Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Reino Barack, Profil Lengkap, 1001 Fakta, Bisnis, Hobi dan Foto Reino Barack

Reino Barack.

Reino barack.

Biodata Reino Barack.

Reino Barack : Reino Ramaputra Barack atau yang lebih dikenal dengan nama Reino Barack adalah Pria kelahiran Jakarta, pada tanggal 21 Juni 1984. Reino barack adalah penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Reino Barack dikenal sebagai salah satu tokoh kunci yang melatar belakangi terciptanya serial film tokusatsu pertama Indonesia, yaitu serial film BIMA Satria Garuda.

Reino Barack adalah putra dari Rosano Barack, penjabat Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia. Ibu dari reino barack sendiri juga berdarah asli Jepang, seingga dia fasih berbicara bahasa Jepang. Walaupun tumbuh dalam kultur dalam filosofi budaya Jepang yang kental, Reino Barack tumbuh di Jakarta dan sempat bersekolah di Al-Azhar pusat. Reino Barack juga tumbuh di era populernya film super hero Jepang, baik itu anime, maupun tokusatsu. Serial tokusatsu seperti Kikaider, Inazuman, Kamen Rider, Cyborg 009, Gavan, Ultraman, sepertinya tokoh anime yang sudah tidak asing lagi baginya. Reino Barack juga adalah adik dari Rangga Maya Barack, istri dari sutradara film Gareth Evans.

Karier Reino Barack.
Sejak lulus dari jurusan International Finance dan International Economics di American University di Paris, Prancis pada tahun 2007, Reino Barack memulai pengalaman kerjanya sebagai equity officer di Merrill Lynch di Tokyo, dimana kakek dan neneknya berdomisili. Dan pada tahun yang sama, Reino Barack pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai associate, setelah itu ia kembali hijrah ke Ernst & Young Indonesia untuk menduduki posisi sebagai penasihat transaksi.

Pada bulan November tahun 2008, Reino Barack masuk kedalam jajaran staf PT Global Mediacom Tbk sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance. PT Global Mediacom ini yang dulunya bernama PT Bimantara Citra Tbk adalah perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC) yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi MNC, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision.

Reino Barack juga sempat turut mengurus hubungan antara MNC dan perusahaan Jepang terkait Girl Grup idola JKT48. Reino Barack juga turut aktif dalam memberikan masukan tentang pentingnya program anak yang mendidik untuk bisa ditayangkan di televisi Indonesia tanpa mengesampingkan sisi bisnis dan keuntungan. Reino Barack juga pernah mengusulkan beragam program film kartun, namun semua fil kartun itu tidak ada yang mampu bertahan lama.

Reino barack, Biodata Reino barack, Profil reino barack, Reino barack profile, Reino barack instagram, Reino barack agama, Foto reino barack,

Profil Reino Barack.

Nama Lengkap : Reino Ramaputra Barack.
Tanggal Lahir : 21 Juni 1984.
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia.
Tempat Tinggal : Jakarta.
Kebangsaan : Indonesia.
Tinggi Badan : 1,78 m.
Pendidikan : American University, Prancis.
Pekerjaan : Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha.
Tempat Kerja : Global Mediacom.
Dikenal atas : Menciptakan Film BIMA Satria Garuda.
Istri : Syahrini (Menikah thn 2019).
Orang Tua : Rosano Barack (Ayah), Reiko Barack (Ibu).
Saudara Kandung : Rangga Maya Barack-Evans.

Reino Barack Agama.

Agama Reino Barack adalah Islam.

Reino Barack Instagram.

Akun instagram reini Barack bernama "RB" dengan alamat url Instagram: instagram.com/reinobarack/

Reino Barack Twetter.

Akun Twetter Reino Barack bernama "Reino B" dengan alamat url Twetter: twitter.com/reinobarack/

Kisah Asmara Reino Barack.

Reino Barack pernah menjalin hubungan dengan artis Sandra Dewi. Namun sayangnya, hubungannya tersebut berlangsung selama tiga tahun saja sebelum berakhir, karena perbedaan agama yang di anut oleh keduanya. Reino Barack juga pernah menjalin hubungan dengan Elsa Kurniawan, seorang pengusaha mode dan anak dari seorang pengusaha. Walau hubungan ini direstui oleh Ayahnya ke jenjang perkawinan, namun akhirnya hubungannya tersebut juga berakhir.

Dan pada akhir tahun 2013, Reino Barack diketahui telah menjalin hubungan dengan artis Luna Maya. Namun pada tanggal 27 Februari 2019, Reino barack telah resmi mempersunting penyanyi Syahrini yang digelar di Jepang. Reino Barack menikah dengan penyanyi Syahrini di Jepang pada tanggal 27 Februari 2019.

Namun setelah berita resepsi pernikahan megahnya dengan penyanyi Syahrini resmi diselenggarakan di Jepang, pria tampan berdarah Indonesia-Jepang ini telah mencuri hati banyak orang dengan gaya penampilannya dan kesuksesannya. Mulai dari koleksi mobil pribadinya, hingga koleksi arloji mewahnya. Reino Barack memang telah menjadi sosok pria impian para gadis dan panutan para pria. Dan dibalik penampilan coolnya, Reino Barack juga menyimpan banyak ketertarikan dan hobinya lho. Penasaran, itu apa saja? Yuk kita intip Fakta dari Reino Barack yang lain.

Fakta Reino Barack.

1. Reino Barack merupakan penggila berat Anime Jepang. Hal ini sudah tidak menjadi rahasia lagi jika Reino Barack yang berketurunan Indonesia dan Jepang ini memang sudah sangat menyukai film animasi dan serial Jepang. Beberapa dari serial anime yang disukainya ini antara lain adalah Ultraman dan Kamen Rider. Kedua serial anime tersebut sangat berpengaruh besar pada Reino Barack dan hasil karya-karyanya, hingga dapat menginspirasinya dalam membuat serial film anime BIMA Kesatria Garuda yang sangat terkenal di tanah air.

2. Reino Barack hobi Mengkoleksi Mobil. Selain tenar dan mapan, tidak heran jika orang sesukses seperti Reino Barack akan memiliki segudang mobil mewah yang menunggu di garasinya. Jika kamu sering memantau akun Instagram Reino Barack, pasti sudah tidak kaget lagi dengan unggahan koleksi mobil mewahnya. Dan beberapa mobil yang Reino Barack koleksi yaitu antara lain adalah Mobil Rolls-Royce Phantom, Mobil McLaren 650S, Mobil Maserati Quattroporte GTS dan Mobil Sedan BMW M4.

3. Reino Barack juga hobi mengkoleksi action figure Tokusatsu. Bukan penggemar berat namanya kalau hanya menonton serial film animasinya saja. Selain hobi main game dan film anime Jepang, Reino Barack juga memiliki koleksi action figures tersendiri dari serial Tokusatsu kesukaannya. Jika kamu belum tahu apa itu Tokusatsu, istilah itu diberikan pada serial pahlawan Jepang yang sangat menekankan efek visual dan gaya futuristik yang masih kental dengan gaya kontemporer Jepang. Serial film animasi BIMA Kesatria Garuda yang diciptakan oleh Reino Barack merupakan serial film animasi Tokusatsu pertama yang dimiliki Indonesia.

4. Reino Barack sangat tetertarik dalam game. Jika kamu sudah mengikuti kehidupan Reino Barack sejak lama, kamu pasti tahu tentang passion Reino Barack untuk terus mengelola salah satu karya serial TV-nya yang kini telah usai, yaitu film animasi serial BIMA Kesatria Garuda. Tidak hanya meraih banyak keuntungan di televisi dan industri action figures, serial ini juga sudah memiliki mobile game-nya sendiri lho. Ketertarikan Reino Barack dengan anime Jepang ini rasanya belum sempurna jika serialnya tidak memiliki video game sendiri.

5. Reino Barack hobi mengkoleksi arloji mewah. Jika mobil mewah saja dikoleksi, bukan kejutan lagi dong kalau Reino Barack juga gemar mengkoleksi arloji mewah dan mahal. Dan beberapa arloji mewah yang sudah dikoleksi oleh Reino Barack adalah antara lain Panerai PAM 289, Audemars Piguet Royal Oak Offshore Montauk Highway, Jaeger leCoultre Duometre Quantieme Lunaire Pink Gold dan Patek Phillipe Nautilus 5980R.

6. Reino Barack adalah CEO MNC New Media. Menduduki posisi sebagai CEO di usia 30-an, ini merupakan prestasi besar bagi Reino Barack. Dan Reino cukup beruntung memiliki posisi itu disalah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yaitu MNC New Media. Jadi Reino Barack ini bukan hanya tampan, tetapi juga sangat sukses untuk karirnya.

7. Reino Barack merupakan Co-founder dari beberapa restoran terbaik di Jakarta. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, kamu pasti sudah pernah mendengar tentang tempat ini: Ristorante de Valentino, Akira Back, dan Altitude di The Plaza. Ya, Reino Barack adalah salah satu pendiri restoran mewah bergengsi ini. Reino Barack juga terkenal di antara Industri F&B Indonesia, karenanya Reino Barack juga bertekad untuk meningkatkan standar kuliner lokal dengan kecintaannya pada makanan dan olahan anggur.

8. Reino Barack adalah lulusan sarjana di bidang keuangan internasional dan ekonomi internasional.
Reino Barack mengejar gelar sarjananya di American University of Paris, tempat ia menghabiskan waktu belajar dan bersenang-senang. Dengan gelar seperti ini, tidak heran jika Reino Barack memiliki kemampuan untuk mencapai banyak hal di Indonesia.

9. Reino Barack juga ahli bahasa yang terpelajar. Reino Brack memiliki kegemaran untuk mempelajari bahasa asing yang telah dipelajari untuk dunia pendidikannya, pekerjaannya, liburan, dan segala sesuatu di antaranya. Jadi mengetahui lebih dari satu bahasa jelas merupakan suatu keharusan. Jelas saja jika, Reino Barack bisa berbicara Bahasa Indonesia, karena ia lahir dan dibesarkan di Indonesia, tetapi Reino juga fasih berbahasa Inggris dan Jepang. Karena setelah Reino Barack selesai kuliah, pengalaman kerja pertama Reino adalah bekerja di Tokyo sebagai pejabat ekuitas di perusahaan perbankan Merrill Lynch, yaitu tempat dimana secara kebetulan, kakek dan neneknya tinggal.

10. Reino Barack hobi dengan olah raga tinju. Cara apa yang lebih baik untuk menghilangkan stres dibandingkan dengan tinju? Reino Barack suka memanjakan diri dalam banyak kegiatan olahraga, dan untuk olah raga favoritnya adalah tinju. Reino Barack memiliki beberapa alasan mengapa ia hobi dengan olahraga tinju, yaitu yang pertama dan terpenting adalah bahwa tinju sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda. Reino Barack juga percaya bahwa olahraga tinju ini dapat membantu membentuk tubuh Reino dan membentuk tubuh yang bagus. Lebih jauh lagi Reino Barack juga mengatakan, bahwa olahraga tinju juga akan membantu mata dan tangan Anda untuk berkoordinasi dan bekerja sebagai satu tim.

Foto-Foto Reino Barack.

Reino barack, Biodata Reino barack, Profil reino barack, Reino barack profile, Reino barack instagram, Foto reino barack,

Reino barack, Biodata Reino barack, Profil reino barack, Reino barack profile, Reino barack syahrini, Foto reino barack,

Reino barack, Biodata Reino barack, Profil reino barack, Reino barack profile, Foto reino barack,

Reino barack, Biodata Reino barack, Profil reino barack, Reino barack profile, Reino barack syahrini, Foto reino barack,

Reino barack, Biodata Reino barack, Profil reino barack, Reino barack profile, Reino barack agama, Foto reino barack,

Reino barack, Biodata Reino barack, Profil reino barack, Reino barack profile, Reino barack instagram, Reino barack agama, Reino barack syahrini, Foto reino barack,

Demikianlah Biodata Reino Barack, Profil Lengkap, 1001 Fakta, Pekerjaan, Bisnis, Hobi dan Foto-foto Reino Barack yang berhasil Celeb Squad kumpulkan dan tulis untuk kalian. Semoga Biodata Reino Barack, Profil Lengkap, 1001 Fakta, Pekerjaan, Bisnis, Hobi dan Foto-foto Reino Barack ini bisa berguna untuk kalian yang sudah mengidolakan Reino Barack yang memiliki banyak prestasi dan kesuksesan dalam bisnis dan hobinya.

Posting Komentar untuk "Biodata Reino Barack, Profil Lengkap, 1001 Fakta, Bisnis, Hobi dan Foto Reino Barack"