Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Daftar Lagu Young Lex Terbaru

young lex lagu, lagu young lex, kumpulan lagu young lex,

Lagu Young Lex.

Lagu Young Lex : Young Lex atau yang mempunyai nama lahir Samuel Alexander Pieter adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu, Rapper dan Youtuber Indonesia. Young Lex Memulai debutnya di dunia tarik suara dengan genre Hip-hop pada tahun 2011. Saat itu Young Lex masih bernama Uncle Sam. Mengawali karirnya sebagai rapper tak lepas dari pertemuannya dengan Felix (Flizzy).

Nama Young Lex mulai dikenal pencinta musik Hip Hop Indonesia setelah lagu-lagunya mulai dikenal luas, seperti "O Aja Ya Kan", "Super Swag", "Single Woles", "Ini Gaya Gue", "GC (Gerak Cepet)", dan "Jangan Pergi" meluas lewat jalur independen dan media sosial. Pada 2012, lagu "Ini Gaya Gue" di rilis ulang Yopung Lex bersama Iwa K untuk menjadi soundtrack film "King of Rock City" yang dibintangi musisi rap dan hip-hop Indonesia, seperti Iwa K, Derry 'Neo', Jaydee 'Soul ID', Saykoji, dan Yacko.

Lagu-lagu Young Lex untuk saat ini sudah mengeluarka 29 Single Lagu Young Lex yang berduet bersama rapper terkenal indonesia. Lagu-lagu karya Young Lex memiliki kekuatan dari temanya yang sangat anak muda banget, liriknya yang catchy, serta beat musiknya yang dinamis. Menurut Young Lex saat ia menulis lagu, dia terbiasa melakoni riset. Sedangkan untuk inspirasi lagunya kebanyakan datang dari diri sendiri, serta cerita orang lain dan dari lingkungan disekitarnya.

Bermula dari Youtube, rapper Young Lex mulai bergabung dengan label untuk melebarkan karier bermusiknya. Lagu "O Aja Ya Kan" yang telah diunggah ke Youtube sejak tahun 2014, di rilis ulang dengan aransemen berbeda oleh Young Lex. Bersama label Trinity Optima Production, sedangkan untuk lagu "O Aja Ya Kan" di nyanyikan Young Lex berkolaborasi dengan TJ dan Kemal. Dan di Youtube, videoklip "O Aja Ya Kan" telah ditonton 7 juta viewer lebih. Dan untuk rekam jejak seorang Young Lex sendiri telah ia utarakan melalui salah satu video di Channel Youtube-nya yang berjudul "Draw My Life - Young Lex #DrawMyLex". Disitu Young lex bercerita tentang perjalanan hidupnya sejak masih berstatus pelajar SMP PSKD 1 sampai dengan menjadi Rapper terkenal.

young lex lagu, lagu young lex, kumpulan lagu young lex, lagu lagu young lex, lagu terbaru young lex, daftar lagu young lex, musik young lex,

Young Lex.

  • Nama Asli : Samuel Alexander Pieter.
  • Nama Panggung : Young Lex.
  • Tanggal Lahir : 18 April 1992 (umur 27).
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia.
  • Jenis Musik : Hip Hop, Rap.
  • Instrumen : Vokal, Rapper.
  • Tahun Aktif : 2011 - Sekarang.
  • Agama : Kristen Protestan.
  • Untuk Biodata Lengkap Young Lex bisa dibaca di artikel ini ya? Biodata dan Profil Young Lex.

Kumpulan Lagu Young Lex :

1. Flag Football.
2. Cewek Kece (feat. Lil Guci).
3. Single Woles.
4. Kok Gatel (cover Agnez Mo).
5. Ini Gaya Gue.
6. Gak Peka (feat. Chris Celo).
7. Takis (feat. Sikat).
8. Medan Perang (feat. Ucok Munthe).
9. Dat Dough.
10. Gas Lah (feat. Jaypeiy).

11. Teman Palsu (feat. Afro Gie).
12. Gue Lo Mereka (feat. Ben Utomo, Edgar).
13. BPJS "Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita" (feat. Dycal).
14. Selesai (feat. Langstone Hues).
15. Bekasi Swag (feat. Doms Dee).
16. Senam Pagi (feat. Arvisco, Tata, Laze, Dycal).
17. Ganteng Ganteng Swag (feat. SkinnyIndonesian24 (Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez), Reza Oktavian, Kemal Palevi, Dycal).
18. Goyang Boss (feat. Razi, Dooms Dee).
19. Anjing (with ZeroOne).
20. Indo Girl (feat. Mack'G).

21. Kunci (feat. Crystal Opera).
22. Bad (feat. Awkarin).
23. Santai Di Bali (feat. Arvisco, Robert Wynand).
24. Slow (feat. Gamaliél).
25. Anjayyyyyy (feat. Kemal Palevi dan Mack'G).
26. Office Boy.
27. Jangan Lupa Bahagia (with Han Yoo Ra, Anji Manji, Steffi Zamora, Atta Halilintar, MasGib, Aldy Maldini).
28. Nyeselkan (feat. MasGib).
29. Flashback (feat. Anji).

Baca Juga: Young Lex Album.






Baca Juga: Pacar Young Lex.
young lex lagu, lagu young lex, kumpulan lagu young lex, lagu lagu young lex, lagu terbaru young lex, daftar lagu young lex, musik young lex,

Demikianlah Kumpulan Daftar Lagu Young Lex yang bisa Celeb Squad tulis untuk kalian "Lex Sugar" para penggemar Young Lex. Semoga kalian bisa menganal banyak tentang Young Lex beserta dengan Lagu-Lagu Yong Lex terbaru yang sudah Young Lex ciptakan untuk kalian Lex Sugar.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Daftar Lagu Young Lex Terbaru"