Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Amanda Caesa Addiva Parto, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Foto

Amanda Caesa Addiva

biodata amanda caesa addiva, amanda caesa biodata, biografi amanda caesa, amanda caesa biografi, profil amanda caesa, amanda caesa profil, agama amanda caesa, amanda caesa agama, foto amanda caesa, amanda caesa addiva parto,
Amanda Caesa : Amanda Caesa Addiva atau yang dikenal dengan nama Amanda Caesa adalah Aktris sekaligus Penyanyi asal indonesia umur 19 tahun yang lahir di Bekasi pada 23 Desember 2002. Amanda Caesa merupakan putri dari komendian terkenal Parto Patrio.

Amanda Caesa ingin meniti karir di dunia hiburan, namun Amanda tidak mengikuti jejak sang ayah menjadi komedian. Melainkan, perempuan tersebut terjun ke dunia tarik suara. Amanda mulai menulis single perdananya sendiri hingga rilis.

Amanda Caesa atau yang akrab dipanggil "Caca" ini mengawali karirnya di dunia musik pada ulang tahunnya yang ke 17. Tepatnya sehari sebelumnya Amanda merilis single lagunya yang berjudu Even If You Aren’t There For Me.

Meski pada awalnya Amanda Caesa mengatakan hanya memiliki keinginan iseng untuk masuk ke dunia tarik suara, namun ternyataa Amanda mendapatkan dukungan penuh dari sang ayah agar terus bernyanyi. Berikut ini Biodata Lengkap dan Profil tentang Amanda Caesa.
biodata amanda caesa, amanda caesa biodata, biografi amanda caesa, amanda caesa biografi, profil amanda caesa, amanda caesa profil, agama amanda caesa, amanda caesa agama, foto amanda caesa, amanda caesa addiva parto,

Biodata dan Profil Lengkap Amanda Caesa Addiva Parto

  • Nama Lengkap : Amanda Caesa Addiva
  • Nama Panggilan : Caca
  • Nama Panggung : Amanda Caesa
  • Tempat Lahir : Bekasi, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 23 Desember 2002
  • Umur Amanda Caesa : 19 Tahun
  • Tinggi Badan : 1,68 M
  • Agama : Islam
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Nama Orang Tua : Parto Patrio (ayah), Dian Risty (ibu)
  • Saudara Kandung : Ashrida (kakak), Fiorelly (adik)
  • Nama Kakek / Nenek : Suheri, Kasirah
  • Akun Twetter : @amandacaesaa

Akun Instagram Amanda Caesa Addiva

Akun instagram Amanda caesa bernama Amanda Caesa dengan url https://instagram.com/amandacaesaa

Agama Amanda Caesa Addiva

Agama Amanda Caesa adalah Islam. Amanda Caesa terlahir dari keluarga yang menganut agama Islam. Sehingga agama Amanda Caesa mengikuti agama ayah dan ibunya, yaitu Islam.

Biografi Amanda Caesa Addiva Parto

biodata amanda caesa addiva, amanda caesa biodata, biografi amanda caesa, amanda caesa biografi, profil amanda caesa, amanda caesa profil, agama amanda caesa, amanda caesa agama, foto amanda caesa, amanda caesa addiva parto,
Amanda Caesa Addiva adalah gadis cantik umur 18 tahun merupakan putri dari pasangan Parto Patrio dan Dina Risty. Komedian senior, Parto Patrio ini memang jarang sekali mengekspos kehidupan keluarganya. Namun ternyata, pria yang bernama asli Edy Supono ini mempunyai seorang putri yang cantik.

Amanda Caesa merupakan anak pertama dari pasangan Parto dengan istri keduanya, yaitu Dina Risty. Selain Amanda, Parto juga mempunyai dua anak perempuan lainnya, yaitu Ashrida dan Fiorelly. Namun, Parto hanya sering mengajak berkolaborasi Amanda Caesa di channel Youtube miliknya.

Gadis cantik berusia 18 tahun itu terkadang juga ikut sang ayah bekerja atau membuat video bersama ayahnya untuk di unggak di Channel Youtube miliknya. Selain itu, Amanda juga kerap ikut sang ayah ke lokasi syuting. Tak ayal kecantikan Amanda sering menjadi sorotan dan mendapat pujian dari penggemar bapaknya, Parto Patrio.

Ingin mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan, Amanda memilih mulai serius untuk menekuni profesi sebagai penyanyi dengan memaksimalkan bakat bernyanyinya. Lagu Single Amanda Caesa pun mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pendengar musik Tanah Air.

Kabar terbaru dari Amanda Caesa yang membuat heboh netizen tanah air ini yaitu, Amanda dikabarkan tengah dekat dengan artis Billy Syahputra. Dalam video YouTube yang di unggah di Cahnnel Billy Syahputra ini, berkunjung ke rumah Amanda Caesa.

Usai kabar kedekatannya dengan Billy Syahputra ini membuat nama Amanda Caesa semakin banyak dicari. Amanda Caesa sendiri memiliki 346.000 lebih pengikut di Instagram, serta mempunyai 374.000 subscribers di Channel YouTube miliknya. Untuk Channel Youtube Amanda ini kerap membagikan video kegiatan sehari-harinya di Channel Youtubenya.

Seperti yang kita ketahui, jika Billy Syahputra juga dikabarkan tengah dekat dengan aktris Amanda Manopo. Namun Billy Syahputra belum memberikan konfirmasi mengenai hubungan yang sebenarnya antara Billy dengan Amanda Manopo atau Amanda Caesa itu sebagai teman dekat atau sekedar prank.

Baca Juga: Biodata Cassandra Lee

Fakta Amanda Caesa Addiva

  1. Amanda mulai mantap menapaki karier bermusik saat usianya mulai menginjak 17 tahun.
  2. Kedua orang tuanya Amanda selalu setia mendukung cita-cita buah hati tercintanya.
  3. Selain memiliki suara yang merdu, Amanda juga piawai menciptakan lagu.
  4. Amanda sudah siap untuk terjun di dunia hiburan yang membesarkan nama ayah tercinta.
  5. Amanda Caesa Addiva ini memiliki hidung yang mancung seperti ayahnya.
6. Amanda lebih suka memakai makeup minimalis dengan messy hair yang membuatnya kerap menuai pujian dari netizen.

7. Amanda juga memiliki wajah cantik tirus yang didapatkannya dari sang ibu, Dina Risty sehingga membuat penampilannya semakin mempesona.

8. Gadis yang lahir pada 23 Desember 2002 ini juga pernah bermain dalam sebuah film yang berjudul "Pills n Potion". Film tersebut ditayangkan di GPS film festival pada awal tahun 2018.

9. Selain memiliki wajah yang cantik, gadis yang akrab disapa Cacha ini termasuk murid yang cerdas dan nilai-nilainya selalu mendekati sempurna.

10. Amanda juga merupakan anak yang dekat dengan kedua orang tua dan saudara-saudaranya. Tidak jarang anak keempat dari 5 bersaudara ini sering menghabiskan waktu berkumpul dengan adik dan kakak-kakaknya.

11. Amanda sering mengurai rambut panjangnya dan konsisten dengan gaya rambut belah tengah yang membuat penampilannya menjadi terlihat lebih dewasa.

12. Paras cantik yang dimiliki Amanda ini ternyata sangat alami, ia jarang memakai make up yang tebal. Amanda juga selalu memakai riasan sederhana dan terlihat natural.

13. Amanda juga cukup sering mengunggah videonya bermain gitarnya di akun instagramnya. Amanda juga terlihat cantik di video saat bermain gitar di pantai.
biodata amanda caesa addiva, amanda caesa biodata, biografi amanda caesa, amanda caesa biografi, profil amanda caesa, amanda caesa profil, agama amanda caesa, amanda caesa agama, foto amanda caesa, amanda caesa addiva parto,
14. Tidak hanya suka bergaya kasual atau feminim, Amanda juga suka bergaya SWAG ala penyanyi Hiphop. Amanda tampil nyentrik dengan sweater kuning, celana jeans dan sepatu sneakers warna-warni pada salah satu poto istagramnya.

Baca Juga: Biodata Aurel Hermansyah

Demikianlah Biodata Lengkap Amanda Caesa, Profil Lengkap, Biografi Lengkap, Fakta, Keluarga, Agama dan Foto Amanda Caesa yang bisa Seleb Squad kumpulkan dari berbagai sumber untuk dibagikan ke kalian. Semoga informasi dan identitas Amanda Caesa Addiva Parto ini bisa bermanfaat untuk kalian, terutama bagi kalian penggemar Amanda Caesa.

Posting Komentar untuk "Biodata Amanda Caesa Addiva Parto, Biografi, Profil Lengkap, Fakta, Agama, Foto"