Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Muntaz Halilintar, Profil Lengkap, 11 Fakta, Tugas dan Foto Muntazar

Muntaz Halilintar

muhammad muntazar halilintar, biodata muntaz halilintar, muntaz halilintar biodata, profil muntaz halilintar, muntaz halilintar profil, fakta muntaz halilintar, foto muntaz halilintar, gambar muntaz halilintar,
Muntaz Halilintar : Muhammad Muntazar Halilintar atau yang lebih dikenal dengan nama Muntaz Halilintar adalah seorang Youtuber asal Indonesia umur 13 tahun yang lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2008. Muntaz Halilintar adalah Anak ke 9 dari 11 bersaudara pasangan dari Anofial Asmid Halilintar dan Lenggogeni Faruk.

Apakah Muntaz Halilintar Hobi Menyanyi? Muntaz Halilintar ini sebagai anak ke sembilan dari keluarga Gen Halilintar yang mempunyai hoby menyanyi. Seperti yang sudah diliput pada acara talkshow hitam putih yang lalu, Muntaz Halilintar menawarkan diri untuk bernyanyi di acara tersebut.

Selain mempunyai hobi menyanyi, Muntaz Halilintar juga memiliki Channel Youtube yang berisi tentang vlog dan juga Challenge. Sampai dengan saat ini channe youtube Muntaz Halilintar sudah memiliki 1.211.168 subscriber.

Sedangkan untuk akun media sosial instagram Muntaz Halilintar @muntazhalilintar sudah memiliki 1 juta followers pada saat ini, dan twitter Mumtaz Halilintar bernama "Mumtaz Halilintar" dengan alamat url Twetter @itsmuntaz. Berikut ini Biodata dan Profil Lengkap dari Mumtaz Halilintar.
biodata muntaz halilintar, muntaz halilintar biodata, profil muntaz halilintar, muntaz halilintar profil, fakta muntaz halilintar, foto muntaz halilintar, gambar muntaz halilintar,

Biodata dan Profil Lengkap Muntaz Halilintar

  • Nama Lengkap / Asli : Muhammmad Muntazar Halilintar.
  • Nama Panggilan : Muntaz, Muntaz Halilintar.
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 20 Mei 2008.
  • Umur : 13 tahun (2021).
  • Tugas dirumah : Asisten House Keeping.
  • Julukan : Genh Ambassador.
  • Warna Favorit : Biru.
  • Hobi Muntaz Halilintar : Berenang.
  • Sepatu Favorit : Casual.
  • Barang Favorit : Tablet.
  • Anak ke 9 dari 11 bersaudara.
  • Nama Fans : "MUNTAZTIC".
  • Baca Biodata : Gen Halilintar.

Tugas Muntaz Halilintar

Tugas Muntaz Halilintar di Keluarga Gen Halilintar adalah Sebagai Asisten House Keeping.

Warna Kesukaan Muntaz Halilintar

Warna Kesukaan atau Warna Favorit dari Muntaz Halilintar adalah Warna Biru.

Umur Muntaz Halilintar

Umur Muntaz Halilintar sekarang pada tahun 2000 adalah 12 Tahun (2020).

Makanan Kesukaan Muntaz Halilintar.

Makanan Favorit atau Kesukaan dari Muntaz Halilintar adalah Pizza, Sate Padang, Rendang, Cincang dan Makanan Asal Padang Lainnya.

Julukan Muntaz Halilintar.

  1. Julukan Muntaz Halilintar di Keluarga Gen Halilintar adalah "Genh Ambassador".
  2. Julukan Muntaz Halilintar untuk Abi Muntaz adalah "The Magnifientacthic Father".
  3. Julukan Muntaz Halilintar untuk Umi Muntaz adalah "The Best Mom".

Nama Fans Muntaz Halilintar.

Nama Fans Muntaz Halilintar adalah "MUNTAZTIC".

Keluarga Muntaz Halilintar

  1. Halilintar Anofial Asmid (Ayah, kelahiran 13 Oktober 1968).
  2. Lenggogeni Faruk (Ibu, 29 Oktober 1972).
  3. Atta Halilintar (Atta, 20 November 1994).
  4. Sohwa Halilintar (Sohwa, 25 April 1996).
  5. Sajidah Halilintar (Sajidah, 17 Juli 1997).
  6. Thariq Halilintar (Thariq, 29 Januari 1999).
  7. Iyyah Halilintar (Iyyah, 13 Juli 2000).
  8. Saaih Halilintar (Saaih, 16 Maret 2002).
  9. Fatim Halilintar (Fatim, 26 September 2003).
  10. Fateh Halilintar (Fateh, 25 Februari 2006).
  11. Muntaz Halilintar (Muntaz, 20 Mei 2008).
  12. Saleha Halilintar (Saleha, 1 Oktober 2010).
  13. Qathan Halilintar (Qahtan, 12 Agustus 2012).

11 Fakta Muntaz Halilintar

Hai teman teman... Nama saya Muntaz, saya lahir di jakarta 19 Mei 2008. Ini 11 fakta tentang saya:

1. Saya yang paling mudah untuk bangun di pagi hari. Tapi, semua orang membangunkan saya untuk dapat mengambil banyak tanggung jawab, itu akan sangat dibutuhkan mereka.

2. Aku sangat suka kuaci, biji bunga matahari. Itu karena rasanya, saya suka sejenis kacang dan jenis kacang ini adalah kesukaanku, itu sangat menyenangkan dan sangat enak. Makanan favorit baru saya adalah lengkeng, itu karena rasanya seperti es teh.

3. Ketika aku masih bayi seperti, ukuran yang salah seperti ini :p Saya suka makan semua yang saya lihat jadi saya kadang-kadang makan koin, baterai. Karena saya masih bayi, jadi saya tidak tahu, ya ya seperti menjijikkan. Tetapi saya masih imut, tetapi sekarang tidak lagi.

4. Saya memiliki kebiasaan buruk yang ingin saya lepaskan [Seperti melakukan ini dengan mulutku]. Terkadang saya tidak fokus, seperti ini LoL, dan karena aku terus memikirkan sesuatu jika kamu melihatku seperti berjalan seperti ini :V Seperti satu langkah itu, saya berpikir tentang 100 hal. Saya berpikir tentang bagaimana bisa membuat film.

Semua itu........... Saya akan membuat banyak ide. hanya berjalan saya sudah membuat banyak ide. saya terlalu banyak berpikir, jadi saya pikir saya harus mengontrol setelah saya tahu kapan waktu bagi saya untuk berpikir dan kapan waktu bagi saya untuk tidak.

5. Aku bayi dengan kepala terbesar dan pikiran terbesar, dan pernah disebutkan dan berat badan saya tiga gram. Ketika saya baru saja lahir, berat saya 3,8 kilogram, heheheee....itu sangat berat. Saya baru saja lahir itu seperti beberapadetik atau menit yang lalu. Aku yang terbesar dari semua gen halilintar, dan itu artinya aku yang terkuat.

6. Saya suka bowling dan panahan saya hanya bermain archie satu bermain bowling satu kali tetapi hanya ketika saya bermain saya seperti begitu kecanduan.

7. Saya selalu sakit di dalam mobil, saya hanya pergi 10 menit dan saya sakit di dalam mobil dan orang sakit di mobil sakit di dalam mobil.

8. Saya suka bermain keyboard dan saya mempelajarinya, saya berlatih karena saya sangat menyukai keyboard, dan Anda melihat instagram saya, ini ketika saya sedang berlatih keyboard saya. Saya selalu belajar semuanya sendiri dan terkadang saya belajar dari internet saya, youtube, saya belajar notnya, itu sangat menyenangkan.

9. Saya suka sains dan teknologi karena mereka keren. mereka seperti yang paling saya suka pikir saya. Itu adalah salah satu subjek favorit saya, suatu hari kami berada di kelas elektronik dan semua orang bosan mendengarnya, tetapi saya adalah orang-orang seperti ini LoL.

10. Saya tidak pernah bosan dengan elektronik, kategori film favorit saya tentang segala hal tentang pahlawan super. Mereka seperti yang berkuasa. Superhero favorit saya adalah superhero marvel, dan saya benar-benar berharap saya dapat memiliki kekuatan super. Seperti pertama kali saya, kekuatan super, kecepatan super, seperti sangat cepat seperti di spindle.

Saya tidak tahu apa-apa tentang gulat, tetapi saudara saya tahu banyak hal tentang gulat jadi kadang-kadang ketika kita di tempat tidur seperti di malam ini seperti suka melakukan smackdown. Tapi tidak begitu keras, sama seperti smackdown yang pura-pura.

11. #Phobia Muntaz Halilintar, Setiap kali aku pergi dalam kegelapan, aku selalu suka berlari cepat karena aku selalu suka merasa seseorang mengejarku. Aku memikirkan hal-hal yang menakutkan, aku merasa seperti di kejar monster, sampai setelah aku sudah turun aku sangat senang karena saya pikir ada banyak orang monster akan pergi.

Ya, kembali dengan keluarga saya saya tidak suka sendirian dan di mana-mana seperti di kamar masih seperti. Saya tidak suka kegelapan saya tidak suka film horor saya tidak suka hal-hal menakutkan. Saat berada di rumah saya pikir semua orang keluar dari rumah, aku seperti di rumah sendiri.

Apakah kamu tahu film home alone? yang kupikir memang seperti itu. Sendirian di rumah tanpa ada orang di lantai bawah. Jadi saya merasa seperti sendirian di rumah sendiri, tetapi setelah Anda turun ke bawah oh benar-benar.
biodata muntaz halilintar, muntaz halilintar biodata, profil muntaz halilintar, muntaz halilintar profil, fakta muntaz halilintar, foto muntaz halilintar, gambar muntaz halilintar,

Selanjutnya: Foto Muntaz Halilintar.

Demikianlah Biodata Muntaz Halilintar, Profil Lengkap, Fakta, Tugas dan Foto Muntaz halilintar yang bisa Celeb Squad kumpulkan dan tulis untuk kalian "Muntaztic" atau Fans Muntaz Halilintar. Semoga artikel tentang Biodata dan Profil Lengkap tentang Muntaz Halilintar beserta Fakta, Tugas dan Foto-foto Muntaz Halilintar ini bisa bermanfaat bagi kalian fans Muntaz Halilintar atau para Muntaztic.

8 komentar untuk "Biodata Muntaz Halilintar, Profil Lengkap, 11 Fakta, Tugas dan Foto Muntazar"

  1. Aku menyukai muntas halilintar ( aku adalah fans nya) aku seorang muntaztic aku menyukainya karena dia Murah pemaaf,baik ,pintar ,ganteng ,sholeh aku harap aku bisa bertemu dengan nyaπŸ˜†πŸ˜‚πŸ‘πŸ’

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aja semua Muntaztic bisa bertemu dengan Muntaz Halilintar secepatnya... Do'a nya dikabulkan semua.... Aamiin....

      Hapus
  2. Semoga muntaz jadi anak soleha ya berbakti kepada orang tua ya muntaz saya senang liat kamu jadi anak soleh terimakasih muntazπŸ˜ŠπŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..... Terimakasih juga atas Do'anya kak... ;)

      Hapus
  3. Semoga aja aku bisa ketemu fateh halilintar (fatners) dan semua anak gen halilintar
    I love gen halilintar
    see you soon we will meet soon

    BalasHapus
  4. i love youuuuuu ~ gen halilintar :)

    BalasHapus