Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata, Profile Park Shin Hye, Serial Tv, Film dan Foto

Park Shin Hye
Park Shin Hye, 박신혜.
Park Shin Hye : Park Shin-hye yang dalam bahasa Hangeul yaitu: 박신혜 adalah wanita cantik usia 30 tahun yang menjadi seorang model dan aktris yang lahir pada tanggal 18 Februari 1990, di Kota Metropolitan Gwangju, Jeollanam-do, Republik Korea, Korea Selatan. Park Shin Hye merupakan anak kedua dari dua bersaudara, dimana keluarga Park Shin-hye terdiri dari ayah, ibu, dan seorang kakak laki-laki yang bernama Park Shin-Won.

Ketika Park Shin Hye duduk di kelas 6 SD Hakkang Elementary School, Park Shin-hye pernah di sarankan untuk mengikuti acara audisi musik diperusahaan "Dream Factory" oleh guru bahasa Inggrisnya dimana ia ikut les privatnya. Hal itu diikuti oleh Park Shin Hye, dan ia segera pergi ke Seoul dan mengikuti audisi di perusahaan musik milik Lee Seung Hwan yang bernama "Dream Factory".

Setelah bergabung dengan perusahaan musik Dream Factory, Park Shin-hye mulai menjalankan pelatihan sebagai seorang penyanyi, aktris serta pemain gitar dan keyboard. Lalu keluarganya juga pindah ke Seoul pada tahun 2001.

Pada tahun 2003 Park Shin-Hye memulai debutnya sebagai karakter utama dalam video musik "Ggot" (Flower) milik penyanyi Lee Seung-Hwan. Lalu pada tahun yang sama juga, Park Shin-hye berhasil mengaudit untuk peran serial drama SBS yang berjudul "Stairway to Heaven". Sehingga Park Shin-Hye terpilih di antara 250 kontestan yang mengikutinya.

Park Shin-Hye memainkan peran untuk memainkan karakter Han Jung-seo yaitu sebagai seorang anak dari Choi Ji-Woo yang memainkan peran dewasa Han Jung-seo. Akhirnya drama "Stairway to Heaven" sangat sukses, dan secara konsisten menerima peringkat lebih dari 40%. Sehingga hal tersebut yang membuat pintu masuk Park Shin-Hye ke industri hiburan semakin terbuka. Lalu pada tahun 2006, Park Shin-hye juga ikut berakting dalam serie drama Korea-Jepang yang berjudul Tree of Heaven

Nama Park Shin Hye mulai di kenal masyarakat ketika Park Shin-hye menjadi pemeran utama wanita dalam serial drama yang berjudul "You're Beautiful" pada tahun 2009. Alasan utama sang sutradara memilih Park Shin-hye yaitu, karena Shin Hye dan Jang Geun Suk sebagai lawan mainnya tersebut di nilai memiliki karakter yang menyenangkan, dan juga sama-sama memiliki bakat dalam bidang menyanyi maupun menari.

Sehingga membuat drama ini menjadi semakin populer di seluruh dunia, dan lagu-lagu yang di nyanyikannya didalam drama tesebut, membuatnya drama ini semakin dicintai oleh masyarakat. Tidak sampai tahun 2009, ketika Park Shin-Hye berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama seri di SBS yang berjudul "You're Beautiful", bahwa Park Shin Hye juga menemukan dirinya dalam judul hit lain.

Menurut Hong Sung-Chang, sutradara "You're Beautiful," Park Shin-Hye dan rekan prianya Jang Geun-Suk berperan sebagai pemeran utama karakter cerah dan cara mereka berdua unggul dalam menyanyi dan menari. Meskipun peringkat TV untuk "You're Beautiful" hanya serendah mega-hit KBS2 "IRIS", acara itu ditayangkan di internet dan diantara remaja muda dan dewasa. Park Shin-Hye telah dinyatakan dalam wawancara bahwa karakternya dalam "You're Beautiful" tercermin. Serial ini adalah judul yang paling dicari dari SBS di portal Korea pada tahun 2009.

Pada tahun 2010, Park Shin-Hye mengambil peran pendukung dalam komedi romantis yang berjudul "Cyrano Agency" sebagai Min Yeong bersama aktor Choi Daniel. Film ini menceritakan tentang sebuah agen kencan yang membantu para pelanggan untuk memenangkan hati orang-orang yang mereka inginkan. Di korea, film ini merupakan film terlaris ke-8 tahun itu.

Pada tahun yang sama pula, Shin Hye mendapatkan peran di serial drama Taiwan yang berjudul "Hayate The Combat Butler" sebagai Xiao Zhi. Dalam wawancara dia mempromosikan "Cyrano Agency," Park Shin-Hye menyatakan dengan usianya yang masih muda dan tidak berpengalaman dalam film fitur, dia tidak merasa perlu untuk mendapatkan peran utama. Park Shin-Hye juga menyatakan bahwa teman-teman yang ia kagumi adalah aktor Park Hie-Sun dan aktris Ko Du-Shim.

Lalu pada tahun 2011, Park Shin Hye di pertemukan kembali dengan aktor Jung Yong Hwa yang juga pernah bermain di drama seri yang berjudul "You're Beautiful" dan dalam drama seri terbaru mereka yang berjudul "Heartstring" yang tayang pada tanggal 29 Juni. Disana, Park Shin Hye berperan sebagai Lee Gyu Won yang merupakan mahasiswi dari jurusan musik tradisional.

Sedangkan pada tahun 2012, Shin Hye mendapatkan peran didalam KBS drama spesial musim ke-3 yang berjudul "Don't Worry I'm A Ghost" yang ditayangkan pada tanggal 15 Juli. Park Shin-hye mendapatkan peran sebagai hantu yang bernama Kim Yeon Hwa yang dibunuh oleh perampok. Yeon Hwa menghantui Moon Ki yang terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengalami hilang ingatan. lalu pada tanggal 31 Oktober 2012, Park Shin Hye mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi sekuel ketiga dari seri 'flower boy' TVN disebut "Flower Boy Next The Door", bersama dengan aktor Yoon Shi Yoon.

Serial drama ini akan ditayangkan mulai dari tanggal 7 Februari hingga 25 tahun 2013. Dan masih di tahun 2013 juga, Park Shin Hye membintangi film "Miracle in Cell No. 7" bersama dengan aktor veteran Korea seperti Ryu Seung-ryong, Jung Jin-young dan Oh Dal-su. Pada tanggal 15 Maret 2013, tepatnya 52 hari setelah peluncuran film itu, penjualan tiket semakin melonjak mencapai 12.320.000, sehingga film ini merupakan film tertinggi ke-3 sebagai film korea terlaris sepanjang masa.

Lalu pada tanggal 9 oktober 2013, Park Shin-hye juga bermain dalam drama korea yang berjudul "The Inheritos" atau "The Heirs". Di drama seri itu, Shin-hye berperan sebagai Cha Eun Sang. Dalam drama tersebut, Shin Hye berpasangan dengan Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan. Dan tanggal terakhir drama tersebut tayang adalah pada tanggal 12 Desember 2013. Lalu pada tahun 2014, Park Shin-hye berperan sebagai seorang ratu dalam film historis, The Royal Tailor, bersama Han Suk-kyu, Yoo Yeon-seok dan Go Soo. Dan film The Royal Tailor di rilis pada bulan Januari 2015.

Pada tanggal 4 September 2014, Park Shin Hye dipastikan menjadi bintang utama dalam serial televisi SBS Pinocchio bersama aktor Lee Jong-suk. Dalam drama ini menceritakan tentang pencarian keadilan oleh sejumlah reporter muda. Park Shin-hye berperan sebagai Choi In-ha, seorang wanita muda yang mengidap kelainan (fantasi dalam film) yang disebut "Pinocchio complex", dimana jika Park Shin-hye berbohong, maka dia akan cegukan. Drama Pinocchio Complex ini telah meraih sukses besar ini ditayangkan pertama kali pada hari Rabu-Kamis mulai tanggal 12 November 2014 sampai Januari 2015.

Biodata dan Profile Park Shin Hye

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, 박신혜.
  • Nama Lahir : Park Shin Hye.
  • Name Panggung : Park Shin-Hye.
  • Nama Korea : 박신혜.
  • Nama Cina : Pu Xin Hui / 朴信惠.
  • Tanggal Lahir : 18 Februari 1990.
  • Umur : 30 Tahun.
  • Tempat Lahir : Gwangju, Jeollanam-do, Korea Selatan.
  • Kebangsaan : Korea.
  • Pendidikan : Sekolah Menengah Gadis Youngpa / Universitas Chung-Ang.
  • Tinggi Badan : 168 cm.
  • Golongan Darah : A.
  • Twitter : @ssinz

Park Shin Hye Drama Tv.

Tahun - Judul - Peran - Stasiun TV.
2003 - Stairway to Heaven - Han Jung Suh (muda) - SBS.
2003 - Nonstop 4 - Park Shin Hye (cameo, ep 73) - MBC.
2004 - Not Alone - Anak editor - SBS.
2005 - Cute or Crazy - Park Shin Hye - SBS.
2006 - Tree of Heaven - Hana - SBS.
2006 - Seoul 1945 - Choi Geum Hee - KBS1.
2006 - Bicheonmu - A Li Shui - SBS.
2007 - Goong S - Shin Se Ryung - MBC.
2007 - Kimcheed Radish Cubes - Park Sang Ya - MBC.
2009 - You're Beautiful - Go Mi Nam / Go Mi Nyeo - SBS.
2010 - My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox - Go Mi Nyeo (cameo, ep 6) - SBS.
2010 - High Kick Through The Roof - Masa depan dari Jang Hae Ri (cameo, ep 119) - MBC.
2011 - Heartstrings - Lee Gyu Won - MBC.
2011 - Hayate the Combat Butler - Xiao Xi - FTV.
2012 - The King of Dramas - Aktris (cameo, ep 1) - SBS.
2013 - Flower Boys Next Door - Go Dok Mi - tvN.
2013 - Fabulous Boy - Gadis Korea (cameo, ep 1) - FTV.
2013 - The Heirs - Cha Eun Sang - SBS.
2014 - Pinocchio - Choi In-ha - SBS.
2016 - Doctors - Yoo Hye-jung - SBS.
2016 - Entertainer - Cameo - SBS.
2016 - Go Ho's Starry Night - Kasir Minimarket (Cameo ep.8) - SBS, Sohu TV.
2017 - Temprature of Love - Yoo Hye Jung (Cameo) - SBS.
2018 - 2019 - Memories Of The Alhamra - Jung Hee Joo - TVN.

Park Shin Hye Film.

Tahun - Judul - Peran.
2006 - Love Phobia - Byeon Ja.
2007 - The Evil Twin - So Yeon / Hyo Jin.
2010 - Cyrano Agency - Min Young.
2010 - Green Days (animasi) - Yi Rang (suara).
2013 - Miracle in Cell No. 7 - Ye Seung.
2014 - Sanguiwon (The Tailor) - Queen.
2014 - The Royal Tailor - Queen.
2015 - Beauty Inside - Woo Jin.
2016 - Hyung - Lee Soo Hyun.

Park Shin Hye Film TV.

Tahun - Judul - Peran - Stasiun TV.
2007 - Saveral Questions That Make Us Happy - Hyun Ji - KBS2.
2012 - Don't Worry I'm a Ghost - Yeon Hwa (hantu) - KBS2.

Film Pendek Park Shin Hye.
Tahun - Judul - Peran
2012 - Waiting for Jang Joon Hwan.
2013 - One Perfect Day - Eun Hee.

Park Shin Hye Video Musik.

Tahun - Judul - Artis.
2001 - Sarang Ha Na Yo - Do You Love Me? - Lee Seung Hwan.
2003 - Ggot - Flower - Lee Seung-hwan.
2004 - Fake Love Song - Fortune Cookie.
2006 - Pyun Ji - Love Letter - Kim Jong Kook.
2008 - Saechimtteki - 45RPM.
2009 - Call Me - Taegoon.
2009 - Super Star - Taegoon.
2012 - Alone in Love - Lee Seung Gi.
2012 - Aren't We Friend? - Lee Seung Gi.
2013 - Eraser (bersama Yoo Seung-ho) - So Ji Sub.
2015 - Insensible -Lee Hong Ki.

Penghargaan Park Shin Hye.

Tahun - Penghargaan.
2003 - SBS Drama Awards: Child Actress Award (Stairway to Heaven).
2007 - MBC Entertainment Awards: Best Newcomer in Show/Variety (Fantastic Partner).
2007 - MBC Drama Awards: Best New Actress (Kimcheed Radish Cubes).
2009 - SBS Drama Awards: New Star Award (You’re Beautiful).
2011 - 47th Baeksang Arts Awards: Most Popular Actress (Cyrano Agency).
2011 - LETV Movies & TV Series Awards (China): Female Popularity Award.
2012 - 48th Baeksang Arts Awards: Most Popular Actress (Heartstrings).
2012 - KBS Drama Awards: Best Actress in a One-Act Special (Don't Worry, I'm a Ghost).
2013 - 49th Baeksang Arts Awards Puchon Film Fest: Most Popular Actress (Film) (Miracle in Cell No. 7).
2013 - 17th Puchon International Fantastic Film Festival: Fantasia Award ((Miracle in Cell No. 7)).
2013 - The 33rd Film Critics Association Awards: Best Supporting Actress (Film) (Miracle in Cell No. 7).
2013 - Puchon Film Festival: Popularity award (Film)(Miracle in Cell No. 7).
2013 - Anhui TV Drama Awards (China): Popular Foreign Actress ( The Heirs).
2013 - SBS Drama Awards: Female Excellence - Mid-Length Drama ( The Heirs).
2013 - SBS Drama Awards: Teen Star Award ( The Heirs).
2013 - SBS Drama Awards: Best Couple with Lee Min Ho ( The Heirs).
2014 - K-Star Awards: Popularity Award (The Heirs).
2014 - 50th Baeksang Art Awards: Most Popular Actress - TV (The Heirs).
2014 - 2nd Asia Rainbow TV Awards: Outstanding Leading Actress (The Heirs).
2014 - 3rd APAN Star Awards: Exellence Award - Actress in Miniseries (The Heirs).
2014 - SBS Drama Awards: Top Excellence Actress - Drama Special (Pinocchio).
2014 - SBS Drama Awards: Ten Star Award (Pinocchio).
2014 - SBS Drama Awards: Best Couple with Lee Jong Suk ( Pinocchio).
2015 - 51st Baeksang Art Awards: Most Popular Actress - Film (The Royal Trailor).
2015 - 51st Baeksang Art Awards: iQiyi Star Award.
2015 - 6th Korean Popular Culture & Arts Awards: Prime Minister Award.

Baca Juga:

Foto-Foto Park Shin Hye.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, 박신혜.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, 박신혜.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, park shin hye drama, park shin hye film, park shin hye acara tv, park shin hye tv shows, 박신혜.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, park shin hye drama, park shin hye film, park shin hye acara tv, park shin hye tv shows, 박신혜.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, park shin hye drama, park shin hye film, park shin hye acara tv, park shin hye tv shows, 박신혜.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, park shin hye drama, park shin hye film, park shin hye acara tv, park shin hye tv shows, 박신혜.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, park shin hye drama, park shin hye film, park shin hye acara tv, park shin hye tv shows, 박신혜.

Park Shin Hye, biodata park shin hye, park shin hye biodata, profil park shin hye, park shin hye profile, foto park shin hye, park shin hye photos, park shin hye drama, park shin hye film, park shin hye acara tv, park shin hye tv shows, 박신혜.

Demikianlah Biodata Tentang Park Shin Hye, Profile Lengkap, Serial Tv, Film Video Musik, Penghargaan dan Foto-foto Park Shin Hye yang bisa Celeb Squad kumpulkan dan bagikan untuk kalian para fans Park Shin Hye. Semoga Biodata Tentang Park Shin Hye, Profile Lengkap, Serial Tv, Film Video Musik, Penghargaan dan Foto-foto Park Shin Hye ini bisa berguna untuk kalian yang sudah mengidolakan Park Shin Hye.

Posting Komentar untuk "Biodata, Profile Park Shin Hye, Serial Tv, Film dan Foto"