengan tersebut ternyata berbuah manis, Young Lex pun mendapat tawaran manggung perdananya di sebuah sekolah SMA di Jakarta untuk sebuah event bersama dengan Rapper lainnya yaitu J.Flo dan Uncle Sam. Berawal dari situlah tekad Young Lex semakin besar untuk mencoba mencari modal awal rekaman single pertamanya secara mandiri dengan bekerja sebagai Office Boy (OB) untuk mengumpulkan uang selama beberapa bulan, meski percobaan pertamanya ini gagal dia lakukan.

Lalu, Young Lex pun mencoba peruntungan kedua dengan bekerja sebagai salah satu penjual tiket di salah satu gerai bioskop terkemuka untuk mencari modal pembuatan single keduanya, namun dengan cara inipun ia masih gagal. Dan dengan kegagalan yang pernah ia alami membuat Young Lex bertekad menjadikan percobaan single ketiganya merupakan tekad terakhir. Young Lex sempat berniat untuk meninggalkan dunia musik jika ia masih gagal di percobaan terakhir ini. Ternyata kali ini keberuntungan menghampiri Young lex. Singlenya yang berjudul "Ini Gaya Gue" sukses dan disambut oleh banyak anak-anak ABG kala itu, dan menghasilkan banyak job off air.

Nama Young Lex mulai dikenal pencinta musik hip hop Indonesia setelah lagu-lagunya seperti "O Aja Ya Kan", "Super Swag", "Single Woles", "Ini Gaya Gue", "GC (Gerak Cepet)", dan "Jangan Pergi" meluas lewat jalur independen dan media sosial.  Young Lex adalah nama baru, sebelumnya Young Lex memakai nama panggung Uncle Sam. Dan ia pun akhirnya diapresiasi oleh berbagai rapper dan musisi papan atas Indonesia, seperti Iwa-K, J-Flo, Cowboy Junior, hingga Aliando yang sering memakai Wording maupun judul lagu ciptaan Young Lex seperti Cabe-Cabean, SWAG (Single Woles Anti Galau), BMW (Body Mengalahkan Wajah), dan masih banyak lagi. Iapun saat ini aktif dengan salah satu komunitas rapper terbesar di Jakarta.

Sampai dengan saat ini, Young Lex telah mengeluarkan satu album dengan diberi label YOGS, singkatan dari Young Original Gila Swag. Dengan memasukkan kurang lebih 9 lagu di dalamnya, beberapa lagu diantaranya yaitu: O Aja Ya Kan, Senyumin Aja, Delete Contact, Super Swag, YOGS, Teman Palsu Cabs Pake Motor, Titik Dua Bintang dan Kaca.

Lex Sugar, itulah nama panggilan untuk Fansnya Young Lex. Yang memberi semangat untuk membuat karya-karya baru sehingga tahun lalu tepatnya Bulan April 2015 Young Lex membuat Mini Konser yang diadakan di Gor Bulungan kawasan Blok M Jakarta Selatan, dengan membawakan Album baru yang berjudul Y.O.G.S (Young Original Gila Swag).

Young Lex.

Nama Lengkap: Samuel Alexander Pieter.
Lahir: 18 April 1992, Jakarta, Indonesia.
Pendidikan: SMA 30 Rawasari.
Pekerjaan: Penyanyi (Rapper), Vlogger. Nama Fans: Lex Sugar.
Agama: Kristen.
Untuk Biodata Lengkapnya bisa dibaca disini: Biodata Young Lex.

Young lex album, album young lex, young lex full album,

Young Lex Full Album.

YOGS "Young Original Gila Swag":
1. O Aja Ya Kan.
2. Senyumin Aja.
3. Delete Contact.
4. Super Swag.
5. YOGS.
6. Teman Palsu.
7. Cabs Pake Motor.
8. Titik Dua Bintang.
9. Kaca.

Baca Juga: Lagu Young Lex.

Young lex album, album young lex, young lex full album,

Young lex album, album young lex, young lex full album,

Baca Juga: Pacar Young Lex.
Young lex album, album young lex, young lex full album,

Demikianlah pembahasan tentang Album Young lex Full Album yang bisa Celeb Squad tulis untuk kalian Lex Sugar para penggemar Lagu-Lagu Young Lex. Semoga sedikit informasi tentang Album Young Lex Full Album ini bisa bermanfaat bagi kalian penggemar Young Lex.

Posting Komentar untuk "Album Young Lex Full Album"